4 Cara Menggunakan Game Hacker tanpa Root untuk Pemula

Bagaimana cara menggunakan Game Hacker? Pertanyaan ini seringkali di tanyakan oleh para gamer untuk yang ingin melakukan cheat. Lalu apa sebenarnya Game Hacker itu?

Nah pada artikel kali ini akan di jelaskan secara rinci mengenai Game Hacker. Di mana sebenarnya cara menggunakan Game Hacker sendiri terbilang cukup sederhana. Terlebih lagi kamu bisa memanfaatkan fitur untuk menambahkan koin secara otomatis.

Namun yang harus kamu ketahui, aplikasi Game Hacker tidak tersedia di PlayStore sehingga kamu perlu mendownloadnya secara manual.

Apa itu Game Hacker?

Game Hacker adalah aplikasi cheat yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan item, koin, atau uang dalam sebuah permainan. Selain itu di dalamnya tersedia berbagai fitur menarik yang bisa menjadi alternatif bagi para gamer untuk mendapatkan koin secara unlimited.

Menjalankan aplikasi Game Hacker bisa melalui perangkat yang sudah di root maupun belum di root. Namun pastikan agar kamu menggunakannya secara bijak. Adapun cara download aplikasi Game Hacker bisa melalui situs resminya secara gratis.

Cara menggunakan Game Hacker tanpa root

Jika perangkat yang kamu gunakan belum di root, maka pada penjelasan kali ini bisa di contohkan cara menjalankan Game Hacker dengan mudah. Berikut adalah beberapa langkah menggunakan Game Hacker tanpa root :

Langkah 1, Download dan instal aplikasi Game Hacker

Langkah pertama yang harus di lakukan untuk menjalankan Game Hacker adalah dengan mendownload dan instal aplikasinya. Namun sebelum masuk ke situs resmi Game Hacker, masuk terlebih dahulu ke menu Pengaturan pada ponsel, kemudian pilih opsi Keamanan, dan izinkan Sumber Tidak Dikenal.

Kemudian lanjutkan instalasi Game Hacker hingga prosesnya selesai dan jangan lupa untuk mematikan kembali Sumber Tidak Dikenal.

Download aplikasi Game Hacker

Langkah 2, Pilih game yang akan di cheat

Setelah aplikasi berhasil di download dan di instal, selanjutnya kamu bisa langsung membuka aplikasinya. Setelah aplikasi Game Hacker berhasil terbuka, langsung tekan minimize terlebih dahulu dengan menekan tombol Home untuk memilih permainan.

Sehingga jika game sudah berhasil di pilih, maka kamu bisa menjalankan kembali aplikasi Game Hacker untuk menggunakan fitur yang tersedia.

Langkah 3, Mulai Cheating

Langkah berikutnya yang bisa di lakukan setelah berhasil memilih game adalah dengan membuka search bar yang berada di bagian bawah layar.

Masukkan jumlah koin yang di inginkan maka secara otomatis pengguna bisa mendapatkan koin tanpa batas yang sekaligus bisa menjadi keuntungan dari aplikasi tersebut. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi memproses cheat.

Jika proses berjalan dengan lancar, maka kamu akan mendapatkan pemberitahuan lalu klik opsi Modify Now untuk mulai modifikasi dan menambah jumlah koin. Terakhir pengguna bisa membuka game dan memeriksa apakah koin di game sudah bertambah atau belum.

Langkah 4, Akses Value Edition

Pada aplikasi Game Hacker, tersedia menu Value Edition yang bisa di akses. Klik menu tersebut dan tuliskan nominal koin yang ingin di tambahkan. Selanjutnya pilih opsi DW di menu Data Type lalu klik Lock dan OK.

Dengan begitu nantinya secara otomatis koin akan di tambahkan pada game yang di pilih. Selain koin, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan item tertentu.

Demikian beberapa penjelasan yang bisa dipraktekkan tentang cara menggunakan Game Hacker. Pastikan kamu mengikuti semua tahapannya dengan seksama agar semua koin dan item bisa berhasil didapatkan secara otomatis.

Baca Juga :

***