Epic99.com – Cara bermain game Dinosaurus di Google Chrome. Bekerja setiap hari di depan PC maupun laptop memungkinkan kamu akan menemukan titik lelah alias bosan. Terlebih kadang kamu harus berhadapan dengan permasalah yang ada pada perangkat seperti aplikasi yang bermasalah, bahkan hingga jaringan yang tidak terkoneksi. Hal tersebut tentunya akan membuat pekerjaan kamu sedikit terhambat dan memaksa kamu untuk berhenti sejenak.

Sebagai perusahaan teknologi raksasa, Google memberikan hiburan untuk kamu yang sedang mengalami masalah terutama saat jaringan tidak terkoneksi. Di mana Google sendiri meluncurkan game rahasia Dinosaurus yang bisa di akses melalui browser Google Chrome.

game dinosaurus google chrome

Dengan begitu nantinya kamu bisa memanfaatkan waktu kosong untuk sekedar hiburan bermain game Dinosaurus bahkan dalam keadaan offline sekalipun. Selain itu game yang satu ini juga tidak hanya bisa di mainkan di perangkat PC maupun laptop melainkan juga smartphone.

Lalu bagaimana cara memainkannya? Pada artikel kali ini akan di jelaskan mengenai tutorial bermain game Dinosaurus untuk kamu ketahui.


Cara Bermain Game Dinosaurus di Google Chrome

Mungkin sebagian dari kamu sudah mengetahui game Dinosaurus yang di luncurkan oleh Google baik melalui video konten maupun yang lainnya. Namun justru masih banyak juga yang merasa kebingungan bagaimana cara memainkannya. Sebenarnya cara yang harus di lakukan terbilang cukup mudah. Berikut ini beberapa langkah memainkan game Dinosaurus di Google Chrome.

Cara Bermain Game Dinosaurus di Google Chrome

1. Dengan perangkat offline

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan memastikan kamu sedang tidak terkoneksi di internet.
  • Kamu bisa memutuskan sementara koneksi wifi atau jaringan lain.
  • Selanjutnya buka browser Google Chrome yang ada pada perangkat.
  • Kemudian masuk pada situs bebas yang sesuai dengan keinginan.
  • Di karenakan perangkat sedang offline, maka nantinya Google Chrome akan memberikan notifikasi berupa koneksi internet sedang offline yang sekaligus di sertai dengan gambar Dinosaurus.
  • Lalu kamu bisa klik tombol Space pada keyboard atau jika menggunakan smartphone maka kamu bisa klik Dinosaurus.
  • Nantinya secara otomatis game akan berjalan.
  • Selanjutnya kamu bisa memainkan game ini dengan menghindari rintangan yang ada untuk bisa mengumpulkan skor sebanyak – banyaknya.
Baca Juga:  3 Cara Mudah Cek HP yang Sudah Support 5G

Note : Untuk melompati rintangan yang ada, kamu bisa klik Space ada keyboard atau klik dinosaurus agar Dinosaurus bisa melompat.

Cara Bermain Game Dinosaurus di Google Chrome

2. Dengan perangkat online

Tidak hanya bisa di mainkan dalam keadaan offline. Nyatanya game yang satu ini memungkinkan kamu untuk bermain game dalam keadaan online. Sehingga nantinya kamu di haruskan untuk menggunakan perintah khusus agar permainan bisa berjalan. Berikut ini beberapa langkahnya :

  • Buka browser Google Chrome terlebih dahulu.
  • Kemudian pada kolom pencarian kamu bisa ketik chrome://dino.
  • Maka nantinya akan muncul gambar Dinosaurus.
  • Untuk memulai permainannya, kamu bisa melakukan cara yang sama seperti pada permainan offline, yakni dengan klik tombol Space pada keyboard atau klik gambar Dinosaurus jika kamu menggunakan smartphone.
  • Nantinya Dinosaurus akan berlari dan melompat untuk melewati berbagai rintangan yang menghadang.

Nah kedua cara di atas bisa kamu praktekkan dengan mudah untuk memainkan game Dinosaurus di Google Chrome. Bahkan game yang satu ini juga tersedia baik dalam versi online maupun offline. Jika penasaran kamu bisa mencoba game Dinosaurus ini untuk sekedar mengusir rasa bosan terlebih jika permasalahan muncul saat bekerja di depan komputer maupun laptop. Terus mainkan dan kumpulkan skor sebanyak mungkin.***