Rekomendasi HP Samsung dengan Type Kamera Terbaik

Samsung Kamera Terbaik – Saat ini kebanyakan hadir smartphone dengan berbagai keunggulan. Seperti keunggulan pada kamera yang selalu menjadi pilihan terbaik di hati masyarakat. Adapun kebanyakan konsumen membeli HP dengan mengandalkan kualitas kamera. Terlebih ada banyak merk ponsel yang bisa di pilih dan tidak jarang membuat bingung.

Nah membahas tentang merk ponsel, salah satu merek ponsel yang paling populer adalah Samsung. Merk ponsel satu ini tidak ketinggalan saat memproduksi ponsel dengan kamera yang unggul. Jika kamu ingin membeli Samsung dengan kamera yang unggul, berikut adalah beberapa rekomendasinya !

1. Samsung A24 5G

Merupakan salah satu rekomendasi smartphone Samsung dengan kamera terbaik. Selain itu harga jualnya juga cenderung terjangkau dan cocok untuk entry level. Tidak main-main, merek HP satu ingin mengusung triple kamera sekaligus yakni dengan formasi lensa utama 50 MP, ultra wide 5 MP, dan lensa makro 2 MP. Sedangkan untuk camera selfie di lengkapi dengan lensa baru 13 MP.

Untuk harganya, Samsung A24 5G di banderol dengan harga sekitar Rp 3,5 jutaan.

2. Samsung Galaxy A54 5G

Di kelas yang lebih high, hadir Samsung Galaxy A54 5G dengan triple camera. Di mana kamera utama dengan 50 MP aperture f/1.8 dengan OIS, kemudian kamera ultrawide 12 MP aperture f/2.2, dan kamera makro 5 MP f/2.4. Sedangkan untuk kamera selfie, Samsung Galaxy A54 5G di usung dengan kapasitas 32 MP aperture f/2.2.

Dari segi harga, type ponsel satu ini di banderol dengan harga mulai dari Rp 5 jutaan.

3. Samsung Galaxy A34 5G

Jika ingin membeli smartphone Samsung dengan kapasitas kamera yang memadai, maka kamu bisa memilih Samsung Galaxy A34 5G. Di mana smartphone ini menggunakan kamera utama dengan kapasitas 48 MP dengan OIS. Kemudian kamera lainnya memiliki kapasitas 8 MP dan kamera makro 5 MP. Sedangkan untuk kamera selfie, Samsung Galaxy A34 5G di usung dengan kapasitas 13 MP lengkap dengan sensor.

Adapun type Samsung yang satu ini di banderol dengan harga mulai dari Rp 5 jutaan.

4. Samsung Galaxy M14 5G

Merupakan salah satu HP Samsung dengan kapasitas kamera terbaik. Di mana HP ini memiliki 3 kamera belakang dengan kamera utama 50 MP, kemudian kamera makro 2 MP dan kamera depth 2 MP sehingga mampu merekam video hingga 1080p 30 FPS. Selain itu untuk kamera selfie, Samsung Galaxy M14 5G memiliki kapasitas 13 MP dan mendukung perekaman video 1080p 30 FPS.

Menariknya lagi, Samsung Galaxy M14 5G di banderol dengan harga yang masih terjangkau yakni mulai dari Rp 3 jutaan.

5. Samsung Galaxy S23 Ultra

Merupakan type Samsung seri high end, Samsung Galaxy S23 Ultra tentunya di lengkapi dengan kamera yang memukau. Tidak main-main, tipe HP satu ini memiliki 4 kamera belakang di mana terdiri dari kamera utama 200 MP dengan dukungan OIS, kemudian kamera ultrawide 10 MP, kamera telephoto 12 Mp, dan kamera periscope 10 MP. Sedangkan untuk kamera selfie, Samsung Galaxy S23 Ultra di lengkapi dengan kapasitas 12 MP.

Namun di karenakan kapasitas yang cukup mumpuni, tidak heran jika type ponsel satu ini di banderol dengan harga tinggi yakni mulai dari Rp 20 jutaan.

6. Samsung Galaxy S23 Plus

Rekomendasi HP Samsung lainnya yang memiliki kamera terbaik adalah Samsung Galaxy S23 Plus. Dimana HP ini dilengkapi dengan layar 6,6 inci Dynamic AMOLED 2X dan resolusi yang full HD+. Pada kamera utama, Samsung Galaxy S23 Plus memiliki kapasitas 50 MP dann didukung dengan OIS. Selain itu ada juga kamera ultrawide 12 MP, kamera telephoto 10 MP, dan kamera Selfie 12 MP.

Nah itulah beberapa rekomendasi merek HP Samsung dengan kamera terbaik. Dari beberapa type diatas, manakah yang paling membuatmu tergoda untuk membelinya?

Baca Juga :

***