Advertisements
senjata hitman 3

Di Hitman 3, pemain dapat memilih salah satu dari pilihan senjata dalam sejarah franchise Hitman. Dari senapan sniper hingga granat, game ini memiliki semuanya. Beberapa senjata yang akan di bahas ini mencakup item yang pemain dapat melengkapi Agen 47 dengan selama perencanaan misi. Termasuk senjata yang Anda gunakan untuk memulai misi atau dapat di ambil dari penyimpanan tersembunyi di dalam suatu lokasi.

Akan tetapi daftar ini tidak menyertakan item yang dapat di ambil dan di gunakan Agen 47 sebagai senjata di berbagai lokasi yang dia kunjungi. Setiap senjata di beri peringkat dalam hal seberapa berguna itu dalam menjatuhkan target, atau penentuan seberapa mematikannya senjata tersebut.

Berikut adalah daftar senjata hitman 3 yang dapat di gunakan:

Explosive Golf Ball

senjata hitman 3 explosive golfball

Beberapa melihat Explosive Golf Ball dan melihat senjata yang cocok untuk pembunuhan yang sangat spesifik. Agen 47 melihatnya dan melihat segala macam kemungkinan. Meskipun benar bahwa senjata ini membentuk dasar pembunuhan misi dua cerita untuk target pencinta golf. Senjata ini juga merupakan perangkat yang sangat mematikan yang dapat lewat tanpa terdeteksi.

Agen 47 dapat melengkapi ini, dan tidak ada yang akan curiga bahwa dia merencanakan sesuatu. Sekali di lempar, senjata ini menimbulkan ledakan yang lumayan besar yang membunuh siapapun yang di pukulnya. Ini adalah cara sempurna untuk melakukan pembunuhan eksplosif pada banyak target tanpa ada yang melihatnya datang dalam keadaan darurat.

The Golden Dragon

Agen 47 memiliki beberapa senapan sniper yang di milikinya. Tetapi tidak ada yang mendekati gaya dan efisiensi yang di tawarkan oleh golden dragon. Senjata ini di buka melalui The Lee Hong Derivation Escalation dan terlihat sangat keren.

Senjata itu memiliki penekan, jadi NPC tidak akan memperhatikan Anda menggunakannya bahkan jika Anda berada di ruangan sebelah. Selain itu juga memiliki fitur putaran menembus target, artinya Anda dapat membunuh dua target dengan satu tembakan. Dan juga memiliki tiga tingkat zoom dan memberi Anda kekuatan untuk memperlambat waktu secara singkat saat Anda mengatur tembakan dengan menekan separuh pemicunya.

Kalmer 2-Tranquilizer

kalmer 2

Kalmer 2-Tranquilizer adalah pistol tidak mematikan yang menembakkan tembakan yang mampu membuat NPC tertidur. Senjata ini berguna yang benar-benar meniadakan kebutuhan untuk menundukkan NPC dan target secara fisik ketika di gunakan dengan bijak dan dalam situasi yang tepat. Pistol itu sendiri memiliki satu klip dan memiliki dua putaran.

Saat perlu menyelinap melewati beberapa penjaga tetapi tidak ingin membunyikan alarm, hal ini sangat menakjubkan. Dengan menggunakan kedua klip untuk menenangkan beberapa penjaga, pemain dapat berjalan melewati dan melewati dengan gerakan cepat. Hal ini akan mempertahankan peringkat pembunuh diam-diam mereka dan tidak akan membunyikan alarm, bahkan jika orang melihat tubuh yang tertidur dan membangunkan penjaga.

Lethal Poison

lethal poison

Sekarang kita membahas senjata paling berguna dalam game. Botol racun yang mematikan memberi Agen 47 dosis tunggal racun mematikan untuk di gunakan pada target. Ini bekerja paling baik dalam kasus target yang Anda tahu akan meminum sesuatu, seperti segelas wine yang mahal. Setelah target mati, pembunuhan tersebut di anggap kecelakaan, artinya Anda dapat menggunakan racun dalam Silent Assassin berjalan tanpa perlu menyembunyikan tubuh.

TAG SMG Covert

ICA SMG Raptor Covert di perkenalkan ke Hitman 3 dan, populer seperti senjatanya, ada SMG yang lebih baik yang tersedia. TAC-SMG Covert juga di tekan, tetapi memiliki keunggulan stabilitas, sehingga bagi SMG seperti Silverballer untuk pistol. Dalam praktiknya, keakuratannya bahkan lebih baik daripada yang di iklankan.

Meskipun tidak memiliki ruang lingkup, garis bidik mengungkapkan akurasi yang tepat. Bagi mereka yang memiliki penglihatan superior, itu sama akuratnya dengan kebanyakan sniper rifle, dan pemain yang menggunakannya akan bisa mendapatkan headshots dari jarak jauh tanpa harus khawatir tentang goyangan senjata.

By Mita