7 Game Simulator Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan

Epic99.com – 7 Game Simulator Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan. Berbicara tentang game memang tidak pernah ada habisnya. Salah satunya tentang game simulasi yang masih menjadi game yang populer dan banyak di mainkan oleh banyak orang.

Untuk yang belum tahu, game simulasi atau biasa di sebut simulator, merupakan genre permainan yang memiliki alur cerita yang sama dengan kehidupan nyata. Tentunya di lengkapi dengan sentuhan fantasi yang akan membuat permainannya menjadi lebih seru.

Biasanya game simulator memiliki jalan cerita yang tiada akhir. Kamu juga bisa memainkannya di PC dan smartphone. Hanya saja kamu perlu menesuaikan dengan penyimpanan perangkat.

Hal ini di karenakan game simulator akan membutuhkan memori yang cukup besar tentunya sesuai dengan grafik yang di sajikan. Berikut ini adalah 7 game simulator terbaik yang bisa kamu mainkan.

1. Coach Bus Simulator

Game simulator terbaik yang bisa kamu mainkan adalah Coach Bus Simulator. Nantinya kamu akan menjadi seorang supir bus dengan berbagai rintangan yang tersedia.

Akan ada jalanan menuju kota lain yang tidak mudah dan berliku. Bahkan tidak jarang juga cuacanya yang buruk. Selain itu, dalam permainan ini juga terdapat sistem trafic light sehingga kamu harus mengikuti aturan yang berlaku di jalan.

Download Coach Bus Simulator

2. Fallout Shelter

Jika kamu memiliki jiwa kepemimpinan, bisa banget bermain game simulator yang satu ini. Fallout Shelter akan mengajakmu untuk mendiami sebuah shelter yang ada di bawah tanah.

Namun tenang saja karena kamu tidak sendirian melainkan ada penyintas lain yang juga mendiami shelter tersebut. Hanya saja untuk bisa bertahan hidup, kamu harus bisa mengatur kebutuhan primer agar cukup untuk semua penghuni shelter.

Download Fallout Shelter

3. Goat Simulator

Terbilang sangat unik, game simulator goat ini akan menjadikanmu sebagai seekor kambing. Nantinya tugas kamu sebagai seekor kambing adalah merusak apapun yang kamu temui di setiap sudut kota.

Game ini tentunya sangat seru dan memberikan kamu pengalaman yang berbeda. Hal ini di karenakan dalam permainan ini kamu akan belajar bahasa kambing dan juga berkumpul dengan kambing lainnya.

Download Goat Simulator

4. SimCity BuildIt

Dalam permainan ini, kamu akan berperan sebagai pemimpin kota. Tentu saja bertanggung jawab atas seluruh kota, dan menjamin kesejahteraan warganya.

Selain itu, kamu juga di tuntut untuk bisa mengatur tatanan kota agar terhindar dari kemacetan sehingga warga menjadi puas dengan kinerja kamu sebagai pemimpin. Kamu juga akan mungkin di demo oleh warga apabila gagal melakukan semuanya dengan baik.

Download SimCity BuildIt

5. Taxi Game

Game yang satu ini akan menjadikan kamu sebagai supir taxi. Seperti pada umumnya fungsi taxi yang mengantar penumpang. Hanya saja dalam permainan Taxi Game, kamu akan mendapatkan banyak rintangan saat sedang menganta penumpang ke tempat tujuan.

Selain itu, kamu akan mendapatkan keseruan dalam bermain Taxi Game karena dalam permainan ini kamu bisa mengatur taxi yang sesuai dengan keinginanmu. Seperti contoh memilih jenis mobil hingga merubah warna mobil

Tidak cukup sampai di situ, karena game ini akan menyajikan environment yang cukup realistis.

Download Taxi Game

6. The Sims™ Mobile

Permainan yang satu ini akan meminta kamu untuk menentukan karakter yang kamu inginkan. Mulai dari jenis kelamin, jenis rambut, pekerjaan, warna kulit, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tugas yang di berikan dalam permainan ini terbilang cukup simpel. Kamu hanya perlu mulai bekerja, meningkatkan skill, dan berpesta dengan tetangga. Secara umum permainan ini hanya menjalankan aktifitas sehari – hari manusia biasa.

Download The Sims Mobile

7. Wild Panther Sim 3D

Memiliki konsep yang hampir sama denggan Goat Simulator. Wild Panther Sim 3D akan menjadikanmu sebagai seorang panther alias harimau kumbang. Nantinya kamu akan menjadi panther jantan yang harus melindungi keluarganya.

Tantangan yang harus kamu hadapi adalah ketika ada binatang buas yang ingin memangsa anak panther. Selain itu kamu juga harus mencari makanan agar anggota keluargamu tidak mati kelaparan.

Download Wild Panther Sim 3D

Itulah beberapa game simulator terbaik yang bisa kamu mainkan. Sangat cocok untuk dimainkan di waktu luang.***