5 Aplikasi Terbaik Pembuat Emoji Wajah yang Mudah

Aplikasi pembuat emoji wajah

Apa saja aplikasi pembuat emoji wajah yang gampang, tapi bagus untuk membuat emoji? Kamu bisa menemukan jawabannya pada pembahasan kali ini. Sebab, aplikasi-aplikasi pembuat emoji ini terkenal dengan hasil emojinya yang bagus dan menarik. 

Maka dari itu, jika kamu tertarik untuk mencoba membuat emoji dari wajahmu sendiri, gunakan saja aplikasi berikut ini. Pilihlah salah satu aplikasinya dan unduh di perangkat yang kamu pakai. 

5 Rekomendasi Aplikasi E Faktur Terbaik dan Populer

Inilah salah satu aplikasi pembuat emoji yang sudah nggak asing lagi buat orang awam seperti kamu. Jika kamu mau mencari aplikasi untuk membuat emoji yang bagus dan cukup populer, maka jatuhkan pilihanmu pada aplikasi Zepeto. 

ZEPETO Apk

Aplikasi zepeto

Zepeto memiliki fitur yang bisa kamu kustom sendiri untuk membuat emoji unik yang sesuai dengan selera kamu. Maksudnya adalah kamu bisa melakukan custom pada avatar dan animasi milikmu sendiri. 

Menariknya, Zepeto juga memiliki tampilan antarmuka yang menarik. Seluruh tampilan fitur yang ada di aplikasinya sangat simpel dan gampang untuk kamu coba. Dengan begitu, kamu bisa mengakses fitur-fitur yang ada di aplikasinya untuk mengedit emojimu sendiri. 

Download aplikasi Zepeto

MojiPop Apk

Aplikasi mojipop

Aplikasi pembuat emoji wajah yang bisa mengubah fotomu menjadi sebuah emoji lucu adalah MojiPop apk. Dalam aplikasi ini, kamu bisa menggunakan koleksi foto-foto yang ada di galeri untuk menjadi sebuah emoji baru. Aplikasi ini akan mengubah foto kamu menjadi sebuah kartun secara manual. 

Maksudnya, kamu bisa menggambar kartun dari foto-foto untuk menjadi sebuah emoji baru. Supaya emoji yang kamu buat lebih cantik, jangan lupa untuk menambahkan teks dan berbagai macam template stiker yang lucu. 

Baca Juga:  13 Aplikasi Tabungan Online Terpercaya

Download aplikasi MojiPop

Emoji Maker Apk

Aplikasi emoji maker

Selanjutnya ada aplikasi pembuat emoji yang bisa kamu gunakan untuk membuat stiker 3D. Aplikasi Emoji Maker menyediakan cukup banyak pilihan emoji yang bisa mewakili bentuk wajah, warna kulit, dan lain-lain. Sehingga, kamu bisa membuat emoji secara detail dan rinci. 

Bahkan kamu pun bisa membuat berbagai macam ekspresi wajah menjadi sebuah emoji yang mewakili perasaan kamu. Oleh sebab itu, tambahkan pula teks atau dialog singkat ke dalam emoji yang kamu buat. Kemudian, bagikan hasilnya ke seluruh media sosial yang kamu punya. 

Download aplikasi Emoji Maker

Bitmoji Apk

Aplikasi pembuat emoji wajah bitmoji

Aplikasi Bitmoji telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna aktif di Google Play Store. Jumlah ini membuktikan bahwa aplikasi pembuat emoji wajah ini benar-benar memiliki kualitas yang bagus. Makanya, banyak yang menggunakan aplikasinya sampai sekarang. 

Popularitas aplikasi ini bukan cuma sekedar kuantitas saja, tapi juga dari hasil emoji yang dibuat. Jika kamu membuat emoji dengan BitMoji, kamu bisa mendandani avatarmu dengan berbagai macam fitur busana yang tersedia. 

Lalu, kamu juga bisa menambahkan berbagai macam template menarik untuk emoji yang kamu buat. Mulai dari teks, stiker hiasan, dan sebagainya. Seluruh fasilitas dan fitur tersebut bisa kamu nikmati secara gratis. 

Download aplikasi Bitmoji

VideoMoji Apk

Aplikasi videomoji

Meskipun nggak sepopuler aplikasi pembuat emoji yang lainnya, tapi VideoMoji patut kamu perhitungkan kualitasnya. Untuk sekedar membuat emoji wajahmu sendiri, VideoMoji memiliki fitur pembuatan karakter 3D yang bagus. 

Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang memiliki karakter gampang bosan. Sebab, pilihan fitur dan karakter yang tersedia di aplikasinya sangat beragam. Kamu bisa gonta-ganti karakter apapun yang kamu mau, begitu pula jika kamu ingin membuat avatarmu sendiri. 

Baca Juga:  Fitur Unggulan Apple Maps dan Cara Mudah Menggunakannya !

Selain emoji dalam bentuk karakter 3D, VideoMoji juga bisa membuat emoji dalam bentuk video. Maka kamu bisa membuat emoji-emoji yang bergerak dan melakukan ekspresi unik sesuai yang kamu mau. 

Download aplikasi VideoMoji