10 game mobile terbaik bulan Oktober 2018

Bulan Oktober sebentar lagi akan habis. Banyak sekali game rilis di bulan ini yang sangat asyik untuk dimainkan. Bisa dikatakan bulan ini mampu mengalahkan semua game-game yang pernah rilis di bulan-bulan sebelumnya dengan cukup mudah. Nah, inilah daftar 10 game mobile terbaik dan gratis sepanjang bulan Oktober 2018.

10. Vampire’s Fall: Origins

Vampire's Fall: Origins

Vampire’s Fall: Origins

Jika kamu pecinta game yang mengambil sudut pandang dari atas seperti Diablo, maka kamu akan sangat menyukai Vampire’s Fall: Origins. Game ini mempunyai suasana dan juga cara bermain yang mirip sekali dengan DiabloVampire’s Fall: Origins sudah bisa kalian unduh dan mainkan sekarang.

9. Star Trek Trexels II

Star Trek Trexels II

Star Trek Trexels II

Salah satu game yang mengambil tema dari serial Star Trek. Di sini kalian akan bermain sebagai sebagai satu tim dan menjelajahi area-area terkenal film fiksi ilmiah tersebut. Kalian juga bisa merekrut beberapa karakter ikonik seperti Picard, Spock, dan juga Captain Kirk.

8. New Star Manager

New Star Manager

New Star Manager

Game ini sangat mengingatkan kita akan Football Manager karena keduanya mempunyai permainan yang mengharuskan kita mengurus sebuah tim sepak bola. Namun, New Star Manager tidak mempunyai permainan sedalam Football Manager tentunya. Kalian harus membangun tim yang kalian asuh dari nol hingga menjadi juara dunia.

7. Candy Crush Friends Saga

Candy Crush Friends Saga

Candy Crush Friends Saga

Siapa yang tidak tahu dengan Candy Crush? Game yang sudah menghabiskan waktu berjuta-juta penduduk Bumi ini telah mengeluarkan judul terbaru yang tentunya masih menggunakan cara bermain serupa dengan pendahulunya. Selain itu, dengan grafis serta mode baru bersiaplah untuk menghabiskan waktu kalian lagi!

6. Magic School Story

Magic School Story

Magic School Story

Kalian ingin menjadi seorang kepala sekolah sihir seperti Hogwarts dalam serial Harry Potter? Dalam game ini kalian bisa menjadi orang tersebut! Kalian bisa merekrut murid-murid baru dan memberikan quest atau tugas kepada mereka dan saksikan sendiri kelulusan mereka dari sekolahmu!

5. Golfing Around

Golfing Around

Golfing Around

Suka bermain golf namun tidak ingin sesuatu yang terlalu teknis? Dengan grafis yang simpel serta nyaman untuk dilihat, Golfing Around adalah jawaban kamu untuk menghabiskan waktu dengan bermain golf yang unik dan mudah. Kalian juga bisa membuat lapangan golf sendiri loh dan tentunya memainkan lapangan tersebut sendiri. Saat ini Golfing Around baru tersedia untuk perangkat iOs

4. Cube Escape: Paradox

Cube Escape: Paradox

Cube Escape: Paradox

Penulis tidak melupakan kalian pecinta game misteri. Simpelnya, kalian harus bisa keluar dari sebuah kotak. Masalahnya, terdapat banyak sekali misteri dan tentunya puzzle yang harus kalian pecahkan terlebih dahulu. Selain itu, cerita dari game ini juga berhubungan dengan sebuah film yang berjudul Paradox: A Rusty Lake.

3. Fortnite

Fortnite

Fortnite

Salah satu game terpopuler di dunia ini akhirnya sudah bisa kalian mainkan di smartphonekalian. Namun sayangnya, hanya beberapa smartphone saja yang bisa memainkan game ini dikarenakan spek yang dibutuhkan sangatlah besar. Kalian bisa cek terlebih dahulu apakah smartphone kalian mampu menjalankan game ini di artikel satu ini

2. Brave Frontier: The Last Summoner

Brave Frontier: The Last Summoner

Brave Frontier: The Last Summoner

Para pecinta game gacha mana suaranya? Brave Frontier, salah satu judul legendaris dari genre ini kini hadirkan sekuel berjudul Brave Frontier: The Last Summoner yang tentunya tetap mengambil konsep permainan sama yaitu turn-based JRPG. Game ini juga mempunyai sistem kustomisasi yang dalam untuk ukuran game mobile.

1. Ragnarok M: Eternal Love

ragnarok eternal love

ragnarok eternal love

Salah satu game yang sangat dinanti-nantikan oleh gamer Indonesia. Ragnarok M: Eternal Love merupakan reinkarnasi dari game Ragnarok Online yang pernah beredar di Indonesia pada tahun 2002 silam. Dengan konsep permainan yang sama dan grafis yang diperbaharui, game ini masih dalam tahap pra registrasi dan dapat kalian mainkan tanggal 31 nanti.