Urutan Anime Re Zero dengan Jalan Cerita Menarik

Urutan Anime Re Zero – Re:Zero adalah anime yang mengadopsi konsep isekai dengan elemen aksi dan petualangan yang khas, lalu menggabungkannya dengan elemen thriller dan fantasi gelap yang mengerikan secara psikologis. Re Zero mempertahankan suasana gelap yang sering di gunakan anime produksi Studio White Fox, dengan berbagai selingan komedi dan romansa.

Re:Zero, dengan semesta dan karakternya, pasti akan menarik perhatian penonton. Dengan tema menarik yang terkait dengan banyak cerita gelap dan seringkali belum di teliti, memberikan banyak informasi dan perkembangan yang tidak terasa terburu-buru. Anime ini tidak rumit meskipun menjelajahi beberapa elemen plot, menarik perhatian kita dengan cerita dan karakternya. Anda harus menonton Re:Zero Starting Life in Another World sesuai urutan ini jika Anda berencana untuk melakukannya.

Urutan Anime Re Zero

1. Starting Life in Another World

Dalam cerita ini, Subaru Natsuki, seorang siswa SMA biasa, tersesat di dunia lain ketika dia di selamatkan oleh seorang gadis cantik berambut perak. Dia tetap berada di dekatnya untuk membalas budi, tetapi takdir yang menimpa Subaru lebih dari yang Subaru bayangkan. Mereka keduanya tewas ketika musuh menyerang satu per satu.

Dia kemudian mengetahui bahwa dia memiliki kemampuan untuk memundurkan kematian dan kembali ke saat dia pertama kali datang ke dunia ini. Namun, hanya dia yang dapat mengingat peristiwa yang telah terjadi sejak saat itu.

2. Starting Life in Another World- Memory Snow

Akhirnya, Subaru Natsuki bisa bernafas, tapi dia segera mempersiapkan kencan dengan Emilia, yang dia sayangi. Dia mencari tempat kencan di desa terdekat, dan dengan bantuan anak-anak desa, dia menemukan tempat yang indah. Dia sangat siap untuk kencan dengan Emilia!

Tidak menyenangkan bagi Subaru, cuaca dingin tiba-tiba datang ke rumah Roswaal pada hari pentingnya, membuatnya harus menunda tanggal. Itu menjadi lebih dingin dan tidak tertahankan semalam.

3. Starting Life in Another World- The Frozen Bond

Hutan Elior adalah rumah bagi lima puluh elf yang membeku dalam es dan hewan ajaib yang berbahaya. Roh Puck membantu seorang gadis muda keluar dari penjara esnya suatu hari. Emilia adalah setengah elf yang di lahirkan dengan mata amethyst, telinga panjang, dan rambut perak. Ciri-cirinya mirip dengan penyihir jahat yang menghancurkan separuh dunia di masa lalu.

Emilia tinggal di hutan bersama Puck sebagai satu-satunya teman dan keluarganya karena dia tidak terkenal di masyarakat. Dia menghabiskan hari-harinya mencoba mencari cara untuk membantu kerabatnya yang menderita, terbebani dosa kehancuran yang dia tidak ingat pernah melakukannya.

Namun, ketika Arbiter dunia, roh agung Melakuera, menemukan Emilia, hak untuk tetap hidupnya di pertanyakan. Akankah ikatan es yang dia buat dengan Puck berubah menjadi ikatan yang menentang takdir?

4. Starting Life in Another World- Season 2

Bahkan setelah mati berkali-kali, Subaru akhirnya menghentikan ancaman Paus Putih dan mengalahkan Sin Archbisop dari Kelompok Penyihir, Petelgeuse Romaneeconti, yang simbol kemalasan.

Setelah berhasil melewati akhir tragis dan bersatu kembali dengan Emilia yang di cintainya, Subaru mengetahui bahwa Rem telah hilang dari dunia ini dan telah menjadi korban Kabut Eleminasi dari Paus Putih di tengah-tengah lingkaran kematian Subaru. Setelah Paus Putih pergi, Subaru dan Emilia harus menghadapi apa yang tidak pernah mereka duga akan terjadi.

Baca Juga :

***