5 Cheat Game FIFA dan PES

5 Cheat Game FIFA dan PES – Bukan cheat dalam arti sesungguhnya, lima ‘cheat’ di bawah ini adalah cara curang yang seringkali digunakan untuk memenangi pertandingan melawan komputer atau teman. Meskipun curang, cara-cara di bawah bisa dibilang cukup kreatif, kocak dan banyak dari kita yang pasti pernah juga melakukannya. Apa aja?

1. Cheat Level Beginner/Bintang 1

cheat 1
cheat 1

Untuk memenangi pertandingan melawan komputer, para pemain FIFA maupun PES dituntut untuk terus berlatih dan mengasah skill agar semakin lihai dan sukses mengalahkan komputer. Namun, buat beberapa orang yang ingin mengalahkan komputer tanpa harus susah payah latihan, ada cara mudahnya. Dengan menurunkan kemampuan komputer pada level Beginner atau bintang terendah yaitu bintang 1.

2. Cheat 2 Stik untuk Sendiri

cheat 2

Masih dalam misi mengalahkan komputer, tapi kamu mencoba mengalahkan mereka di level tertinggi. Maka cheat nomor dua yang biasanya digunakan. Yaitu dengan mengganti jadi mode 2 player. Dengan begitu, kamu jadi lebih mudah melewati pemain lawan yang otomatis gak bergerak karena gak ada yang mengendalikan stik. Bahkan, kamu bisa membuat lawan mencetak gol bunuh diri.

3. Cheat Menang Sebelum 90 Menit

cheat 3

Masih dalam misi mengalahkan komputer, cheat ini masih berhubungan dengan cheat nomor 2. Keunggulannya, kamu bisa menang bahkan sebelum 90 menit jika mengaktifkan cheat yang satu ini. Caranya adalah dengan mengendalikan pemain lawan dan membuat mereka menekel keras pemain kamu hingga mendapat kartu merah. Lakukan itu hingga pemain mereka tersisa 5 orang dan otomatis kamu menang WO karean kurangnya jumlah pemain lawan di lapangan.

4. Cheat Sabotase Stik

cheat 4

Dua cheat terakhir bukan ditujukan untuk komputer, melainkan melawan teman atau kerabat kamu. Dengan mensabotase stik lawan, entah dengan memberikannya stik rusak dengan tombol yang kurang berfungsi baik, atau dengan mengubah konfigurasi stik menjadi gak nyaman buat dia, maka kamu bisa dengan mudah memenangi pertandingan.

5. Cheat Tuan Rumah

cheat 5

 

Yang terakhir mungkin adalah cheat yang sudah bukan lagi rahasia umum untuk para pemain FIFA atau PES. Seseorang yang menyediakan rumah dan konsolnya untuk bermain biasanya mendapatkan privilege alias hak istimewa untuk memenangi pertandingan. Dengan mengeluarkan ancaman semisal “Kalo gua kalah gak gua ajak main lagi lo!” atau “Kalo gua kalah gak jadi gua traktir pizza!” kerap jadi kata-kata sakti penentu kemenangan tuan rumah.

Akhir Kata

Itulah lima cheat FIFA dan PES yang paling ngeselin. Kamu termasuk salah satu yang pernah mencobanya? Atau kamu punya ‘cheat’ lain yang lebih kreatif, curang dan bikin kamu auto win? Jangan ragu untuk sampaikan melalui kolom komentar ya.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan