8 Game Offline Terbaik yang Seru untuk Perempuan

Epic99.com – Game offline untuk perempuan. Bermain game tentunya bisa menjadi hiburan untuk kamu sekedar melepas lelah dan suntuk. Jika kamu perempuan yang sedang mencari rekomendasi game yang cocok, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa pilihannya.

Tidak hanya itu saja, kamu bisa seru bermain game secara offline dan gratis. Di mana dengan bermain game di bawah ini kamu bisa sekaligus melatih kemampuan otak. Berikut ulasannya !

1. Candy Crush Saga

Siapa yang tidak mengenal game satu ini. Candy Crush Saga merupakan salah satu game yang cukup populer di semua kalangan baik laki-laki maupun perempuan. Hal ini terbukti dari jumlah unduhan yang sudah mencapai lebih dari 1 miliar kali.

Game Candy Crush Saga merupakan jenis permainan puzzle yang menggunakan permen. Kamu akan membutuhkan strategi dan ketelitian untuk bisa memenangkan permainan ini.

Download Candy Crush Saga

2. Angry Birds 2

Game seru lainnya yang bisa di mainkan oleh perempuan secara offline adalah Angry Birds 2. Di mana dalam permainan ini kamu di haruskan untuk membuat angrybirds menyerang babi yang sudah mencuri telurnya.

Selain itu saat menyerangnya, kamu akan menggunakan ketapel. Pastikan kamu mengarahkan ketapel dengan tepat ke arah babi jahat. Game populer yang satu ini sudah di download hingga lebih dari 100 juta kali.

Download Angry Birds 2

3. Cooking Dash

Jika kamu menyukai kegiatan memasak, game Cooking Dash bisa menjadi rekomendasi pilihan untuk dimainkan. Dalam game ini nantinya kamu akan berperan sebagai pemilik sekaligus pengelola restooran. Sehingga kamu akan menyiapkan makanan dan mengirimkannya ke pelanggan.

Untuk menaikkan level permainan dalam game ini, kamu harus bisa berpacu dengan waktu dan berusaha membuat pelanggan menjadi puas dan senang dengan pelayanan yang di berikan.

Download Cooking Dash

4. FarmVille 2: Country Escape

Mengusung tema pedesaan, FarmVille 2 merupakan salah satu rekomendasi permainan offline yang cocok untuk dimainkan oleh perempuan. Hingga kini, game FarmVille 2 sudah di download lebih dari 50 juta kali.

Selain itu kamu juga tidak hanya bisa memainkan secara offline. Terlebih lagi FarmVille 2 di lengkapi dengan berbagai mini game yang seru dan menarik untuk di mainkan.

Download FarmVille 2

5. I Love Pasta

Rekomendasi game perempuan secara umum tidak luput dari fashion dan juga masakan. Seperti salah satunya game satu ini yang cocok untuk kamu saat ingin mulai belajar masak. I Love Pasta merupakan game simulasi yang akan membawa kamu menjadi seorang manager restoran.

Nantinya kamu di haruskan untuk menyajikan makanan berupa pasta dan menyajikannya untuk pelanggan. I Love Pasta sendiri hingga saat ini sudah di download hingga lebih dari 1 juta kali di PlayStore.

Download I Love Pasta

6. My Bakery Empire

Rekomendasi game yang satu menjadi salah satu yang paling laris di PlayStore. Hal ini terlihat dari jumlah unduhan yang sudah mencapai 100 juta. Sesuai dengan namanya, My Bakery Empire merupakan game yang mengharuskan kamu untuk membuat dan menghias kue sekaligus.

Nantinya kamu akan berperan menjadi Lizzie yang merupakan ppemilik toko kue. Seperti penjual kue pada umumnya, kamu memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan semua pesanan dengan baik dan maksimal.

Poin yang di dapatkan akan di sesuaikan dengan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu pastikan kamu menyelesaikan pesanan tepat waktu dengan dekorasi yang sesuai dengan pesanan.

Download My Bakery Empire

7. Red Carpet Dress Up

Game yang satu ini terbilang menjadi game perempuan banget. Bagaimana tidak, game Red Carpet Dress Up memungkinkan kamu untuk menentukan tampilan sesorang untuk acara red karpet dengan berbagai fashion dan style yang di miliki.

Nantinya dalam permainan ini kamu di haruskan untuk bisa menemukan dress dan berbagai riasan wajah yang sesuai dengan warna kulit dan tipe rambut. Tidak main-main, game yang satu ini bahkan sudah di download hingga lebih dari 5 juta kali.

Download Red Carpet Dress Up

8. The Sims Mobile

Game lainnya yang cocok di mainkan oleh perempuan adalah The Sims Mobile. Sebenarnya secara umum, game ini tidak hanya bisa di mainkan oleh perempuan saja melainkan juga laki-laki. Saking populernya, game The Sims Mobile sudah di download hingga lebih dari 50 juta kali.

Merupakan game simulasi tentang kehidupan sehari-hari dimana kamu bisa membangun keluarga, rumah, dan pekerjaan yang diinginkan.

Download The Sims Moblie

Demikian beberapa rekomendasi game offline terbaik yang cocok dimainkan untuk perempuan. Dari berbagai permainan diatas manakah yang membuat kamu tertarik untuk memainkannya.

Baca Juga :

***