Advertisements
valorant

Valorant memiliki 15 agen untuk kamu pilih, menemukan karakter yang tepat untuk kamu dan tim akan lebih susah dari sebelumnya. Namun, untuk membantu kamu menemukan setiap agen yang tepat, kamu akan memberitahu tingkatan agen tersebut sehingga kamu akan lebih efektif selama memainkan game ini. Berikut tingkatan agen Valorant dan kekuatannya. 

Tingkat 1

1. Jett

jett valorant

Jett adalah agen tercepat. Meskipun dia tidak memiliki elemen yang mengejutkan  yang sama seperti yang dimiliki Omen, Jett dapat mengejutkan pemain dengan gerakan cepat dan kemampuan vertikalnya. 

2. Astra

Ultimate milik Astra dapat membagi seluruh peta menjadi dua dengan dinding raksasa yang meredam suara dan memblokir api yang masuk. Ini dapat membantu seluruh tim Astra untuk menyembunyikan tindakan mereka dan mengejutkan lawan.

Namun, meskipun dia mungkin salah satu agen terkuat dalam game saat ini, dia sangat bergantung pada komunikasi.

3. Sage

valorant

Agen yang satu ini memiliki kamampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri atau orang lain. Kemampuannya tersebut  juga memungkinkannya untuk membangkitkan rekan satu tim. Ini menjadikannya sebagai agen penting dalam komposisi Valorant apa pun. Dia juga dapat menutup area dan mengejutkan musuh-musuhnya.

BACA JUGA: Main Destiny 2, Game Sci-Fi Yang Menarik

Tingkat 2

1. Sova

Sova adalah agen hebat untuk permainan tim. Dengan kemampuan pengintaian dan memiliki kemampuan untuk melakukan sedikit kerusakan. Panah pengintai Sova bagus untuk mengumpulkan informasi tetapi hanya jika kamu tahu di mana harus meletakkannya. 

2. Viper

viper

Viper saat ini adalah agen meta, tetapi kamu membutuhkan tim yang baik di sekitarnya untuk benar-benar melihat manfaat dari kemampuannya. Jika kamu berencana untuk antri solo, agen ini mungkin bukan pilihan yang pas.

Baca Juga:  Final Fantasy VII Remake, Ini Keseruan yang Akan Ditemukan

3. Killjoy

Kemampuannya untuk mengalihkan perhatian lawan sembari menanam bom sejauh ini sangat mematikan. Ia unik dan kuat, yang membuatnya menjadi agen hebat untuk skuad mana pun dalam game ini.

4. Phoenix

Phoenix adalah salah satu agen paling mandiri. Dia mampu mengontrol berbagai kemampuan api.

Seperti Viper, dia bisa memasang tembok yang mencegah garis pandang musuh, dan seperti Brimstone dia punya Molotov. Meski kemampuan ini melukai pemain lain. 

5. Omen

Omen memiliki kemampuan yang kuat, tetapi menjadi tidak terduga adalah kuncinya. Asapnya sangat membantu dan kemampuan paranoia-nya bagus untuk membutakan musuh yang bersembunyi di dekat situ. Jika kamu baru mengenal game ini, Omen adalah agen yang sangat menyenangkan untuk kamu coba.

BACA JUGA: 5 Game Playstasion 5 Terbaik Ini Dia Daftarnya!

Tingkat 3

1. Cypher

Meskipun dia pernah menjadi salah satu agen terbaik dalam permainan untuk mengumpulkan informasi, nerf dan perubahan meta-nya baru-baru ini telah berdampak serius pada keefektifannya.

2. Raze

Penggemar mengeluh tentang kemampuan Raze yang terlalu fokus pada kerusakan di masa lalu, yang merupakan langkah menjauh dari filosofi permainan bahwa kemampuan adalah yang kedua dari senjata. Meskipun begitu,  ia bukan pilihan yang buruk..

3. Brimstone

Agen yang satu ini berguna untuk menipu di medan perang. Brimstone  berguna karena ia dapat jatuh langsung dari langit. Itu berarti musuh tidak memiliki cara untuk mengetahui dari mana Brimstone mendarat. 

4. Reyna

Agen yang satu ini awalnya dianggap sebagai sosok yang tidak berguna. Namun, nyatanya Reyna adalah agen yang menakutkan dalam permainan solo dan profesional.

BACA JUGA: 4 Tips Main Point Blank Game Shooter Legendaris

5. Breach

breach

Breach mungkin adalah salah satu agen Valorant paling kompleks dalam permainan. Kemampuannya sering kali dapat merugikan rekan satu tim dan memicu pertengkaran jika kamu menggunakannya secara tidak tepat. Tanpa koordinasi yang tepat, ada banyak hal yang dapat terjadi sebagai akibat langsung dari kemampuan Breach.

Baca Juga:  Hood: Outlaws and Legends, Salah satu Multiplayer Terbaik 2021

6. Yoru

Yoru tidak menawarkan banyak hal dibandingkan dengan Phoenix. Selain itu, karena dia masih cukup baru, orang-orang masih mencari tahu di mana tempat terbaik untuk menggunakan kemampuannya.

Tingkat 4

1. Skye

Build Skye bagus untuk pengumpulan informasi. Dia juga sepenuhnya bergantung pada permainan tim. Ia memiliki kemampuan yang tidak terlalu spesial. Ini sebabnya kami menempatkannya pada tingkat 4. 

BACA JUGA: Alasan Menarik Bermain Game Grand Theft Auto (GTA) Online

By Intan