10 Rekomendasi Aplikasi TV Online Terbaik dan Gratis

Epic99.com – Aplikasi TV online gratis. Perkembangan teknologi bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi semua penggunanya. Salah satu yang bisa kamu rasakan adalah kehadiran aplikasi TV online. Dimana aplikasi tersebut memungkinkan kamu untuk bisa menonton TV namun tanpa TV melainkan hanya menggunakan jaringan internet.

Sehingga nantinya kamu bisa melakukan streaming online baik tayangan TV Indonesia maupun TV luar negeri. Selain itu berbagai aplikasi TV online juga sudah memiliki kualitas HD sehingga membuat kamu yang menonton menjadi betah.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa aplikasi TV online yang bisa kamu gunakan untuk menonton tayangan televisi tanpa harus memiliki TV.

1. CNN Indonesia

Untuk kamu yang memiliki hobi menonton berita. CNN Indonesia bisa menjadi alternatif terbaik untuk kamu pilih. Seperti yang kita ketahui, aplikasi ini populer dalam menyediakan siaran berita dari berbagai sektor.

Download CNN Indonesia

2. Gratisoe TV

Menjadi salah satu aplikasi TV online terbaik yang bisa kamu gunakan. Dimana nantinya kamu bisa menonton siaran apapun secara gratis. Pada aplikkasi Gratisoe TV, terdapat berbagai channel lokal Indonesia dan juga luar negeri.

Bahkan kamu juga bisa menonton anime serta pertandingan bola didalamnya.

Download Gratisoe TV

3. MAXstream

Untuk kamu pengguna provider internet Telkomesel. MAXstream bisa menjadi alternatif terbaik untuk kamu gunakan. Hal tersebut dikarenakan kamu akan bisa menonton TV gratis tanpa kuota. Di dalamnya terdapat berbagai channel TV yang terbilang lengkap.

Namun jika kamu bukan pengguna Telkomsel juga tidak perlu khawatir. Karena kamu juga masih bisa menikmati tayangan di aplikasi ini meskipun tidak selengkap pengguna Telkomsel.

Download MAXstream

4. Mivo TV

Aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu untuk menonton TV siaran ANTV menggunakan android dengan mudah. Tidak hanya itu saja, Mivo TV juga menyediakan berbagai channel TV baik lokal maupun dari luar negeri.

Kunjungi Mivo TV

5. Mola TV

Aplikasi TV online lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Mola TV. Terutama untuk kamu yang menyukai siaran olahraga, aplikasi ini secara rutin akan memberikan informasi terkini mengenai olahraga secara online dan bahkan tidak jarang juga secara live.

Selain itu nantinya kamu bisa menonton berbagai program yang jam tayangnya sudah terlewat.

Download Mola TV

6. RCTI+

Merupakan salah satu aplikasi TV Online yang cukup populer di Indonesia. RCTI+ bisa di gunakan untuk menonton TV dengan mudah yakni hanya perlu melakukan login baik dari Google maupun Facebook. Nantinya dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan bisa menonton channel lokal yang tergabaung dengan MNC Group.

Download RCTI+

7. Trans TV Live

Menjadi salah satu aplikasi TV Online yang memungkinkan kamu menonton bioskop secara online dan gratis. Trans TV Live menyediakan berbagai film bioskop yang bisa kamu saksikan tanpa perlu menggunakan TV kabel.

Download Trans TV Live

8. TV Indonesia

Kamu bisa menggunakan aplikasi TV Online TV Indonesia untuk bisa menonton acara dari berbagai channel secara gratis. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan kualitas gambar dan juga audio yang terbilang jernih.

Download TV Indonesia

9. tvOne Connect

Kamu bisa menggunakan tvOne Connect untuk bisa menikmati berbagai tayangan TV dari tvOne. Selain itu kualitas video dan juga audio yang tersedia juga terbilang cukup mumpuni. Sehingga dalam hal ini kamu akan semakin betah untuk menonton berbagai acara TV di tvOne Connect.

Download tvOne Connect

10. Vidio

Tidak hanya menyediakan channel TV lokal, kamu juga bisa menonton acara TV luar negeri dengan mudah menggunakan Vidio. Selain itu aplikasi ini juga seringkali memberikan tayangan mengenai informasi olahraga dari berbagai channel sport didalamnya.

Download Vidio

Nah itulah beberapa aplikasi TV online yang bisa kamu gunakan. Dengan menonton TV kamu akan bisa meghabiskan waktu luang dengan berbagai acara TV yang seru.***