Cara Mudah Hapus Riwayat Pesanan Gojek

Hapus Riwayat Pesanan Gojek – Apa yang sedang mencari cara mudah untuk menghapus catatan GoJek? Riwayat biasanya muncul saat Anda menggunakan aplikasi. Spesifik untuk mereka yang menggunakan GoJek setiap hari. Tidak dapat di pungkiri bahwa GoJek menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggannya. Tidak hanya menawarkan transportasi, tetapi juga menawarkan manfaat penting lainnya. Ada riwayat atau catatan penggunaan untuk setiap transaksi yang di lakukan di aplikasi tersebut.

Mengenal Aplikasi Gojek

Sepertinya semua orang tahu tentang aplikasi GoJek. Oleh karena itu, GoJek adalah perusahaan yang menawarkan layanan angkutan melalui jasa ojek, yang merupakan versi ojek modern yang berbasis internet.

GoJek adalah hasil dari kemajuan teknologi dalam industri jasa. Jika sebelumnya, ojek mangkal di lokasi tertentu untuk menunggu pelanggan, GoJek mengirimkan driver ke lokasi pelanggan yang sudah melakukan pembelian online. GoJek menawarkan berbagai layanan yang sangat lengkap. Anda tidak hanya dapat memesan transportasi atau antar jemput orang, tetapi juga dapat memesan layanan tambahan seperti logistik, antar makanan, dan pembayaran online.

Alasan Hapus Riwayat Pesanan Gojek

Anda harus membaca uraian ini sebelum mempelajari cara menghapus history GoJek. Sistem GoJek sama dengan aplikasi lain. Pasti ada rekaman atau catatan yang di simpan setiap kali ada transaksi. Menu history juga memungkinkan Anda melihat semua orderan yang pernah dikirim oleh GoJek. Namun, riwayat transaksi akan mengisi penyimpanan perangkat jika di biarkan terlalu lama. Data aplikasi akan terus bertambah karena di gunakan lebih sering.

Untuk alasan ini, catatan yang ada di GoJek harus di hapus. karena kinerja perangkat akan menurun jika ruang penyimpanan internal penuh. Akibatnya, aplikasi tidak berjalan dengan benar, sering keluar sendiri, atau bahkan tidak dapat dibuka. Untuk menjaga privasi, menghapus catatan juga dapat dilakukan. Misalkan teman atau keluarga Anda ingin membuat pesanan melalui aplikasi GoJek yang Anda miliki. Anda harus menghapus transaksi sebelum mereka mengetahuinya.

Cara Hapus Riwayat Transaksi Gojek

1. Bersihkan Cache dan Data Aplikasi

Jika Anda gagal membersihkan riwayat GoJek, cobalah menghapus semua data yang ada di aplikasi. File yang muncul saat Anda menggunakan aplikasi di sebut cache. Mereka semakin menumpuk dan akan mengurangi ruang penyimpanan jika di biarkan. Untuk meningkatkan kinerja perangkat, hapus cache data aplikasi jika riwayat penggunaan aplikasi tersimpan dalam Data. Walaupun bermanfaat, jika di simpan dan di gunakan terus-menerus, dapat menyebabkan penurunan kinerja HP.

Menghapus cache dan data aplikasi GoJek sebenarnya sangat mudah. Namun, setiap jenis HP mungkin memiliki nama menu yang berbeda. Secara umum, Anda dapat membersihkannya dengan cara seperti di bawah ini:

  • Untuk memulai, buka menu Pengaturan atau Setelan di HP.
  • Kemudian, cari opsi Kelola Aplikasi dan pilih aplikasi Gojek.
  • Kemudian, tekan opsi Hapus Data dan pilih menu Bersihkan Cache.
  • Kemudian, tekan Hapus Data lagi dan pilih opsi Hapus Semua Data.
  • Akan muncul pemberitahuan bahwa pilihan ini akan menghapus semua data aplikasi, dan Anda harus mengkonfirmasi dengan menekan OK.
  • Setelah itu, kalimat “Kalimat Akhir” akan muncul di layar.

Baca Juga :

***