Download dan Cara Nonton Anime Black Clover Terbaru Sub Indo

Download Anime Black Clover – Pecinta anime sepertinya tidak ingin ketinggalan tayangan anime terbaru setiap harinya. Terlebih selalu saja ada anime baru yang membuat penasaran. Seperti salah satunya adalah Black Cover Sword of the Wizard King yang resmi di tayangkan di Netflix tepatnya pada 16 Juni 2023. Belakangan judul anime satu ini menjadi perbincangan karena menyuguhkan kisah menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Lalu bagaimana cara download dan nonton anime Black Cover Sword of the Wizard King? Pertanyaan ini seringkali di ajukan oleh banyak pecinta anime yang masih bingung untuk menonton tayangannya.

Untuk itu pada artikel kali ini akan di berikan panduan lengkap dengan sinopsis dan link nonton anime Black Clover Sword of the Wizard King. Simak ulasan berikut hingga akhir !

Sinopsis Anime Black Clover Sword of the Wizard

Anime Black Clover mendapatkan adaptasi dari film terbaru dnegan judul Black Cover: Sword of the Wizard King. Di mana film tersebut menjadi cerita yang berdiri sendiri dan tidak mendapatkan adaptasi dari Manga. Anime satu ini berdurasi sekitar 1 jam 53 menit.

Adapun sinopsisnya menceritakan tentang kehidupan dunia di mana sihir menjadi hal yang berarti. Mengisahkan tentang Asta yakni seorang anak laki-laki yang lahir namun tanpa mendapatkan kekuatan sihir. Meskipun begitu, Asta justru bisa bertarung melawan banyak musuh dengan kekuatannya bersama Yuno (temannya).

Keduanya terus berlatih dan berjuang hingga bisa menjadi seorang penyihir tingkat tinggi sekaligus mendapatkan julukan Kaisar Sihir. Namun untuk mendapatkan julukan tersebut, tentu Asta harus terus berjuang. Hingga ia harus di hadapkan dengan seorang penyihir jahat dan paling di takuti yakni Conard.

Anime satu ini menampilkan pertarungan sengit yang melibatkan banyak penyihir dan termasuk salah satunya adalah Asta. Oleh karena itu pastikan kamu menonton Black Clover: Sword of the Wizard King ini di platform Netflix. Terlebih lagi Netflix sudah menyediakan dalam subtitle bahasa Indonesia untuk lebih memudahkan.

Link nonton Black Clover Sword of the Wizard King di Netflix

Seperti pada penjelasan sebelumnya, tayangan anime satu ini bisa di tonton secara resmi di Netflix. Namun jika kamu malas untuk mencari linknya, berikut akan kami berikan untuk lebih memudahkan:

Nonton Black Clover Sword of the Wizard King

Sebagai informasi tambahan, untuk bisa menonton tayangan anime Black Clover Sword of the Wizard King, maka pastikan kamu sudah berlangganan Netflix terlebih dahulu. Tidak perlu khawatir karena untuk berlangganan, biaya termurah di banderol mulai dari Rp 54 ribu untuk mobile. Sehingga jika sudah berlangganan, maka kamu tidak hanya bisa menyaksikan tayangan anime Black Clover Sword of the Wizard King saja melainkan beragam film menarik lainnya.

Selain itu jika tidak ingin menonton tayangannya secara streaming, maka kamu bisa mendownload agar bisa ditonton secara offline.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai anime Black Clover Sword of the Wizard King yang bisa di tonton dengan mudah. Selain judul anime tersebut, Black Clover juga tentunya memiliki beragam judul anime menarik lain dengan alur cerita yang tidak kalah menarik.

Download Anime Black Clover

Baca Juga :

***