11 Rekomendasi Template PPT Pendidikan Terbaik dan Gratis

Epic99.com – Template PPT Pendidikan. Template ppt sangat berguna untuk kamu yang ingin melakukan presentasi. Selain itu kemudahannya adalah template saat ini banyak tersedia secara gratis. Ada beragam tema yang bisa di usung mulai dari pendidikan, kesehatan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah sekarang kita akan membahas tentang template PPT tema pendidikan. Mengingat banyak dari pelaku pendidikan baik guru maupun siswa yang sering melakukan presentasi saat proses belajar mengajar.

Baca Juga 9 Situs Download Template PPT Terbaik Gratis

Pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi kumpulan template gratis dengan tema pendidikan yang bisa di gunakan.

1. Back to School Social Media Presentation

Memiliki nuansa warna ungu, template Back to School Social Media Presentation di lengkapi dengan aneka gambar kartun. Rekomendasi template yang satu ini cocok di gunakan untuk kelas kelas tingkat bawah seperti TK, dan SD kelas 1.

2. Back to School Activites

Rekomendasi template PPT terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan secara gratis adalah Back to School Activities. Di mana kamu akan menemukan beragam ilustrasi anak, buku, bahkan hingga alat tulis lainnya. Untuk penggunaannya sendiri, template yang satu ini lebih cocok untuk anak-anak yang baru masuk jenjang SD.

3. Beginning of The Year Procedures

Template ini sangat cocok untuk menamapilkan presentasi di kelas mengenai peraturan kelas atau sekolah. Beginning of The Year Procedures memiliki desain yang formal, sehingga tidak hanya bisa di gunakan dalam sektor pendidikan saja melainkan juga dalam sektor lain.

Baca Juga : Cara Membuat dan Menggunakan Stiker Memoji di iPhone

4. Chalkboard Education Presentation

Sesuai dengan namanya, template ini memiliki desain gambar background papan tulis dengan beragam layout slide mulai dari bullet list, foto, hingga SmartArt. Selain desainnya yang banyak pilihan, kamu bisa menggunakan template ini secara gratis untuk melakukan presentasi di sekolah.

5. Getting to Know Your Teacher

Rekomendasi template gratis lainnya yang bisa kamu gunakan secara gratis adalah Open to Know Your Teacher. Sesuai dengan namanya, template yang satu ini memungkinkan kamu untuk berkenalan dengan guru/murid baru. Desainnya yang cukup futuristik dengan tema warna kuning dan coklat, kamu bisa memanfaatkannya untuk presentasi di awal masuk sekolah.

6. Meet the Staff Template

Meet the Staff Template merupakan salah satu rekomendasi template PPT yang bisa kamu gunakan secara gratis. Bahkan tidak hanya untuk sektor pendidikan saja, template yang satu ini bisa di manfaatkan untuk beragam pertemuan seperti antar guru dan staf atau dalam sektor lainnya.

7. Open House Presentation

Tema template yang satu ini di lengkapi dengan beragam kelengkapan mengenai pendidikan. Open House Presentation memang sengaja di rancang untuk pengenalan murid baru. Jika kamu seorang guru, kamu bisa memanfaatkan template ini untuk menjelaskan tentang aturan, kebijakan bahkan hingga kurikulum sekolah.

8. Digital Resources for Teacher Presentation

Jika memasuki tahun ajaran baru, sebagai guru mungkin kamu akan bingung menyiapkan template PPT untuk menampilkan bahan ajar. Digital Resources for Teacher Presentation merupakan salah satu template yang direkomendasikan. Di mana desainnya sendiri sangat cocok untuk menyajikan beragam bahan ajar dari semua mata pelajaran.

Baca Juga 10 Rekomendasi Foto Profil WA Couple Lucu dan Romantis

9. Simple Blackboard Background Presentation

Sama halnya dengan template pendidikan pada umumnya. Simple Balckboard Background Presentation di lengkapi dengan gambar latar berupa papan tulis dengan coretan gambar dan font dengan tulisan tangan. Menariknya lagi, papan tulis yang ada memiliki banyak pilihan warna mulai dari hitam, putih, merah, hijau, dan biru.

10. End of the School Year: Summer Break Presentation

Rekomendasi template PPT gratis lainnya yang bisa kamu gunakan adalah End of the School Year: Summer Break Presentation. Template yang satu ini memiliki tampilan serupa dengan lembaran memo dengan banyak stiker di dalamnya. Selain itu kamu juga akan bisa menemukan beragam koleksi gambar mulai dari bintang, buah, buku, dan masih banyak lagi yang lainnya.

11. Interactive Teacher Planning Presentation

Merupakan desain template yang cukup menarik. Bagaimana tidak, Interactive Teacher Planning Presentation memiliki desain yang serupa dengan user interface komputer. Bahkan lebih dari itu, desain dari template yang satu ini di lengkapi dengan tab, navigasi, bahkan hingga menu sehingga menyerupai sistem operasi.

Demikian beberapa rekomendasi template PPT terbaik dan gratis yang bisa kamu gunakan dalam sektor pendidikan. Dengan adanya beragam koleksi template diatas memungkinkan kamu untuk bisa lebih mudah memberikan bahan ajar untuk siswa.

Baca Juga : Cara Membuat Template Kekinian di Capcut, Bisa Dapat Gaji ?

***