Apa itu OVO dan Cara Mudah Dapat OVO Point !

Cara dapat OVO PointOVO memberikan poin kepada setiap pengguna yang melakukan transaksi melalui aplikasi sebagai cara untuk menghargai penggunanya. OVO points adalah hadiah loyalitas untuk pengguna OVO, dengan nilai 1 poin sama dengan 1 rupiah. Ketentuan pemberian, perhitungan, dan penggunaan OVO cash berbeda.

Apa itu OVO?

OVO adalah aplikasi pintar yang memungkinkan Anda menggunakan OVO Cash untuk membayar dan melakukan transaksi secara online. Selain itu, setiap kali Anda melakukan pembayaran melalui OVO, Anda memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin.

OVO Cash dapat di gunakan untuk berbagai macam pembayaran yang telah bekerja sama dengan OVO membuat transaksi lebih cepat, sementara OVO Points adalah hadiah loyalitas bagi mereka yang melakukan transaksi dengan OVO Cash di toko rekanan OVO. Selain itu OVO Points sendiri dapat di tukarkan dengan berbagai penawaran menarik sampai di tukarkan dengan transaksi di toko rekanan OVO. OVO menawarkan kemudahan transaksi tanpa mengharuskan pelanggan membawa banyak uang tunai. Cukup menunjukkan aplikasi OVO yang memiliki saldo uang tunai dan point.

Cara dapat OVO Point

OVO Points dapat di tukarkan dengan pembayaran di toko rekanan OVO. Namun, mereka tidak dapat di uangkan, di pindahtangankan, atau di transfer. Cara mendapatkan OVO Point dengan cepat dan mudah ini akan membantu Anda menghemat uang saat bertransaksi.

1. Melalui Aplikasi

Cobalah untuk selalu melobatkan OVO dalam setiap transaksi, entah melalui aplikasi atau toko yang tersedia. Melakukan transaksi dengan OVO akan menghasilkan poin yang dapat di kumpulkan di kemudian hari. Pengguna dapat mendapatkan OVO Point dengan mengikuti petunjuk dan ketentuan yang berlaku. OVO Point di berikan sesuai dengan jumlah transaksi yang terjadi, serta melalui promo tertentu.

2. Menggunakan Aplikasi Grab

Dalam aplikasi Grab, gunakan layanan yang tersedia. Pilih metode pembayaran dengan OVO Cash dan gunakan kode promo jika Anda memilikinya. Selesaikan prosedur pembelian. OVO Point akan di tambahkan secara otomatis ke reward setelah order selesai. Namun, jumlah OVO Point yang diterima berbeda-beda tergantung pada tipe keanggotaan GrabRewards.

3. Melalui Beragam Merchant

OVO merchant adalah pedagang yang terdaftar di OVO merchant melalui prosedur yang di tetapkan OVO. Pedagang ini memiliki kemampuan untuk menerima transaksi menggunakan OVO Cash atau OVO point. Toko-toko yang bekerja sama dengan OVO merchant biasanya memasang tanda atau banner yang menunjukkan kerja sama dengan OVO.

OVO merchant yang terdaftar di kios mereka dapat membantu pelanggan mendapatkan OVO point lebih banyak saat mereka melakukan transaksi di toko, kios, atau rumah makan yang bekerja sama dengan OVO. Penjual juga dapat memberikan promosi berhadiah OVO Points kepada pelanggan.

4. Melalui Tokopedia

Tokopedia adalah salah satu e-commerce yang bekerja sama dengan OVO untuk menawarkan skema pembayaran digital. Dengan menggunakan transaksi di tokopedia untuk membeli barang apa pun, Anda dapat mendapatkan OVO point gratis. Selain itu, saat berbelanja di Tokopedia, kalian dapat menggunakan kode promo untuk mendapatkan cashback, yang biasanya akan di kreditkan ke OVO points. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan OVO points saat berbelanja di Tokopedia.

  • Pastikan akun Tokopedia Anda terinstal dan mengaktifkan layanan OVO.
  • Setelah melihat barang yang Anda inginkan, lakukan pembayaran.
  • Dalam aplikasi Tokopedia, cari bagian promosi dan masukkan kode promo.
  • Jika sudah, silahkan lanjutkan hingga selesai.
  • Tunggu hingga barang tiba dan konfirmasi bahwa itu sudah di terima.

Dalam hal ini, ini biasanya tidak mengambil waktu lama. Anda akan di beritahu bahwa Anda berhak mendapatkan cashback dari promosi yang Anda gunakan saat berbelanja, yang akan langsung ditambahkan ke ovo point di akun Tokopedia Anda.

Baca Juga :

***