5 Rekomendasi Aplikasi Autotune Terbaik versi Android

Aplikasi Autotune Android – Jika Anda bekerja di bidang kreatif, terutama dalam industri rekaman, aplikasi Autotune untuk PC atau laptop adalah pilihan terbaik. Dengan bantuan alat-alat seperti ini, Anda dapat mengubah tingkat suara sesuai kebutuhan. Ya, teknologi yang semakin canggih sekarang memungkinkan siapa saja yang ingin melakukan mixing audio. Bahkan pemula dapat melakukannya.

Jika Anda ingin membuat rekaman suara yang bagus, Anda tidak perlu menyewa studio lagi. Anda hanya perlu menggunakan perangkat lunak komputer.

Autotune adalah teknologi yang memungkinkan seseorang mengubah pitch suara suatu objek menjadi suara yang mereka inginkan. Dalam industri hiburan, autotune sangat umum, dan banyak penyanyi menggunakan teknik ini saat menggarap album.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Aplikasi Terbaik untuk Mengukur Jarak Lari

Aplikasi Autotune Android

1. Star Maker

Anda akan dapat bernyanyi meskipun suara Anda serak dengan aplikasi Autotune Android terbaik ini. StarMaker berjanji untuk menjadikan Anda seorang bintang mobil, seperti yang dinyatakan dalam namanya! StarMaker hebat karena mudah digunakan. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat bagus untuk mereka yang baru mengenal aplikasi dan perangkat lunak baru. Koleksi lebih dari lima ratus lagu memungkinkan Anda menyanyikan apa pun yang Anda inginkan, mulai dari lagu Barat hingga Indonesia. Sempurna? bebaskan

2. Smule

Siapa yang tidak mengenal Smule? Aplikasi karaoke terbaik ini juga dilengkapi dengan autotune! Aplikasi ini memungkinkan Anda mengubah dan memoles suara Anda yang indah dan merdu seperti penyanyi profesional. Anda harus bernyanyi terlebih dahulu, tentu saja. Ada juga kemampuan untuk digunakan sebagai penyetel otomatis. Ada jutaan lagu populer di aplikasi ini. Aplikasi ini masih sangat populer hingga saat ini, jadi tidak heran jika popularitasnya terus meningkat.

3. We Sing

Aplikasi auto tune gratis terbaik ini memiliki banyak fitur yang akan memanjakan pengguna. Dengan WeSing, Anda dapat dengan mudah, cepat, dan nyaman menyanyikan lagu-lagu favorit Anda kapan pun dan di mana pun. Dengan kata lain, Anda memiliki kebebasan untuk bernyanyi sepuasnya! Selain itu, Anda dapat merekam diri Anda bernyanyi sambil menambahkan efek filter video seperti matcha, sundae, dan sebagainya ke rekaman stereo, piringan hitam, dan rekaman studio.

4. Rap Chat

Sukakah Anda rap? Aplikasi ini adalah solusinya! Rapchat tidak hanya bernyanyi; itu juga aplikasi karaoke untuk rapper. Selain itu, Rapchat memiliki fitur autotune yang menarik dan kontemporer, yang membuatnya menjadi salah satu aplikasi autotune terbaik. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda membuat teks unik. Dengan Rapchat, Anda dapat menjadi bintang masa depan!

5. Voloco

Tidak menyenangkan untuk berbicara tentang cara menggunakan aplikasi ini tanpa menggunakannya terlebih dahulu. Salah satu aplikasi musik terbaik, aplikasi penyetelan otomatis ini mendeteksi jenis bahasa dan menyesuaikannya secara otomatis, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengaturnya. Fungsi auto-tune akan membuat Anda menyanyikan lagu-lagu favorit Anda dengan percaya diri, baik lagu Barat maupun Indonesia, karena totalnya ribuan lagu. Download Voloco sekarang !

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi autotune terbaik yang bisa digunakan. Dari beberapa aplikasi diatas, manakah yang paling favorit untuk digunakan?