Rekomendasi Aplikasi Pembuat Spectrum Terbaik Versi Android

aplikasi spectrum android – Halo sobat epic99.com, apa kabarnya? Pada artikel ini Epic99.com akan memberikan rekomendasi aplikasi membuat spectrum di Android.

Zaman sekarang ada berbagai cara agar foto atau vidio yang dikirim ke sosial media semakin menarik. Bukan tanpa alasan, sekarang lagi trand vido story pendek dengan soundtrack untuk status di WhatsApp, Instagram, dan Facebook.

Salah satu caranya adalah dengan menambahkan audio dengan nada yang sesuai ke foto atau vido yang anda inginkan menggunakan aplikasi audio spectrum. Aplikasi audio spectrum dapat membuat visualisasi video dengan tempo nada musiknya.

Aplikasi ini pada mulanya hanya dapat kita gunakan melalui computer dan laptop. Tapi seiring berjalannya waktu dan tuntutan sekmen pasar maka saat ini aplikasi audio spectrum dapat di gunakan di android kesayangan anda.

Keberadaan aplikasi membuat spectrum di android sangat membantu anda mengedit gambar yang memiliki nada dengan tempo yang sesuai.

Untuk memulai mengedit gambar dengan aplikasi ini anda tentunya harus mendownload aplikasinya di play store.

Rekomendasi Aplikasi Membuat Spectrum Di Android

Berikut ini deretan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat audio spectrum di android.

1. Aplikasi Spectrum Android Spectrolizer

Aplikasi pembuat audio spectrum di android yang akan kita bahas pertama kali adalah aplikasi Spectrolizer, music player dan visualizer. Dapat menampilkan musik sekaligus dapat merekam suara dan vidio dari perangkat anda. Menariknya lagi karya yang sudah berhasil kita buat dapat anda upload ke media sosial yang anda miliki. Sebelum mengupload karya hasil editing ke media sosial, anda harus mengeskpornya terlebih dahulu.

2. Aplikasi Spectrum Android Avee Music Player (Lite)

Aplikasi yang kedua yaitu aplikasi Avee Music Player (Lite) ada 18 spectrum yang bisa anda dapatkan secara cuma – cuma. Selain itu aplikasi Avee Music Player (Lite) juga menyediakan berbagai fitur menarik lainnya seperti konsumen dapat menyesuaikan warna background untuk keperluan editing atau konsumen juga bisa menambahkan background foto sendiri untuk latar audio spectrumnya.

Selanjutnya konsumen juga bisa menambahkan custom logo untuk circle spectrum agar tampil lebih menarik seperti music – music DJ yang ada di YouTube. Terakhir, konsumen juga dapat menyimpan audio spectrum dengan resolusi high defition (HD) untuk setiap filenya.

3. Aplikasi Audio Monitor

Aplikasi membuat spectrum di android yang ketiga adalah Audio Spectrum Monitor. Ketika anda sedang merekam orang yang mengobrol, maka aplikasi ini dapat memantau visual audio spectrumnya. Kemudian, aplikasi ini juga bisa merekam visual spectrumnya sehingga bisa menjadi file video yang dapat anda gunakan sebagai pelengkap di video yang sedang anda edit.

4. Audio Vision Music Player

Aplikasi Audio Vision Music Player adalah aplikasi pembuat audio spectrum paling simple di android yang di buat oleh Stefan Schindler. Aplikasi membuat audio spectrum di android ini hanya memiliki satu visual saja yaitu Cirle (Bulat).

Tapi, anda dapat dengan mudah menyesuaikan warna agar tampil lebih futuristis atau modern. Efek spectrum lain yang dapat pengguna dapatkan pada aplikasi ini adalah pengguna bisa menyesuaikan warna latar dengan warna flat green screen atau blue screen supaya lebih mudah di buat transparan ketika sedang editing.

Namun pengguna juga dapat menambahkan custom background foto sendiri. Kemudian pengguna juga dapat langsung menyimpan audio spectrum dengan format MP4 dengan kualitas baik sehingga kulitas gambarnya tidak pecah-pecah.

5. Aplikasi ChkSnd

Aplikasi membuat spectrum di android yang kelima ada aplikasi ChkSnd. Memiliki fitur pemotongan durasi musik, sehingga kita dapat memotong beberapa musik sesuai dengan keinginan kita. ChkSnd juga memiliki fitur custom background dengan warna flat atau anda juga menambahkan background foto anda sendiri yang tersimpan di perangkat anda. ChkSnd bisa di gunakan dengan mudah sehingga anda tidak perlu khawatir kesulitan untuk menggunakan aplikasi ini.

6. Vision Music Player

Aplikasi ini dapat membuat audio spectrum yang membuat pengguna dapat mengatur soundrack berdasarkan album, genre music, dan artis serta daftar putar menandakan bahwa lagu terbaik sebagai favorit.

Visualizer musik bawaan pada Aplikasi ini dapat di sesuaikan dengan latar belakang dan warnanya dapat di tentukan sendiri oleh pengguna.

Bagi anda yang takut dengan ruang penyimpanan perangkat anda habis, maka aplikasi Audio Vision Music Player adalah solusinya karena aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil.

Aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk membuat, menghapus, mengubah nama dan juga memodifiasi playlist lagumu.

7. Aplikasi Visualization Vidio Maker

Tidak kalah bergensi dengan aplikasi membuat spectrum di android sebelumnya, aplikasi Visualization Vidio Maker adalah aplikasi pembuat spectrum yang dapat membuat spectrum dari audio dan akan di kompres atau di jadikan sebuah video.

Dengan aplikasi membuat spectrum di android ini pengguna bukan hanya dapat membuat video dengan spectrum tapi juga bisa nemabahkan teks yang sesuai dengan keinganan pengguna dengan jumlah yang tidak terbatas.

Kemudian aplikasi Visualization Vidio Maker mempunyai bentuk spectrum yang banyak seperti bentuk garis, batang, tekstur, dan lingkaran dengan gambar khusus sehingga kualitas video yang di hasilkan dapat lebih memukau.

Ada hal menarik lainnya tentang aplikasi Visualization Vidio Maker yang perlu kamu ketahui yakni tidak akan ada iklan yang di tampilkan ketika anda sedang mengedit video. iklan akan di tampilkan ketika video output 720p atau durasinya lebih dari 3 menit.

8. Aplikasi Spectrum Android Xbit Music

Bisa membuat audio spektrum yang dapat mengubah foto kesayangan anda menjadi sebuah video yang menarik. Aplikasi ini sangat mudah di gunakan, pengguna cukup membuat video dari foto dan music lalu menkonversikan foto ke video dengan aplikasi editor sehingga foto kamu akan menjadi video menarik dengan nada musik yang sesuai dengan durasi video kamu selama 30 detik. Dengan durasi tersebut sangat sesuai dengan durasi story di WhatsApp.

9. Aplikasi Spectrum Audio Glow Music Visualize

Aplikasi ini dapat menampilkan nama lagu dan nama artis sekaligus untuk pemutar musik yang paling popular sehingga tidak susah bagi pengguna untuk menemukan lagu yang banyak di dengarkan oleh semua orang saat ini.

Bagaimana sobat, sampai di sini apakah sudah bisa memberikan penjelasan mengenai aplikasi pembuat audio spectrum di android kamu. Sobat dapat membagikan story video menarik yang bisa di bagikan kepada temen media sosial kalian.

Temukan informasi yang lebih menarik lainnya hanya epic99.com dan jangan lupa untuk bookmark agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru, dan baca juga Cara Pasang Kabel LAN untuk Pemula, Step by Step !