7 Game One Piece Terbaru Versi Android dan PC

Epic99.com – Game One Piece terbaru. One Piece merupakan serial anime terfavorit dengan cerita yang panjang dan memiliki banyak penggemar. Dengan banyaknya penggemar One Piece, menjadi alasan banyak developer game yang justru berlomba – lomba untuk membuat gamenya.

Hingga kini sudah banyak game One Piece yang bisa kamu mainkan dan dari berbagai genre. Pada artikel kali ini akan di berikan mengenai beberapa rekomendasi game One Piece terbaru yang menarik untuk kamu mainkan.

1. One Piece Bounty Rush (2019)

Menjadi salah satu game yang bisa kamu mainkan versi Android. Game ini pertama kali di rilis pada tahun 2019 oleh Namco Entertainment. Di mana One Piece Bounty Rush mengusung konsep 4v4 dengan berbagai mode permainan yang menarik.

Dalam permainan ini nantinya kamu akan berada dalam tim yang berjumlah 4 orang. Untuk selanjutnya kamu di haruskan untuk mengalahkan lawan dan mengumpulkan koin sebanyak – banyaknya. Kamu bisa menikmati keseruan game yang bisa kamu download secara gratis di Google PlayStore ini.

2. Battle of Pirates: Legend Return (2019)

Game android yang gak kalah seru saat di mainkan. Battle of Pirates : Legend Return bisa amenjadi alternatif terbaik untuk kamu pecinta anime One Piece. Selain itu game yang di rilis pada tahun 2019 ini memiliki kualitas animasi yang terbilang halus.

Hanya saja yang menjadi kekurangan dalam game ini adalah tidak adanya alur cerita sehingga kamu hanya bisa memainkannya begitu saja.

3. Pirate Nautical King: Burning Will (2019)

Menjadi salah satu game One Piece terbaru yang bisa kamu mainkan dalam versi android. Pirate Nautical King : Burning Will merupakan game Battle of Pirates yang di rilis pertama kali pada tahun 2019. Dengan mengusung genre fighting 2D, kamu akan melihat gaya animasi pixel dalam permainan ini.

Selain itu Pirate Nautical King : Burning Will juga berfokus pada peristiwa Battle of Manineford yang terjadi di ujung Marineford Arc.

4. Stickman Hero – Pirate Fight (2018)

Rekomendasi game One Piece lainnya yang bisa kamu mainkan adalah Stickman Hero. Di mana game ini memiliki gaya visual yang umum dan menjadi alternatif terbaik untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu luang.

Dalam permainan ini nantinya kamu akan melihat tampilan visual yang simpel dengan animasi berkualitas tinggi. Mengusung genre side scrolling beat, nantinya kamu akan berperan sebagai Luffy yang di haruskan untuk mengalahkan musuh yang ada. Kamu bisa memainkan permainan ini dalam versi android.

5. One Piece Pirate Warriors 4 (2020)

Game One Piece yang satu ini bisa kamu mainkan dalam versi console. One Piece Pirate Warriors 4 menjadi salah satu game yang banyak di tunggu oleh penggemarnya. Game yang di rilis oleh Bandai Namco Entertainment pada tahun 2020 ini tidak lain adalah sekuel dari One Piece Pirate Warriors 3.

Dengan mengusung genre keributan game yang satu ini terbilang beda dengan cerita anime nya. Hal tersebut dikarenakan cerita yang ada dalam One Piece Pirate Warriors 4 ini berfokus pada arc Wano yang plotnya sudah di modifikasi.

6. One Piece World Seeker (2019)

Jika kamu menyukai game open world , game yang satu ini bisa menjadi alternatif terbaik untuk dimainkan. OnePiece World Seeker sendiri merupakan game besutan Ganbarion. Di mana dalam permainan ini nantinya kamu akan memerankan karakter Luffy.

Selain itu One Piece World Seeker juga menceritakan mengenai kru bajak laut Straw Hat yang harus melarikan diri dari Isaac yang merupakan seorang sipir dan menjadi pimpinan Prison Island. Kamu bisa memainkannya dalam versi console dan juga PC.

7. One Piece: Unlimited World Red (2017)

Di rilis pada tahun 2017, game One Piece: Unlimited World Red bisa kamu mainkan dalam versi PC dan console. Selain itu game yang satu ini juga terbilang memiliki gameplay yang beragam. Grafis yang ditawarkan dalam game ini juga harus di akui kualitasnya.

Dalam permainan ini mengisahkan tentang bajak laut Straw Hat yang bertemu dengan Pato yang merupakan rakun ajaib dan harus menghidupi petualangannya di masa lalu.

Nah itulah beberapa rekomendasi game OnePiece terbaru yang bisa kamu mainkan. Selain itu kamu bisa memainkannya dalam versi android, PC dan juga console. Oleh karenanya untuk kamu pecinta OnePiece, pastikan tidak ketinggalan untuk memainkan deretan game yang telah disebutkan diatas.***