Rekomendasi Aplikasi Proyektor HP untuk Android dan IPhone

Aplikasi proyektor HP – Proyektor berfungsi untuk menonton tayangan dengan layar yang besar. Nah jika dahulu kita menemukan alat sebagai proyektor, saat ini kamu bisa memanfaatkan aplikasi yang bisa di instal di android maupun iOS. Nah langsung saja masuk pada pembahasan utama, berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi proyektor HP terbaik versi android dan iOS.

Rekomendasi aplikasi proyektor HP terbaik

Sebenarnya ada banyak aplikasi proyektor yang bisa di download dan instal, namun beberapa aplikasi di bawah ini adalah yang paling populer dan banyak di gunakan. Kamu bebas untuk menggunakan aplikasi mana saja sesuai dengan keinginan.

1. MultiPresenter

Kamu bisa menggunakan MultiPresenter sebagai aplikasi proyektor HP. Di mana aplikasi ini di lengkapi dengan fitur menarik lengkap dengan tutorial bawaan sehingga mengajarkan pengguna untuk bisa terhubung bahkan dengan berbagai metode. Selain itu kamu bisa mencari koneksi target menggunakan alamat IP dan perangkat bookmark. Ada juga opsi untuk memeriksa riwayat koneksi. Aplikasi MultiPresenter mendukung tampilan file, tampilan foto gambar langsung dari kamera, bahkan hingga tampilan web.

Download MultiPresenter

2. Projector Remote

Aplikasi ini merupakan aplikasi milik Sony yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol proyektor. Selain itu penggunaan Projector Remote juga tidak begitu sulit bahkan oleh pemula sekalipun. Kamu juga tidak perlu khawatir karena setiap menggunakan aplikasi ini, maka kamu akan mendapatkan instruksi secara manual tepat setelah kamu mendownload aplikasinya.

Download Projector Remote

3. Epson iProjection

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini tidak lain adalah besutan Epson di mana kamu bisa menggunakannya bahkan secara gratis. Selain itu dengan aplikasi Epson iProjection, nantinya kamu bisa melihat foto dan video di layar lebar dengan memanfaatkan kemampuan nirkabel. Menariknya lagi, fungsi lain yang bisa di manfaatkan dari aplikasi ini adalah bisa menampilkan word, ppt, excel, dan jenis file tertentu layaknya keynote. Adapun fungsi kendali jarak jauh juga sudah terpasang untuk bisa mengontrol proyeksi. Menariknya lagi, kamu akan mendapatkan opsi untuk mengirim file cloud ke aplikasi iProjection.

Download Epson iProjection

4. Panasonic Wireless Projector

Rekomendasi aplikasi proyektor lainnya yang bisa di gunakan adalah Panasonic Wireless Projector. Di mana sesuai dengan namanya, aplikasi ini tidak lain adalah milik Panasonic yang memungkinkan kamu melakukan presentasi bahkan hanya dengan HP saja. Selain itu aplikasi ini di lengkapi dengan beragam fitur menarik seperti memperbesar gambar sesuai keinginan. Tidak ketinggalan juga mode multilive yang bisa di manfaatkan untuk menikmati proyeksi di berbagai perangkat sekaligus. Ada beberapa model proyektor yang di dukung oleh aplikasi Panasonic Wireless Proyektor seperti di antaranya adalah :

  • PT–DZ570/PT–DW530/PT–DX500 (memerlukan modul nirkabel opsional, ET–WM200)
  • PT–FW430/PT–FX400 (memerlukan ET–WM200)
  • PT–VW435N/PT–VX505N
  • PT–VX400NT
  • PT–FW300NT/PT–F300NT
  • PT–LB90NT
  • PT–FDZ47/PT–FDW43/PT–FDX40 (memerlukan ET–WM200)
  • PT–BX300 (membutuhkan ET–WM200)
  • PT–BX55NC
  • PT–BX40NT
  • PT–BX200NT
  • PT–PX980NT
  • PT–BX30NT

Download Panasonic Wireless Projector

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi proyektor HP yang bisa digunakan baik untuk android maupun iOS. Kamu bisa menggunakan aplikasi mana saja sesuai dengan keinginan. Dapatkan pengalaman menonton layar lebar hanya dengan memanfaatkan perangkat smartphone. Selamat mencoba !

Baca Juga :

***