7 Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Sepanjang Masa

Epic99.com – Rekomendasi anime comedy terbaik sepanjang masa. Anime merupakan istilah lain dari animasi yang berasal dari Jepang. Anime sendiri bisa kamu temui dalam bentuk komik, film, maupun series. Pecinta anime sendiri tentunya sudah bertebaran di seluruh dunia. Keseruan menonton anime menjadi hiburan yang menyenangkan.

Seperti film pada umumnya, setiap anime tentu memiliki genre yang berbeda-beda mulai dari comedy, horror, romantis, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berbicara mengenai genre anime, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi anime comedy yang bisa menjadi pilihan untuk di tonton. Berikut beberapa rekomendasinya !


1. Back Street Girls

Anime dengan genre comedy yang satu ini mengisahkan tentang seorang anggota geng Yakuza yang gagal menjalankan tugas. Sehingga mereka mendapatkan hukuman yang cukup berat dan memalukan.

Di mana anggota tersebut di minta untuk membuat grup idol dan harus merubah gender hingga menjadi wanita cantik.

2. Danshi Koukousei no Nichijou

Anime yang satu ini menjadi salah satu yang banyak di gemari oleh pacinta anime. Danshi Koukousei no Nichijou mengusung genre comedy yang akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak.

Mengisahkan tentang tiga orang teman sekolah yang selalu menghabiskan waktu bersama bahkan dalam keadaan absurd sekalipun. Di mana terkadang salah satunya membuat puisi, bermain game atau hanya sekedar menikmati hidup.

3. Detroit Metal City

Anime dengan genre comedy yang satu ini terbilang cukup populer dan banyak di sukai oleh penggemarnya. Mengisahkan tentang seorang remaja yang bernama Soichi di mana ia ingin melanjutkan kariernya di bidang musik setelah lulus sekolah.

Namun yang membuat ceritanya menjadi lucu dan absurd adalah di karenakan Soichi malah bergabung di band metal yang justru bertolak belakang dengan kepribadiannya.

4. K-On

Merupakan salah satu rekomendasi anime dengan genre comedy. K-On sendiri mengisahkan tentang remaja SMA yang ingin melakukan eskul band di sekolahnya. Namun di karenakan kurangnya anggota yang mengikuti eskul band tersebut, hingga akhirnya pihak sekolah mengancam untuk menutup eskulnya.

Cerita dimulai saat ada 1 siswa baru yang setuju untuk bergabung di eskul tersebut. Namun alih-alih menjadi anak band, justru siswa tersebut masuk eskul hanya karena ingin bisa makan kue enak saat latihan.

5. One Punch Man

Anime One Punch Man merupakan anime yang bertemakan Super Hero yang banyak adegan comedy di dalamnya. Selain itu anime One Punch Man juga hadir dalam versi manga. Menontonnya tentu akan membuatmu tertawa menggelitik.

6. Prison School

Rekomendasi anime comedy lainnya yang menarik untuk ditonton adalah Prison School. Di mana anime ini mengisahkan tentang sekolah khusus perempuan yang mengubah peraturan di tahun ajaran baru yakni dengan membolehkan siswa laki-laki untuk masuk.

Hingga akhirnya terdapat 5 siswa yang masuk ke sekolah itu namun mendapatkan hukuman penjara sekolah. Hal ini di karenakan aktifitas yang di lakukan oleh 5 siswa tersebut yakni mengintip siswa perempuan.

7. Saiki Kusuo No Psi-nan

Mengisahkan tentang Saiki yang merupakan seorang remaja dengan kekuatan telepati yang di milikinya. Lebih dari itu bahkan Saiki mampu melihat di balik tembok. Namun justru dia menganggap kekuatan tersebut adalah kutukan hingga ia terus menyembunyikannya.

Disisi lain Saiki juga ingin membantu temannya yang sedang mengalami kesulitan. Bukannya membantu, Saiki malah lebih sering menimbulkan masalah baru yang membuat lucu.


Nah itulah beberapa rekomendasi anime comedy yang sayang untuk dilewatkan. Jika kamu adalah seorang pecinta anime, pastikan untuk tidak melewatkan rekomendasi anime yang sudah disebutkan diatas.

Baca Juga :

***