Advertisements
game Playstasion 5 terbaik

PS 5 mungkin baru saja memulai langkahnya sebagai konsol game. Meskipun begitu ada banyak sekali game menarik yang mereka sajikan. Berikut game Playstasion 5 terbaik yang wajib kamu coba. Pasti seru dan bikin gak mau berhenti main. 

1. Spider-Man: Miles Morales

game playstation 5 terbaik

yang satu ini rilis pada 12 November 2020. Pengembangnya merupakan Game Insomnia.

Meskipun bukan sekuel besar-besaran, ekspansi mandiri ini mengirim Peter Parker berlibur dan meninggalkan Miles Morales untuk menjaga New York. 

Perbaikan pada game ini cukup memuaskan. Hero eponim memiliki beberapa kekuatan laba-laba lebih banyak daripada Peter Parker, dan ini dengan cerdik diadaptasi ke dalam mekanisme game yang baru. Itu tidak menampilkan banyak hal yang kuat atau penjahat seperti Spider-Man 2018, tetapi cerita Miles Morales memiliki pesona yang luar biasa

2. Demon’s Souls

game playstation 5 terbaik

Game Playstasion 5 Terbaik ini rilis pada 12 November 2020. Pengembang merupakan  Bluepoint Games, SIE Japan Studio.

Bluepoint Games memiliki harapan yang tinggi untuk memenuhi pembuatan ulang PS5 dari Demon’s Souls. Tidak hanya itu, remake yang diantisipasi dari game dengan banyak penggemar dan sangat terkenal, tetapi juga sebagai showcase besar pertama tentang seperti apa game di generasi konsol baru ini.

Untungnya, Bluepoint dapat mewujudkannya, dan Demon’s Souls tidak hanya sangat cantik, tetapi juga sangat sesuai dengan sumbernya. Ini merupakan salah satu pengalaman terdalam, terkaya, dan paling menantang.

BACA JUGA: Game Single Player Menarik Untuk Kamu Mainkan

3. Assassin’s Creed Valhalla

Assassin's Creed Valhalla

Game ini rilis pada  10 November 2020. Pengembangnya merupakan Ubisoft Montreal.

Entri terbaru dalam seri Assassin’s Creed juga membuktikan franchise tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Memusatkan cerita di sekitar ekspansi Viking ke Inggris selama abad ke-9. PS5 seolah dapat menangkap pegunungan es Norwegia dan sungai-sungai yang melengkung di Inggris  yang menakjubkan, dan kemampuan untuk melakukan perjalanan antara kerajaan yang tengah perang.

 4. Astro’s Playroom

Astro's Playroom

Game Playstasion 5 terbaik Ini rilis pada tanggal  12 November 2020. Pengembangnya merupakan SIE Japan Studio. 

DualSense adalah salah satu karakteristik paling menentukan dari PS5, karena pemicu adaptif yang digunakan secara strategis menciptakan tingkat perendaman yang terasa benar-benar istimewa. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk memamerkan teknologi selain di game ini. 

Dengan serangkaian dunia yang menyenangkan untuk kamu jelajahi. Game ini seolah menjadi era yang berbeda bagi PS5 dan membuahkan hasil positif untuk Playstation. Platformnya yang kokoh, teka-teki yang menyenangkan, dan kumpulan barang koleksi yang memikat akan membuat kamu tak berhenti memainkannya. 

5. Spider-Man Remaster

Spider-Man Remaster

Game PS5 terbaik yang satu ini rilis pada 12 November 2020. Pengembangnya merupakan Game Insomnia

Marvel’s Spider-Man sudah menjadi salah satu game superhero terbaik yang pernah dibuat, tetapi remaster PS5 mengangkatnya ke level yang baru. Pembaruan visual Insomniac tidak terlihat kecil sama sekali. Seluruh relighting Kota New York menghadirkan tampilan petualangan yang setara dengan Miles Morales yang baru. 

BACA JUGA: Review Nier Replicant, Game Seru dengan Cerita Personal

By Intan