Main Destiny 2, Game Sci-Fi Yang Menarik

game destiny 2

Game Destiny 2 merupakan kelanjutan dari seri pertama yang rilis di tahun 2014. Game Destiny pada waktu itu memiliki beberapa penggemar fanatik. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu game Destiny mulai di tinggalkan karena tidak memenuhi kepuasan para gamers.

Akan tetapi pada game destiny 2 ini segala aspek sudah di perbaharui dan pastinya akan memenuhi keinginan para pemain. Misalnya saja pada visual, gameplay, dan banyak lagi keunggulan lainnya. Game besutan Bungie ini merupakan salah satu game konsol di PS4 yang mendapatkan penghasilan hingga 500 USD hanya dalam satu hari. Tipe game FPS dan RPG ini banyak menjadi incaran para pemain karena sangat menyenangkan untuk di mainkan.

Plot Cerita Game Destiny 2

the traveller

Plot cerita dalam video game menjadi penting karena membuat Anda mengerti apa maksud dari permainan ini. Tidak berbeda dengan seri pertamanya, game Sci-Fi ini memberikan pengalaman menjaga bumi dari kepungan makhluk asing. Di ceritakan bahwa manusia mencapai teknologi tertinggi dengan memiliki bola bulat putih yang di namakan sebagai the traveler. Bola ini membantu manusia hidup berpindah dari satu galaksi ke galaksi lainnya mengembangkan peradaban bersama makhluk luar angkasa lainnya.

Akan tetapi susatu saat koloni yang di miliki oleh manusia mulai hancur perlahan-lahan yang di hancurkan oleh sebuah kekukatan the darkness. kejadian ini di sebut dengan the collapse. Akhirnya manusia kembali ke bumi mempertahankan koloni terakhirnya membentuk suatu pertahanan. Mereka memeiliki satu pasukan yang bernama the guardians. pasukan inilah yang menjaga bumi dari kehancuran.

Kamu yang memainkan game ini akan berperan sebagai the guardian yang memiliki kekuatan khusus. Mampukah the guardian menjaga bumi dari kepungan para penjahat galaksi? Ayo mainkan game ini unutk mengetahui akhir ceritanya.

Baca Juga:  4 Game Edukasi Terbaik untuk Anak

3 Class Dalam Permainan

class destiny 2

Ada 3 class utama yang menjaga bumi dari kepungan para penjahat yaitu Titan, Hunter, dan Warlock. Ketiga class ini di bedakan berdasarkan kemampuan. Tidak seperti game FPS RPG lainnya yang mengutamakan senjata sebagai pembeda, game ini mengandalkan kemampuan masing-masing class dalam mempertahankan bumi.

Titan memiliki kemampuan kedisiplinan dan kebanggan yang kuat akan classnya. Titan memimpin dari depan dengan serangan agresif dan pertahanan yang kokoh. Class hunter atau pemburu dengan cepat mengambil keputusan dan lebih agresif dalam segala hal. Pemburu merintis jalan mereka sendiri dan menulis hukum mereka sendiri. Jika ingin class yang agresif gunakanlah hunter.

Sedangkan Warlock adalah seorang penyihir. Penyihir mempersenjatai misteri alam semesta untuk menopang diri mereka sendiri dan menghancurkan musuh mereka. Banyak kemampuan unik dan magis di class ini. Mungkin kamu akan bingung jika tidak mengetahui fiturnya.

Gameplay Destiny 2

artstricder

Destiny 2 menghadirkan gameplay yang memiliki fokus pada adegan menembak. Kamu juga bisa bilang, kalau Destiny 2 dan seri sebelumnya mirip dengan seri Call of Duty dan Titanfall jika melihat dari gameplaynya. Tapi, perbedaan mendasar dari Destiny 2 adalah adanya skill atau serangan ultimate untuk menghadapi musuh yang jauh lebih kuat.

Setiap class tentunya memiliki skill dan tipe serangan yang berbeda. Misalnya saja pada Arcstrider pada class hunter misalnya yang memungkinkan karakter untuk menggunakan tombak es yang dapat menyapu segerombolan musuh secara instan.

Selain skill game ini juga menawrkan suatu konsep game openworld yang dapat bebas menjelajahi dunia kemanapun. Kamu dapat bertualang ke bulan, bumi, mars, dan planet lainnya dalam galaksi Bima Sakti. Jika levelmu tinggi kamu dapat ke dunia manapun dalam game yang memungkinkan kamu untuk menemukan musuh lebih kuat.