Rekomendasi Keylogger for Android Terbaik Tanpa Root

Keylogger for Android Seiring berjalannya waktu, penggunaan teknologi sudah bisa lebih mudah dan di akses oleh semua kalangan. Oleh karena itu, penting bagi para orang tua memberikan pengawasan tentang penggunaan aplikasi atau perangkat smartphone yang di gunakan oleh anak. Orang tua bisa memantau aktivitas anak dengan aplikasi Keylogger. Di mana menariknya aplikasi ini bisa didownload dan instal secara gratis.

Lalu apa sebenarnya aplikasi Keylogger? Berikut adalah penjelasannya secara singkat !

Pengertian Keyloger

Untuk kamu yang belum tahu atau masih awam, Keylogger sendiri adalah alat yang di gunakan untuk merekam aktivitas keyboard pada sebuah perangkat. Di mana tools ini akan merekam apapun yang di ketik oleh perangkat baik komputer maupun smartphone. Selain itu Keylogger juga akan bekerja secara diam-diam dan memberikan semua laporannya ke pemasang.

Sebenarnya Keylogger sendiri terdiri dari 2 jenis yakni Keylogger Software dan Hardware. Jika hardware, biasanya Keylogger akan di pasangkan pada komputer. Sedangkan untuk softwarenya perlu instalasi di sebuah perangkat tersebut dan memanfaatkan hack.

Rekomendasi Keylogger for Android tanpa Root

Sebenarnya ada banyak aplikasi Keylogger for android yang bisa di gunakan. Namun tidak semuanya mudah dan harus membutuhkan root terlebih dahulu. Adapun rekomendasi di bawah ini bisa menjadi opsi yang bisa di download dan instal secara gratis bahkan tanpa harus melakukan root terlebih dahulu. Berikut beberapa di antaranya :

1. Ikeymonitor

Merupakan aplikasi monitoring yang bersifat Keylogger. Ikeymonitor memiliki desain yang simpel dan mudah di gunakan bahkan oleh pemula sekalipun. Menariknya lagi pengguna tidak membutuhkan akses root untuk mendownload dan instal Ikeymonitor. Kamu bisa mendownload dengan mudah secara langsung di situs resminya.

Kunjungi Ikeymonitor

2. mSpy

Merupakan salah satu aplikasi Keylogger for Android yang direkomendasikan. Para orang tua bisa mendownload mSpy yang memungkinkan orang tua untuk melihat kontak, SMS, log panggilan, bahkan hingga riwayat peramban pada HP. Bahkan lebih dari itu, kamu juga bisa menegetahui berbagai aktivitas di media sosial yang di gunakan oleh anak.

Download mSpy

3. Spyic

Spyic adalah salah satu aplikasi Keylogger for Android yang cukup populer dan banyak digunakan. Bagaimana tidak, Spyic sendiri di lengkapi dengan beragam fitur yang cukup lengkap. Menariknya lagi, Spyic memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah untuk digunakan. Kamu bisa mendownload Spyic tidak hanya untuk android saja melainkan juga iOS.

Kunjungi Spyic

4. uMobix

Rekomendasi aplikasi Keylogger for Android lainnya yang bisa menjadi opsi adalah uMobix. Di mana aplikasi ini terbilang cukup mudah di gunakan bahkan oleh pemula sekalipun. uMobix sendiri memungkinkan pengguna untuk memantau pesan teks, melacak lokasi, bahkan hingga sosial media. Namun jika ingin memanfaatkan fitur yang lebih lengkap, maka kamu bisa menggunakan opsi berlangganan dengan durasi dan harga yang bervariasi.

Kunjungi uMobix

5. XNSPY

Di lengkapi dengan fitur Keylogger yang memungkinkan orang tua untuk bisa mengawasi anak kapan saja dan di mana saja. XNSPY sendiri bisa di manfaatkan untuk melacak kata sandi yang terpasang pada perangkat. Bahkan tidak hanya di gunakan sebagai Keylogger, XNSPY bisa mengetahui lokasi anak dan melihat foto yang ada di dalam perangkat.

Kunjungi XNSPY

Demikian beberapa rekomendasi Keylogger for Android yang bisa di gunakan untuk mengawasi aktivitas anak di dunia internet dan teknologi.

Baca Juga :

***