Advertisements

Epic99.com – Aplikasi absen online terbaik. Seiring perkembangan teknologi, pekerjaan dengan sistem online semakin marak di lakukan. Bahkan semenjak pandemi berlangsung, tidak hanya pekerjaan kantor melainkan sekolah juga melakukan kegiatannya secara online.

Oleh karenanya, di butuhkan aplikasi absen online sebagai penunjang kegiatan yang tanpa harus keluar rumah. Di mana absen online memungkinkan perusahaan maupun sekolah mengetahui bahwa kamu tetap masuk.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi absen online terbaik yang bisa kamu gunakan.

1. AbsenKu

1. AbsenKu

Rekomendasi aplikasi absen online lainnya yang bisa kamu gunakan adalah AbsenKu. Di mana aplikasi ini menggunakan GPS untuk melakukan absen. Selain itu AbsenKu juga memungkinkan perusahaan untuk bisa mengetahui aktifitas karyawan, bahkan hingga informasi slip gaji.

Hanya saja aplikasi ini hanya bisa di gunakan dalam versi berbayar. Namun kamu akan tetap bisa menggunakannya gratis dalam versi trial 14 hari.

Download AbsenKu

2. actiPLANS

2. actiPLANS

Aplikasi yang satu ini memungkinkan karyawan untuk melakukan absen secara realtime. Selain itu actiPLANS juga terbilang menjadi aplikasi berbasis web yang bekerja secara efektif dan efisien terutama dalam mengatur kehadiran.

Bahkan aplikasi ini juga sudah terintegrasi dengan actTime yang berguna dalam melakukan pengaturan waktu yang sesuai dengan jam kerja perusahaan.

Kunjungi ActiPlans

3. Breathe

Kamu bisa menggunakan Breathe sebagai aplikasi absen online berbasis web. Di mana aplikasi ini di lengkapi dengan berbagai fitur menarik di dalamnya yang terbilang cukup lengkap. Beberapa fungsi dari aplikasi ini di antaranya adalah absensi karyawan, izin, cuti, lembur, bahkan hingga untuk melakukan recruitment karyawan baru.

Selain itu nantinya semua data akan tersimpan secara otomatis sehingga menjadi aman dan sistematis.

Baca Juga:  Control Panel VPS Terbaik 2022 (Gratis dan Berbayar)

Kunjungi Breathe

4. Hadirr

aplikasi absen online Hadirr

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini bisa di gunakan untuk melakuakan absensi online melalui android. Di mana Hadirr berdiri pertama kali pada tahun 2017 yang di lengkapi berbagai fitur menarik di dalamnya.

Selain itu aplikasi ini juga bekerja dengan melakukan absen berdasarkan GPS dan juga face recognition. Sehingga perusahaan bisa menentukan lokasi tertentu yang di izinkan untuk absen. Hadirr juga bisa di gunakan untuk mencatat jam kerja secara real time, serta mencatat jam lembur.

Download Hadirr

5. Jojonomic

aplikasi absen online Jojonomic

Menjadi salah satu aplikasi absen yang bisa kamu gunakan. Jojonomic hadir dengan berbagai fitur menarik mulai dari Jojo Expense untuk reimbursement online, Jojo times untuk absensi online, Jojo Payroll untuk penggajian dan masih ada beberapa lagi yang lainnya.

Selain itu aplikasi yang satu ini juga memungkinkan perusahaan untuk bisa memonitor aktifitas karyawan dan mengatur waktu kerja dan lembur. Aplikasi ini dapat di gunakan versi android, sehingga kamu bisa denngan mudah mendownloadnya di PlayStore.

Download Jojonomic

6. LinovHR

aplikasi absen online LinovHR

Menjadi salah satu aplikasi yang bisa di gunakan untuk melakukan absen online. LinovHR di rancang untuk memantau aktifitas karyawan hingga lokasi terutama saat meeting. Selain itu aplikasi yang satu ini juga sudah berbasis cloud.

Cara penggunaan pada aplikasi ini juga terbilang mudah dan hanya dapat di gunakan dalam versi web. Bahkan hingga kini sudah banyak perusahaan besar Indonesia yang menggunakan LinovHR seperti Smartfren, Advan, dan juga iLOTTE.

Kunjungi LinovHR

7. Talenta

aplikasi absen online Talenta

Merupakan salah satu aplikasi absen online terbaik versi android yang bisa kamu gunakan. Talenta mendukung fitur menarik seperti GPS, database karyawan, hingga manajemen payroll. Sehingga memungkinkan karyawan dan perusahaan menggunakan aplikasi yang sama.

Baca Juga:  5 Aplikasi WhatsApp Blast Gratis Terbaik

Selain itu Talenta juga di lengkapi fitur chat di dalamnya sehingga membantu pengguna apabila mengalami kesulitan. Namun aplikasi ini bisa di gunakan dalam versi berbayar, dan kamu bisa menggunakan secara gratis dalam versi coba gratis.

Download Talenta

Nah itulah beberapa aplikasi absen online terbaik yang bisa kamu gunakan. Dengan begitu aplikasi tersebut memudahkan perusahaan dan karyawan dalam melakukan absen tanpa harus datang langsung ke kantor.***