5 Hero Mobile Legends Jarang Digunakan 

5 Hero Mobile Legends Jarang Digunakan

Dalam game MOBA (Multiple Online Battle Arena) seperti Mobile Legends, permainan ditentukan berdasarkan strategi tim dan hero-hero yang sering dipilih karena kemampuan setiap hero berbeda-beda. Biasanya, pihak Moonton selaku developer Mobile Legends merilis hero baru yang overpower atau terlalu kuat.Tapi, jangan salah ada juga beberapa hero yang bahkan gak berguna sejak rilis. Selain itu, ada juga hero yang kurang populer. Nah, berikut ini 5 hero Mobile Legends yang kurang populer di Season 10 sekarang.

1. Diggie (Support)

diggie

diggie

Hero burung hantu yang satu ini sejak awal memang kurang diminati para pemain Mobile Legends. Alasannya sederhana, karena skill yang dimilikinya kurang bermanfaat untuk ukuran sebuah hero dengan role support. 

Tapi di Season 10 kali ini Diggie bisa jadi pilihan utama saat kamu bertemu musuh dengan hero-hero yang mempunyai skill crowd control. Pasalnya, skill ultimate Diggie: Time Journey bisa menghilangkan semua efek crowd control untuk 2,5 detik.

2. Rafaela (Support)

Rafaela sebenarnya sangat bermanfaat jika kamu bisa menyesuaikan timing penggunaan skillnya dengan temanmu. Lebih baik dari Diggie, rafaela punya skill Holy healing yang memberikan tambahan darah sekaligus movement speed kepada anggota tim yang lain.

Ia juga bisa menghentikan pergerakan lawan dengan skill ultimatenya: Holy Baptism atau mengurangi movement speed lawan menggunakan skill Light of Retribution. Ketiga kemampuan ini sangat berguna saat tim fight lho!

3. Sun (Fighter)

 Sun (Fighter)

Sun (Fighter)

Sun si raja kera yang bagus banget buat push turret musuh sampai hancur karena doi bisa mengelurkan 3 bayangan dirinya sendiri sebagai bantuan. Baik menyerang, atau bertahan bayangannya sangat bermanfaat sekali. Tapi gak tahu kenapa Sun kurang diminati, meski sudah di-rework oleh Moonton.

4. Chang’e (Mage)

Chang’e adik seperguruan Zilong, kurang diminati karena skillnya harus diarahkan, dan juga karena kalah populer dibanding hero mage yang lain. Di game Mobile Legends sendiri, hero jenis mage sudah banyak sekali serta memiliki damage yang besar. Sayangnya, Chang’e tidak memiliki mobilitas yang tinggi, terutama skill melarikan diri.

5. Clint (Marksman)

Clint (Marksman)

Clint (Marksman)

Clint, marksman yang terpinggirkan. Kenapa terpinggirkan? Karena Clint adalah marksman dengan damage paling besar. Cukup dua item saja Clint sudah bisa diajak team fight. Hal ini menjadi kelebihannya mengingat marksman lainnya seperti Irithel, Hanabi, Bruno, atau Layla harus fokus mencari gold dulu sampai setidaknya tiga atau empat item didapatkan.

Itulah 5 hero yang dipandang sebelah mata dan jarang digunakan di ranked mode dalam game Mobile Legends. Di antara 5 hero di atas, mana yang jadi hero favoritmu?