9 Rekomendasi Game Google Terbaru yang Seru untuk Dimainkan

Epic99.com – Game Google Terbaru. Menjadi salah satu perusahaan raksasa teknologi, Google menyediakan berbagai layanan yang bahkan sudah tidak terhitung jumlahnya. Seperti tidak pernah puas, Google juga menyediakan jenis permainan yang bisa kamu mainkan tanpa harus mendownload aplikasi.

Lalu apa saja game terbaru yang di miliki oleh Google? Mari kita bahas bersama !

1. 2048 Game

Merupakan salah satu rekomendasi game Google terbaru yang bisa kamu mainkan. Sesuai dengan namanya, game 2048 tidak lain adalah game angka. Saat memainkan permainannya, kamu akan melihat sebuah papan kotak-kotak yang di penuhi dengan angka.

Kamu di haruskan untuk bisa menggabungkan kotak dengan angka yang sama. Sehingga kotak yang tergabung akan menghasilkan angka yang lebih besar.

2. Atari Breakout

Rekomendasi permainan Google lainnya yang bisa kamu mainkan adalah Atari Breakout. Di mana game yang satu ini mengusung game Arcade dan terbilang cukup mudah untuk dimainkan.

Nantinya akan ada deretan balok yang harus kamu hancurkan dengan cara memantulkan bola pada papan. Kamu bisa mengarahkan bola ke balok hingga semua deretan balok menjadi hancur.

3. Champions Island

Game ini di hadirkan oleh Google semata-mata hanya untuk memeriahkan olimpiade Tokyo pada tahun 2021 lalu. Dalam permainan Champions Island nantinya kamu akan menemukan beberapa mini game yang berisi cabang olahraga.

Adapun beberapa jenis perlombaan yang bisa kamu mainkan yakni Tenis Meja, Panah, Panjat Tebing, Senam, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Are You Feeling Lucky

Kamu bisa memainkan game milik Google yang satu ini. Lebih tepatnya lagi, Are You Feeling Lucky merupakan game dari Google Assistant di mana berisikan kuis berupa kumpulan pertanyaan. Selain pertanyaannya sendiri biasanya merupakan pertanyaan umum maupun lebih spesifik yang membahas suatu topik.

Namun menariknya, jika bisa memenangkan permainan ini, kamu akan mendapatkan hadiah khusus dari Google.

5. Basketball Game

Jika kamu menyukai olahraga basket, pastikan untuk tidak melewatkan jenis permainan Google yang satu ini. Sama dengan permainan basket pada umumnya, di mana kamu harus bisa memasukkan bola ke dalam ring sebanyak mungkin.

Meskipun terlihat simple, nyatanya permainan ini tidak semmudah yang di bayangkan. Nantinya akan ada berbagai rintangan yang harus di hadapi selama permainan.

6. Coding for Caroots

Berbeda pada coding dalam dunia pemrograman. Permainan Coding for Caroots adalah salah satu game Google yang menarik untuk dimainkan.

Nantinya dalam permainan ini kamu akan membantu kelinci untuk memakan wortel dengan mengarahkan kelinci mendekati wortel. Kamu bisa mengaturnya berdasarkan level game dari yang mudah hingga sulit.

7. Cricket

Rekomendasi permainan Google lainnya yang tidak kalah seru adalah Cricket. Di mana sesuai dengan namanya, permainan olahraga ini di rilis untuk memperingati ICC Champions Trophy tepatnya pada tahun 2017.

Untuk memainkannya sendiri kamu harus mengayunkan tongkat ke arah bola di mana tim yang berhasil nantinya akan mendapatkan poin.

8. Fischinger

Untuk kamu penggemar musik, game yang satu ini bisa menjadi rekomendasi tepat untuk kamu mainkan. Fishchinger sendiri merupakan game yang memungkinkan kamu untuk bisa mengkomposisikan musik dengan kreatifitas yang di miliki.

Selain itu kamu juga akan bisa mengatur nada, tempo serta irama dalam musik.

9. Flight Simulator

Game yang di miliki oleh Google Earth. Flight Simulator menjadi salah satu game yang seru untuk dimainkan. Sebagai informasi tambahan, Google Earth sendiri merupakan Globe dalam versi virtual.

Nah untuk Flight Simulatornya sendiri, kamu akan berperan sebagai pilot yang akan menerbangkan pesawat dan membawamu mengelilingi bumi.

Nah itulah beberapa rekomendasi game Google Terbaru yang bisa kamu mainkan. Dari beberapa rekomendasi yang telah di sebutkan, manakah yang membuatmu tertarik untuk memainkannya?

Baca Juga :

***