7 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa 

7 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa

Siapa sangka ternyata PS1 (Playstation 1) bisa dimainkan di smartphone android. Bisa main dimana saja, nggak seperti dulu yang mengharuskan kamu untuk di rumah.

Pastinya banyak teman-teman yang rindu dengan game dari PS1. Soalnya ini game konsol masa kecil yang memorable banget.

Kalau kamu mau memainkannya lagi, kamu bisa simak rekomendasi game PS1 terbaik dari Jaka berikut…

7 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa (Semua Genre)

1. Final Fantasy VII

Final Fantasy VII
Final Fantasy VII

Game yang menceritakan perjalanan Cloud Strife untuk menyelamatkan dunia dari Sephirot. Dimana Sephirot berusaha menghancurkan dunia dengan meteor.

Adapula beberapa tokoh ikonik lain yang bisa kamu mainkan seperti Tifa LockhartYuffie Kisaragi dan Vincent Valentine.

 

2. Harvest Moon: Back To Nature

Harvest Moon: Back To Nature

Game yang sangat legendaris, Jaka yakin pasti banyak orang yang tahu. Dalam game ini kamu akan menjalankan hidup sebagai pemilik perkebunan.

Kamu bisa menanam beragam tumbuhan, memelihara binatang, hingga membangun rumah. Jika sudah kaya, kamu juga bisa menikah dengan pujaan hati.

Banyak gadis yang bisa kamu dekati seperti Popuri, Ann, Ellie, Karen dan lain-lain. Daripada kamu ngejomblo di dunia nyata, lumayan deh punya pacaran dalam game seperti mereka.

3. Crash Team Racing (CTR)

Crash Team Racing (CTR)

Game balapan kocak yang hampir semua pemilik PS1 pasti pernah mainin game ini. Game balapan yang dimana kamu bisa menyerang satu sama lain.

Ada beragam senjata khas seperti Uka-ukaRoketBombTNT dan masih banyak lagi. Pilihan lintasan yang bisa dimainkan juga banyak.

Pilihan pembalapnya lucu-lucu, terutama yang paling sering dipakai yaitu Crash bandicot. Kamu sendiri gimana, paling sering pakai pembalap siapa?

4. Super Shoot Soocer

Super Shoot Soocer

Game bola yang kocak dan seru abis. Permainan bola di game ini jauh lebih super daripada Captain Tsubasa.

Ya cuma tendanan macan Hyuga, di game ini ada tendangan roket. Ada juga kiper yang lebih gila daripada Wakabayashi.

Setiap negara yang ada di game ini, memiliki kemampuan unik masing-masing. Setiap kemampuan yang ada, Jaka jamin jauh lebih hebat dari Tsubasa. Cobain deh!

5. Tekken 3

Tekken 3

Teringat jaman duel sama teman sekolah di game ini. Lalu teman kamu curang dengan tekan tombol X terus-terusan pakai Hwoarang.

Combo dalam game selain karakter Hwoarang dan Eddy, tergolong susah. Apalagi Heihachi dan Jin, butuh belajar dulu sebelum bermain dengan luwes.

Terdapat pula mode cerita, dimana menceritakan Jin yang nanti pada akhirnya melawan Ogre. Wah pokoknya seru banget deh game ini, yuk mainkan lagi!

6. WWF SmackDown! 2: Know Your Role

WWF SmackDown! 2: Know Your Role

Dahulu film Smackdown sempat tayang di Indonesia. Namun karena ternyata menimbulkan hal negatif, akhirnya diberhentikan.

Seiring dengan filmnya yang populer, gamenya juga populer. Kamu bisa memainkan sebagai The RockTriple H dan pegulat ternama lainnya.

Memainkan game ini sangat mudah, cukup menekan satu tombol ‘O’ untuk membanting. Lalu menekan satu tombol ‘X’ untuk memukul. Dan smackannya, cukup tekan tombol ‘L1’.

 

7. Silent Hill

Silent Hill

Game horror yang Jaka jamin lebih seram dari Resident Evil. Di game ini, senjata termasuk jarang. Kamu akan sering memakai pemukul saja.

Sementara musuh-musuh yang dilawan, bukan lagi Zombie melainkan mosnter dari neraka. Banyak misteri mengerikan dalam game ini.

Itulah 7 Game PS1 terbaik dan paling seru untuk dimainkan kembali versi Jaka. Gimana? Kamu suka main yang mana? Jika kalian punya rekomendasi game PS1 yang seru, silakan tambahkan di kolom komentar ya.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan