Game Memori Google Terbaik dan Cara Memainkannya !

Seperti yang kita ketahui, Google merupakan raksasa teknologi yang tidak pernah ketinggalan updatenya. Seiring berjalannya waktu, Google selalu memberikan upaya terbaik dalam pelayanan dan kepuasan penggunanya. Seperti salah satu game yang di rilis oleh Google satu ini. Game memori Google bahkan bisa di mainkan secara gratis melalui browser baik di PC maupun HP. Hanya saja tentunya pengguna di haruskan untuk tetap terhubung dengan internet.

Note : Beberapa game Google memiliki kemudahan akses untuk kamu mengisi waktu luang disela pekerjaan ataupun belajar.

Adapun Game Memory Google sendiri di mainkan dengan tujuan untuk melatih kemampuan logika dan memori dari semua pengguna yang bermain. Lalu bagaimana cara memainkannya? Berikut adalah ulasan singkat mengenai Game Memory Google.

Apa itu Game Memori Google?

Merupakan game ringan yang termasuk dalam salah satu mini games dari Google. Di mana untuk memainkannya, kamu tidak memerlukan console game ataupun perangkat dengan spek khusus. Dari segi tampilannya, Game Memori Google memiliki 4 karakter hewan laut yakni ikan Buntal, Penyu, Gurita, dan Ubur-Ubur. Menariknya keempat karakter tersebut akan mengeluarkan suara yang berbeda-beda. Nah suara itulah yang nantinya harus di perhatikan oleh pemain.

Sebagai informasi tambahan, ada beberapa rekomendasi mini games dari Google yang bisa di mainkan dengan mudah seperti Pac-Man, TicTacToe, Solitare, Minesweeper, Snake, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara bermain Game Memori Google

Meskipun cenderung mudah di akses, namun tidak semua pengguna Google bisa memainkan permainan ini. Sesuai dengan namanya, yang di butuhkan pengguna dalam bermain Game Memory Google tidak lain adalah fokus yang tinggi dan ingatan yang baik. Hal ini di karenakan nantinya pemain harus menebak urutan suara dengan tepat.

Seperti pada penjelasan sebelumnya, ada 4 karakter di game ini yang bisa mengeluarkan suara berbeda di setiap lebel permainan. Selain itu para karakter tersebut akan mengetluarkan urutan bunyi dan tugas pemain adalah untuk mengulangi urutan suara tersebut dengan tepat. Biasanya semakin tinggi level permainan, maka kombinasi urutan suara yang di keluarkan oleh karakter game akan semakin sulit dan menantang.

Oleh karena itu di harapkan agar pemain bisa lebih fokus dalam memilih sekaligus mengingat tampilan dari visual masing-masing karakter yang ada.

Adapun keuntungan dari bermain Game Memori Google tidak lain adalah untuk mengasah otak, daya ingat, dan fokus. Menariknya pemain akan mendapatkan kesempatan untuk replay atau mengulang tantangan jika pemain melakukan kesalahan.

Akses mudah Game Memori Google

Sangat mudah untuk kamu bisa mengakses sekaligus memainkan Game Memory Google. Di mana kamu bisa melakukannya di PC, maupun smartphone. Berikut adalah beberapa langkah untuk akses Game Memory Google :

  • Bukalah browser apa saja sesuai keinginan.
  • Kemudian ketikkan Game Memori Google.
  • Selanjutnya kamu akan langsung melihat tampilan dari game ini.
  • Klik opsi Mainkan.

Di karenakan game ini tugasnya adalah untuk mengingat suara, maka pastikan perangkat yang di gunakan memiliki audio yang mumpuni atau berfungsi dengan baik.

Nah itulah beberapa ulasan seputar Game Memory Google yang menarik untuk dimainkan. Dapatkan keseruan bermain dan menangkan permainannya. Selamat mencoba !

Baca Juga :

***