5 Cara Streaming Film di Netflix Secara Gratis

Epic99.com – 5 cara streaming film di Netflix secara gratis. Streaming film selalu menjadi hal yang mengasyikan dan membuat otak menjadi refresh. Ada banyak layanan media streaming yang menawarkan ribuan film terbaru yang bisa kamu tonton.

Hanya saja kebanyakan dari layanan yang mereka tawarkan berbayar. Biasanya kamu harus berlangganan terlebih dahulu untuk bebas menonton film yang mereka sediakan.

Namun kamu gak perlu khawatir, karena di sini kamu akan bisa streaming film secara gratis di salah satu penyedia layanan streaming online yang terpopuler yaitu Netflix.

Beikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat menonton Netflix secara gratis.

1. Free Trial Netflix

Kamu bisa menikmati layanan menonton film secara gratis di Netflix dengan mencoba free trial Netflix. Tentu saja free trial memiliki batas waktu yaitu hanya 1 bulan.

Langkah – langkah menonton netflix gratis melalui free trial Netflix.

  • Buka aplikasi Netflix.
  • Kemudian pilih Join Free For A Month.
  • Lalu klik See The Plans.
  • Kemudian pilih Continue.
  • Jangan lupa untuk mengisikan email dan password yang akan kamu gunakan untuk mendaftar akun Netflix.
  • Isi juga metode pembayaran
  • Lalu pilih Start Membership.

Pastikan kamu mematikan layanan trial jika masa trial sudah mendekati ingin berakhir. Hal ini bertujuan agar tidak ada beban biaya yang di kenakan di bulan selanjutnya.

2. Pakai Gift Card

Cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk menikmati layanan Netflix gratis adalah dengan menggunakan Gift Card. Meskipun Gift Card sendiri belum tersedia di Indonesia, namun kamu bisa mencarinya di beberapa situs yang membagikan voucher gift card secara gratis, salah satunya adalah dealplus.com

3. Berbagi Akun Netflix

Salah satu kemudahan yang di berikan oleh Netflix adalah berbagi akun. Kamu akan bisa berbagi layanan netflix premium yang bisa di gunakan untuk beberapa perangkat sekaligus dalam 1 akun.

Pastikan kamu memiliki teman atau orang terdekat yang sudah berlangganan Netflix premium agar kamu juga bisa menikmati layanan berbagi akun.

4. Netflix Premium Mod Apk

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk menonton film netflix secara gratis adalah dengan menginstal Netflix Premium Mod Apk. Tentunya cara ini bisa menjadi andalan untuk kamu tanpa perlu berlangganan aplikasi premiumnya.

Netflix Premium Mod Apk sendiri merupakan aplikasi Netflix yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga. Tidak hanya itu saja, nantinya kamu bisa menikmati semua fitur yang hanya tersedia pada aplikasi Netflix Premium.

Cara untuk mendapatkan Netflix Premium Mod Apk ini terbilang cukup mudah. Kamu hanya perlu mendownload dan menginstall Mod Apk Netflix Premium yang sudah di sediakan di bawah ini.

Beberapa fitur yang bisa kamu nikmati di Netflix Premium Mod Apk

  • Kamu bisa menonton film dengan resolusi HD. Tentunya hal ini akan membuatmu betah nonton dengan kualitas yang memuaskan.
  • Kamu tidak akan terganggu dengan adanya iklan yang terdapat di aplikasi Netflix Premium Mod Apk ini.
  • Selain itu, proses pengunduhan filmnya juga terbilang cepat.
  • Aplikasi ini idak terlalu boros kuota.
  • Kamu bisa menonton film secara gratis dan sepuasnya.
  • Tentunya sangat aman untuk digunakan.

Download Netflix Premium Mod Apk

Download Netflix Premium Mod Apk

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menikmati hiburan dengan menonton film gratis di aplikasi Netflix. Dari beberapa cara yang sudah dijelaskan, cara terakhir lah yang terbilang sangat recomended untuk kamu coba. ***