7 Layanan Penyimpanan Online Gratis Terbaik

Epic99.com – Layanan penyimpanan online gratis. Penyimpanan dalam penggunaan teknologi saat ini memang sangat di butuhkan. Oleh karenannya seiring kemajuan teknologi yang semakin baik berpengaruh dengan kehadiran penyimpanan online yang bisa kamu gunakan.

Selain itu cloud storage sendiri memudahkan kamu dalam menyimpan file penting dan menghindari kerusakan yang tidak di inginkan. Di mana nantinya kamu bisa menyimpan file dengan mudah secara online.

Sistem penggunaan cloud storage juga terbilang sangat mudah, kamu hanya perlu mengupload file untuk kemudian di simpan. Bahkan kamu juga bisa menyimpannya dalam format file apapun baik gambar,, video, suara, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga nantinya saat kamu membutuhkan maka kamu hanya perlu mendownloadnya.

Nah untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi cloud storage terbaik yang bisa kamu gunakan.

1. Google Drive

1. Google Drive

Menjadi salah satu penyimpanan online populer dan banyak di gunakan. Google Drive sendiri merupakan layanan penyimpanan online besutan Google yang bisa kamu gunakan secara gratis. Selain itu nantinya kamu akan mendapatkan ruang penyimpanan hingga 15 GB untuk menyimpan berbagai jenis file.

Penggunaan layanan penyimpanan online yang satu ini juga terbilang cukup mudah. Sehingga untuk kamu yang pemula sekalipun bisa langsung menggunakannya.

Download Google Drive

2. DropBox

2. DropBox

Termasuk layanan penyimpanan online yang sudah lama hadir. Nyatanya hingga kini DropBox masih banyak di percaya oleh para penggunannya. Selain itu nantinya kamu akan mendapatkan penyimpanan hingga 2 GB yang bisa untuk menyimpan berbagai file penting.

Namun jika kamu membutuhkan penyimpanan yang lebih besar lagi, maka kamu bisa memilih opsi berbayar. Oleh karenanya jika kamu ingin tetap menggunakan layanan gratisnya, pastikan semua dokumen yang kamu simpan memiliki ukuran yang tidak terlalu besar.

Baca Juga:  Cara Mudah Mengatur Microsoft OneDrive di Mac

Download DropBox

3. OneDrive

layanan penyimpanan online gratis OneDrive

Menjadi salah satu rekomendasi layanan penyimpanan online yang bisa kamu gunakan secara gratis. OneDrive sendiri merupakan besutan Microsoft yang memungkinkan kamu mendapatkan kapasitas penyimpanan hingga 5 GB.

Oleh karenanya kamu bisa memilah file yang memang penting dan memiliki ukuran yang tidak terlalu besar untuk disimpang dengan aman menggunakan OneDrive.

Download OneDrive

4. Deego

layanan penyimpanan online gratis Deego

Kamu bisa menggunakan Deego sebagai salah satu layanan penyimpanan online gratis. Bahkan kamu akan mendapatkan penyimpanan hingga sebesar 100 GB nantinya. Sehingga layanan ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin melakukan backup file dengan ukuran yang besar.

Selain itu kamu juga bisa mengikuti penawaran program friend referral untuk mendapatkan ekstra penyimpanan hingga 5 GB.

Download Deego

5. MediaFire

layanan penyimpanan online gratis. MediaFire

Rekomendasi penyimpanan online lainnya yang bisa kamu gunakan secara gratis adalah MediaFire. Dimana nantinya kamu akan mendapatkan penyimpanan hingga sebesar 10 GB. Selain itu MediaFire juga menjadi layanan penyimpanan online yang tidak membatasi bandwith saat melakukan upload dan download file.

Download MediaFire

6. pCloud

layanan penyimpanan online gratis pCloud

Layanan penyimpanan online lainnya yang bisa kamu gunakan secara gratis adalah pCloud. Dimana nantinya kamu akan mendapatkan penyimpanan sebesar 10 GB. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan ekstra penyimpanan hingga sebesar 20 GB secara gratis jika mengikuti program friend referral.

Download pCloud

7. FlipDrive

layanan penyimpanan online gratis FlipDrive

Kamu bisa menggunakan FlipDrive dengan mendapatkan penyimpanan hingga 10 GB. Bahkan kamu juga akan mendapatkan kesempatan ekstra penyimpanan jika kamu mengikuti program penawaran friend referral.

Selain itu FlipDrive juga terbilang sangat mudah di gunakan sehingga kamu masih bisa menggunakannya meskipun masih terdengar asing dengan layanan yang satu ini.

Download FlipDrive

Baca Juga:  6 Rekomendasi Aplikasi Hacker Terbaik Versi Android

Nah itulah beberapa rekomendasi layanan penyimpanan online yang bisa kamu gunakan secara gratis. Dengan begitu kamu tidak perlu lagi khawatir akan terjadinya kerusakan perangkat yang tidak diinginkan.***