Advertisements
tips bermain hitman 3

Hitman 3 merupakan game terakhir dari trilogi World of Assassination. Sebelumnya Hitman I telah muncul di tahun 2016, selanjutnya seri ke 2 nya yaitu Hitman 2 muncul di tahun 2018. Game bergenre stealth ini memiliki gameplay yang sangat unik. Bahkan tips bermain hitman 3 juga penting untuk di ketahui terlebih lagi sebagai pemain pemula. Kalian akan berperan sebagai agent 47 yang berkelana ke seluruh dunia untuk mengalahkan semua targetnya.

Tidak seperti game Hitman sebelumnya oleh IO Interactive, Hitman 3 membuat Agen 47 melawan agensi tempat dia dulu bekerja. Dalam alur cerita ini, Providence adalah penjahat, dan adalah tugas kamur, bersama beberapa teman tepercaya, untuk membuat organisasi lainnya takluk.

Tak perlu di katakan, ketika Anda memburu orang-orang yang menjalankan agen pembunuhan kontrak tempat Anda bekerja. Serangan yang Anda lakukan harus lebih tepat dan terampil daripada sebelumnya, karena mereka akan melakukan segala daya mereka untuk menghentikan Anda.

Beberapa tips bermain hitman 3 yang menarik adalah:

Ambil Semua Item Yang Dapat Anda Lihat

Agen 47 tidak memiliki batas bagasi, jadi jangan khawatir tentang mengambil semua yang belum di pastikan kecuali jika menimbulkan kecurigaan. Item tersebut mungkin bergunan nanti. Jadi langsung saja ambil. Jangan sampai menyesal. Anda tidak ingin menyesal karena memiliki kesempatan sempurna untuk mengambil target hanya untuk menyadari bahwa Anda tidak mengambil alat yang Anda butuhkan.

Masukkan Progress Hitman 1 dan 2

Jika Anda telah memainkan Hitman 1 atau 2 di platform yang sama dengan permainan Hitman 3, maka Anda dapat menggunakannya untuk membuka kunci level mereka di Hitman 3 tanpa biaya tambahan. Selain itu, Anda dapat memasukkan kemajuan Anda dari Hitman 2 (dan Paket Misi Legacy yang mewakili Hitman 1) ke Hitman 3. Ini bisa sangat membantu karena banyak pembukaan kunci yang sangat berguna untuk di miliki di level, seperti Lockpick.

Luangkan Waktu untuk Menjelajahi Level

Jangan merasa buruk karena tidak tahu apa yang harus di lakukan. Banyak waktu awal Anda di suatu level akan di habiskan untuk melihat-lihat, mempelajari tata letak, dan hanya mencari tahu. Ini adalah cara yang bagus untuk mempelajari tata letak, menemukan ruangan, menemukan kisah misi. Selain itu juga mendapatkan banyak intel dan item yang dapat Anda gunakan nanti.

Gunakan Subtitle

Subtitel dapat membuat Hitman 3 jauh lebih nyaman untuk di mainkan, terutama jika Anda seorang penggemar visual. Dengan mengaktifkan subtitle maka, akan lebih mudah untuk menerima dan mengingat informasi penting seperti tugas, nama karakter, dan terutama kata sandi yang perlu Anda masukkan nanti.

Jelajahi Level Dengan Menggunakan Penyamaran Terbaik

jelajah level

Saat Anda menghabiskan waktu untuk melihat-lihat, Anda mungkin menemukan penyamaran yang memberi Anda akses ke mana saja di level tersebut (seperti Penthouse Guard di Dubai). Setelah ini terjadi, Anda mungkin ingin menyimpan dan kemudian menyisir seluruh level, mengambil item, menjelajahi ruangan, dan membuka pintasan yang akan di ingat untuk permainan selanjutnya.

Gunakan Instinct Vision

Agen 47’s Instinct Vision adalah salah satu alat paling berharga yang Anda miliki, terutama karena memungkinkan Anda mengintip menembus dinding dan melihat apa yang di lakukan orang lain. Ini bisa sangat membantu saat Anda menyelinap, seperti menentukan kapan penjaga tidak ada sehingga Anda bisa menyelinap lewat. Ini juga sangat berguna untuk memilih barang kecil seperti Kunci, Koin, dan Racun Tikus, jadi saat Anda menjelajahi area baru, Anda ingin menggunakannya untuk membantu mengidentifikasi barang yang ingin Anda ambil.

By Mita