Advertisements
game NBA 2K21

Banyak pemain ingin bisa meningkatkan jarak tembak mereka dan menjadi penembak 3 poin yang baik. Kita semua tahu contoh pemain, seperti Robert Horry, yang di rekrut untuk bergabung dengan tim terutama karena kemampuannya membuat tembakan 3 poin. “Big Shot Rob” memiliki tujuh cincin kejuaraan NBA. Ada beberapa tips unutk meningkatkan kemampuan dalam membuat tembakan 3 angka di game NBA 2K21.

Penembak dengan jangkauan yang dalam telah membantu tim di setiap level memenangkan kejuaraan. Berikut adalah tiga latihan dan konsep yang sangat sederhana yang dapat membantu pemain mana pun memperluas jarak tembak mereka dan menambah persenjataan penilaian mereka. Beberapa cara yang dapat Anda gunakan yaitu:

Pemanasan

Kecepatan pemanasan (jogging) juga sangat penting untuk dapat membuat tembakan 3 point. Hal ini akan membantu Anda berkeringat. Mulailah sekitar lima kaki dari basket, dan tembak sampai Anda membuat tembakan ke seluruh jaring sebelum mundur satu langkah.

Ulangi proses ini sampai Anda kembali ke garis 3 poin. Lanjutkan memotret sampai Anda membuat 3 pointer all net. Awalnya, lakukan ini dari garis dasar dan lanjutkan kembali ke garis 3 poin di sudut. Kemudian lakukan yang lain (garis dasar kanan atau kiri) dan akhirnya turun ke tengah dan selesaikan dengan penunjuk 3 dari atas kunci. Terakhir, lakukan rutinitas peregangan seperti biasa.

Kecepatan Latihan

3 point shots game NBA 2K21

Bagian selanjutnya dari latihan menembak Anda paling baik di lakukan dengan seorang rebounder dan seorang pelintas. Namun, jika berlatih sendiri, cukup oper ke diri Anda, tembak, rebound, dan kecepatan menggiring bola kembali ke titik penalti.

Anda sekarang mengulangi proses untuk kembali ke masa lalu, hanya kali ini lakukan secepat yang Anda kira, lalu percepat persepsi Anda tentang apa yang menurut Anda berjalan cepat, dan bahkan lebih cepat lagi. Jelas ini adalah pengkondisian yang bagus. Ada beberapa jenis gerak kaki yang saat ini di gunakan oleh penembak yang baik.

Baca Juga:  4 Cara Mendapatkan Koin di FIFA 21 Ultimate Team

Ini termasuk: kaki dalam klasik langkah 1-2, berhenti lompat 2 kaki, kaki belakang tanaman dan langkah masuk, dan lompat ke dalam tembakan (berhenti lompat 1-2 langkah atau lompat 2 kaki). Tanyakan kepada pelatih Anda sebelum memutuskan apa yang harus di lakukan.

Lakukan satu tembakan serba bersih dari masing-masing jenis tembakan berikut dan lakukan kembali dari tiga jarak: mulai dari 10 kaki keluar, lalu pindah ke 15 kaki dan terakhir ke rentang 3 poin. Lakukan baik menangkap-dan-menembak dan tembakan dari dribble, bergerak kiri-kanan-tengah. Seperti sebelumnya, Anda harus melakukan tembakan all-net sebelum melanjutkan ke jenis tembakan dan jarak berikutnya.

Melatih Kecepatan

Ini adalah bagian terpenting untuk menjadi penembak yang mahir dalam game yang sebenarnya. Lakukan latihan ini dengan pemain bertahan. Belajar dengan cara ini akan memberi Anda perpindahan dari latihan ke permainan yang sebenarnya. Anda akan bermain dengan cara ini dan akan mudah untuk membuat tembakan dalam permainan dan pada saat-saat sulit.

Mintalah lawan Anda untuk mendekati Anda (terkadang dari jarak yang lebih dekat daripada saat mereka berada dalam permainan) untuk mencoba mencuri bola dan memblokir tembakan. Ingin menjadi penembak tak kenal takut? Buatlah bek menyerang Anda dengan sengaja. Lakukan (sekali lagi, tidak hanya mengambil) tiga tembakan seperti ini selama setiap latihan dan Anda akan menjadi penembak yang lebih fokus. Anda mungkin juga akan mendapatkan garis lemparan bebas dalam permainan dan memiliki kesempatan untuk membuat permainan 4 poin.

Itulah beberapa cara melatih 3 shots game NBA 2K21. Rajinlah berlatih agar bisa mendapatkan tembakan yang sempurna.

Baca Juga:  5 Hal Menarik dalam Watch Dogs: Legion dari Latar sampai Karakter

By Mita