Site icon EPIC99

4 Cara Praktis Print Langsung dari HP, Bisa Tanpa Kabel!

Cara print dari hp

Mau tahu cara print dari HP tanpa kabel yang gampang kamu lakukan? Tenang saja, kalau kamu merasa kesulitan untuk print lewat HP, kamu bisa menerapkan tips praktis print dokumen berikut ini. 

Ulasan cara di bawah ini bisa kamu pakai untuk print dokumen di tipe PC atau laptop tertentu. Dengan begitu, print dari HP akan jauh lebih mudah dan efektif untuk kamu lakukan saat mau mencetak berkas dokumen. 

7 Rekomendasi 3D Printer Terbaik

Cara Print dari HP Pakai Canon Print Inkjet

Berminat melakukan print sendiri lewat HP? Coba kamu pakai bantuan aplikasi dari Canon Print Inkjet. Aplikasi ini bisa menghubungkan HP dengan mesin printer dari Canon. Seluruh tipe mesin printer Canon bisa kamu akses menggunakan aplikasi ini. 

Print Pakai Epson iPrint

Bagaimana jika mesin printer yang kamu pakai berasal dari merk Epson? Tenang saja, sama seperti Canon, printer Epson juga bisa kamu akses melalui aplikasi yang ada di HP. Nah, untuk cara print dari HP melalui printer Epson kamu tetap memerlukan USB atau OTG. Berikut ini adalah cara  lewat Epson iPrint: 

Cara Print dari HP Pakai Star Print

Jika mesin printer yang kamu pakai bukan merupakan merk Epson atau Canon, kamu tetap bisa mencetak dokumen via HP. Caranya adalah dengan menginstal aplikasi Star Print di HP kamu. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk berbagai merk mesin printer. Makanya, segera lakukan cara berikut ini untuk mencetak dokumen: 

Print Pakai Google Cloud Print

Nggak mau kalah dari aplikasi sejenis, Google ikut mengeluarkan aplikasi print dari HP yang bisa kamu coba. Aplikasi ini mampu menghubungkan mesin printer dengan HP yang kamu pakai. Lalu, kamu bisa mencetak dokumen yang kamu pilih dengan menerapkan cara print dari HP berikut ini: 

Exit mobile version