Daftar Harga Gift Tiktok dan Cara Menukarkannya Menjadi Uang

Epic99.com – Daftar harga Gift Tiktok. Siapa yang tidak mengenal Tiktok. Merupakan sosial media terbaru yang memiliki banyak pengguna. Tidak hanya di gunakan sebagai media hiburan saja, Tiktok memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang.

Dengan membuat kontek, para kreator bisa mendapatkan uang dari berbagai cara mulai dari berjualan produk, bahkan hingga gift yang di dapatkan dari penonton live.

Lalu bagaimana cara menukarkan gift dari penonton dan berapa harganya? Berikut penjelasannya untuk bisa menjadi informasi tambahan.

Gift Tiktok Termahal

Dalam Tiktok ada banyak jenis gift yang bisa kamu dapatkan dari melakukan live. Selain itu sebagai pengguna, kamu juga bisa memberikan gift untuk kreator yang kamu suka saat melakukan live.

Untuk harganya sendiri, gift Tiktok memiliki rentang harga yang berbeda-beda dan di hitung menggunakan koin. Di mana untuk 1 koin Tiktok berharga Rp 250. Berikut ini 3 gift teratas dengan harga yang paling mahal.

1. Tiktok Universe

Merupakan gift termahal tahun ini di mana untuk memilikinya kamu harus membeli dengan harga sekitar 34.999 koin. Sehingga jika diakumulasikan dalam rupiah, gift ini memiliki harga Rp 8.049.000.

2. Singa

Merupakan salah satu gift Tiktok yang memiliki harga fantastis yakni 34.999 koin dan setara dengan Rp 7.499.750.

3. Kereta kuda

Gift yang satu ini menduduki peringkat ketiga sebagai gift termahal. Untuk harganya berkisar 28.888 koin atau Rp 7 jutaan.


Selain ketiga gift diatas, setidaknya ada lebih dari 90 jenis gift yang bisa digunakan untuk saling memberi atau mendapatkannya saat live streaming. Untuk harganya juga cukup bervariasi mulai dari 1 koin hingga yang termahal yakni 34.999 koin.

Oleh karena itu tidak heran jika kreator yang mendapatkan gift selalu mengucapkan terima kasih kepada penonton yang memberi.

Selain itu tidak hanya gift yang di berikan oleh penonton untuk kreator yang melakukan live. Ada beberapa reaksi yang bisa di berikan dan memungkinkan kreator untuk mendapatkan uang. Berikut ini beberapa harga reaksi yang berdasarkan koin :

  • Tertawa = 19 koin
  • Luar biasa = 19 koin
  • Lucu = 29 koin
  • Pesta = 29 koin
  • Cinta = 49 koin
  • Bunga = 49 koin

Cara menukarkan gift Tiktok menjadi uang

Sebagai kreator Tiktok, tentu kamu akan senang jika mendapatkan gift yang banyak dari penonton live. Oleh karenanya penting untuk kamu mengetahui bagaimana cara menukarkan gift yang didapatkan menjadi uang.

Ada beberapa opsi pembayaran yang bisa kamu gunakan untuk menukarkan gift. Mulai dari transfer melalui DANA, OVO, Bank, bahkan hingga PayPal.

Selain itu cara melakukan penukarannya juga terbilang cukup mudah yakni hanya dengan masuk pada metode Withdraw kemudian lakukan verifikasi nomor HP. Pilih tombol connect with DANA jika kamu ingin menggunakan transaksi DANA. Terakhir masukkan nomor DANA, PIN, lalu klik Continue. Jangan lupa juga untuk menginput nominal yang ingin ditarik dengan minimal 800 koin. Klik Withdraw Now dan tunggulah beberapa saat hingga prosesnya selesai.


Demikian beberapa langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk menukarkan gift yang di dapat dari Tiktok menjadi uang. Namun sebagai pengguna Tiktok biasa, cara memberikan gift kepada kreator sangat mudah untuk di lakukan yakni dengan masuk pada live streaming yang di lakukan kreator dan kirim gift yang diinginkan.

Baca Juga :

***