Cara Mendapatkan Kode Promo Game PES Mobile Gratis

Epic99.com – Cara mendapatkan kode promo game PES Mobile gratis. Pecinta game PES 2022 tentunya sudah tahu bahwa kamu bisa mendapatkan kode promo PES 2022 secara gratis. Di mana nantinya kode tersebut bisa di gunakan untuk mengklaim banyak item menarik di dalam permainan ini seperti mendapatkan karakter pemain legendaris.

Nah pada artikel kali ini akan di jelaskan mengenai cara mendapatkan kode promo PES 2022 secara gratis untuk kamu yang belum tahu.


Apa Itu Kode Promo PES ?

PES sendiri saat ini tidak hanya bisa di mainkan dakam bentuk konsol saja, melainkan kamu bisa memainkannya dalam versi android. Dengan begitu kamu akan mendapatkan pengalaman bermain game versi mobile dengan lebih seru lagi.

Apa Itu Kode Promo PES ?

Selain itu tidak kalah dengan versi konsol, game PES 2022 versi mobile juga menyediakan berbagai fitur menarik dengan grafis yang memukau. Bahkan PES Mobile sendiri terbilang mengikuti update transfer pemain yang ada didunia nyata. Dengan begitu kamu bisa menggunakan pemain unggulan seperti Christiano Ronaldo.

Pada game PES Mobile, kamu bisa memanfatkan salah satu fitur yang populer yakni kode promo PES Mobile. Dimana kode tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan item menarik secara gratis. Selain itu kamu juga bisa menggunakannya untuk mendapatkan potongan harga dalam pembeliannya.


Cara Mendapatkan Kode Promo PES 2022

Meskipun bisa kamu dapatkan secara gratis, namun syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi juga terbilang lumayan sulit. Berikut ini ada 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkannya :

1. Melakukan PO Game PES

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kode promo PES Mobile adalah dengan melakukan pre-order game PES. Namun kamu juga tidak bisa mendapatkan kode promo di semua game PES yanng tersedia. Melainkan hanya eFootball PES 2022 khusus konsol Xbox One saja.

Cara Mendapatkan Kode Promo PES 2022

Nah yang menjadi masalah saat ini adalah masa PO game yang satu ini memang sudah berakhir sejak lama. Oleh karenanya kamu tidak bisa melakukan cara pertama untuk mendapatkan kode promo PES Mobile.

Baca Juga:  Tips Bermain Summertime Saga untuk Pemula

Hanya saja kamu masih ada harapan jika kemungkinan KONAMI membuat promo yang sama untuk PO game PES 2023 kedepannya. Untuk itu pastikan kamu tidak ketinggalan PO game PES 2023 yang biasanya akan hadir sekitar bulan Oktober dan November.

2. Melakukan pembelian Merchandise

Cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kode promo PES Mobile secara gratis adalah dengan membeli Mechandise resmi. Dimana kamu bisa membelinya di tim yang berkerja sama dengan KONAMI.

2. Melakukan pembelian Merchandise

Untuk kamu ketahui, KONAMI sendiri hingga saat ini sudah bekerjasama dengan beberapa tim sepak bola ternama seperti Barcelona, Juventus, AC Milan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan begitu kamu bisa membelinya di official store mereka.

Namun kamu juga masih bisa membelinya langsung di situs resmi KONAMI, hanya saja kamu diharuskan untuk membeli 3 produk disana terlebih dahulu.


Cara Klaim Kode Promo PES Mobile

Jika sekiranya kamu sudah berhasil mendapatkan kode promo melalui kedua cara tersebut. Langkah selanjutnya kamu bisa mengklaim kode promonya. Selain itu cara melakukan klaim kode promo juga terbilang tidak sulit. Berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk melakukan klaim kode promo PES Mobile :

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka game PES Mobile.
  • Selanjutnya login akun.
  • Klik pada menu Dukungan yang ada di halaman utama.
  • Klik menu Kontak & FAQ.
  • Langkah selanjutnya kamu bisa pilih Kode Promo.
  • Dan masukkan kode promo yang ada pada kolom yang tersedia.
  • Langkah terakhir kamu bisa langsung klik Klaim.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kode promo dalam permainan PES Mobile. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan item menarik yang bisa kamu gunakan secara gratis.***