13 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Terbaru

Epic99.com – Aplikasi nonton anime sub Indo. Untuk kamu pecinta anime, menonton tayangan anime tentu menjadi hal yang paling di sukai dan bisa di jadikan hiburan saat memiliki waktu luang.

Saat ini sudah banyak aplikasi nonton anime yang legal untuk bisa kamu gunakan. Dengan begitu kamu bisa bebas menonton anime favorit dari berbagai genre yang kamu sukai. Selain itu kamu juga hanya perlu mendownload aplikasinya dengan mudah.

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi nonton anime terbaik dan terbaru yang bisa kamu download dan gunakan.

1. Netflix

Aplikasi satu ini bisa di katakan sangat populer dan banyak di gunakan. Rupanya Netflix juga menyediakan banyak anime sub Indo yang bisa kamu nikmati. Dengan begitu kamu bisa menonton anime secara legal dari berbagai genre di dalamnya.

Hanya saja kamu di haruskan untuk berlangganan terlebih dahulu untuk menikmati layanannya.

Download Netflix

2. Iflix

Aplikasi yang juga cukup populer untuk kamu bisa menonton anime. Iflix nyatanya tidak hanya bisa untuk menonton drama melainkan juga memiliki koleksi anime yang terbilang cukup lengkap.

Kualitas video dan audio dari aplikasi ini juga tidak perlu di ragukan. Kamu bisa menikmati koleksinya dari berbagai genre.

Download Iflix

3. iQIYI

Menjadi salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton anime. iQIYI memiliki banyak koleksi anime dengan subtitle Indonesia yang bisa kamu tonton seperti Attack on Titan, Demon Slayer, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki tampilan yang mudah di gunakan bahkan untuk kamu yang baru mengenalnya. Kualitas video dan audio yang di sajikan juga cukup bisa di andalkan. Bahkan kamu juga bisa mengatur resolusi yang akan kamu tonton.

Download iQIYI

4. Vidmate

Memiliki beragam koleksi anime dengan subtitle Indonesia yang bisa kamu nikmati. Vidmate memungkinkan kamu menonton anime tanpa harus menggunakan banyak kuota. Selain itu anime yang tersedia juga bisa kamu tonton secara gratis.

Download Vidmate

5. Crunchyroll

Menjadi salah satu aplikasi nonton anime yang sudah banyak dikenal oleh pecinta anime. Kamu bisa menggunakan Chruncyroll untuk menonton berbagai judul anime sub Indo.

Bahkan aplikasi ini juga menyediakan hingga lebih dari 25ribu episode yang bisa kamu pilih. Dengan kualitas video dan audio yang memadai, tentunya kamu akan ketagihan menonton berbagai judul anime disini.

Download Chruncyroll

6. FastAnime

Menjadi salah satu rekomendasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton anime. FastAnime memungkinkan kamu untuk menikmati anime denngan kualitas video dan audio yang mumpuni. Namun aplikasi ini merupakan aplikasi yang bersifat streaming.

Sehingga membutuhkan jaringan internet yang stabil untuk bisa menikmati aplikasi yang satu ini. Koleksi anime yang ada dalam aplikasi FastAnime ini juga termasuk lengkap dan dari berbagai genre.

Download FastAnime

7. AnimLovers

Kamu bisa menggunakan AnimLovers untuk bisa menyaksikan berbagai judul anime dengan subtitle Indonesia. Bahkan aplikasi ini terbilang memiliki berbagai judul anime yang lumayan lengkap. Selain itu kualitas video yang disajikan juga sudah HD yang tentunya bisa membuat siapapun menjadi betah.

Download AnimLovers

8. Anime TV

Rekomendasi selanjutnya untuk kamu bisa menonton anime adalah Anime TV. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menonton anime dengan beragam judul dan dari berbagai genre.

Selain itu aplikasi ini juga terbilang sangat update sehingga kamu tidak perlu takut akan tertinggal tiap episode yang sudah dinantikan. Kamu juga bisa menyesuaikan tayangan yang akan kamu tonton mulai dari konten anime hingga acara TV setiap harinya.

Download AnimeTV

9. AnimeLab

Aplikasi ini termasuk salah satu yang sering digunakan oleh para pecinta serial anime. AnimeLab memilikki beragam koleksi anime yang cukup terkenal seperti Dragon Ball, Fairy Tail, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu kamu tidak perlu khawatir karena AnimeLab selalu update setiap minggunya untuk mengupload episode terbaru dari berbagai judul. Kualitas video dan juga audio dalam aplikasi ini juga terbilang cukup memanjakan untuk bisa kamu nikmati.

Download AnimeLab

10. Wakanim

Kamu bisa menonton beragam judul anime dengan menggunakan Wakanim. Aplikasi ini memiliki kualitas video dan audio yang baik denngan koleksi subtitle yang terbilang lengkap. Bahkan disini juga kamu bisa menemukan beragam anime terbaru dan terlengkap.

Berbagai genre anime bisa kamu pulih untuk disaksikan serta kamu juga bisa melihat histori anime yang sudah kamu tonton sebelumnya.

Download Wakanim

11. HIDIVE

Dengan menggunakan aplikasai HIDIVE, kamu bisa menemukan beragam judul anime dengan kualitas terbaik. Selain itu aplikasi ini juga sering update terutama dalam serial subtitle Indonesia. Sehingga kamu tidak perlu takut akan ketinggalan serial yang paling ditunggu.

Download HIDIVE

12. Animeindo

Aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu untuk menonton beragam koleksi anime yang cukup lengkap. Sesuai dengan namanya, AnimeIndo menyediakan berbagai koleksi anime dari beragam genre dengan subtitle Indonesia.

Selain itu tampilan yang disajikan juga cukup membuat penggunanya menjadi nyaman.

Download AnimeIndo

13. Funimation

Aplikasi yang memungkinkan kamu menonton beragam judul anime terbaru dengan subtitle Indonesia. Funimation memiliki kualitas video HD yang membuat kamu menjaadi betah untuk menonton berlama – lama.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur yang mendukung nonton secara offline. Hanya saja untuk bisa menikmati aplikasinya, kamu harus membeli terlebih dahulu.

Download Funimaton

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi nonton anime yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa pilih aplikasi mana saja yang paling kamu sukai.***