5 Kelebihan Hero AOV Amily

Amily
Amily

Kemarin kita sudah sempat membahas soal kelemahan si Hero AOV Amily, yang membuat Hero ini nggak sebegitu OP meski tergolong Hero baru. Namun tak adil rasanya jika kita hanya membahas soal kelemahannya saja. Lalu Amily punya kelebihan apa dong? Setidaknya ada lima hal ini menurut penulis!

5. Jagoan Adu By One

Berkat pasif yang ia miliki, bisa dibilang Amily ini sebagai ratunya pertarungan duel 1v1. Pasif Duel milik Amily sendiri membuat damage yang ia hasilkan akan semakin besar jika menyerang satu target yang sama terus menerus. Dengan kekuatan ini, membuat Amily tentunya bakal cocok mengisi side-lane DS untuk membantai 1v1 petarung solo kelas berat lainnya seperti Omen, Lu Bu, atau Kil’Groth!

4. Kandidat Best Solo Side-Laner

Seperti sudah disebutkan di atas, bahwa pasif hero AOV Amily membuat dia menjadi sangat kuat dalam pertarungan 1v1. Namun potensi pasif Hero ini tidak terbatas sampai di sana saja ternyata loh! Pasif Duel ini juga membuat Amily bisa lebih mudah menghancurkan towerataupun monster objektif seperti AD atau DS.

Dengan kemampuan ini mungkin bisa membuat Amily dibilang sebagai kandidat best solo side-laner. Dengan modal Duel ini dia bisa solo apapun, entah solo ambil tower sendiri, solo ambil AD sendiri, atau mungkin solo DS? Mungkin bisa saja kalau item-nya sudah jadi!

3. Mobilitas Tinggi

Walau mungkin tidak setinggi side-laner seperti Airi, namun Amily sebenarnya juga cukup lincah untuk bergerak berpindah dari lane miliknya. Dengan modal skill Kickblade atau Combomembuat hero ini bisa berpindah ke lane terdekat miliknya. Jadi andaikan ia berada di lane DS, ia bisa cukup cepat bergerak ke midlane untuk membantu ataupun ke area jungle musuh untuk bantu invade kawan jungler kamu.

2. Semua Skill-nya Punya CC

Oke mungkin tidak semuanya ya, melainkan hanya skill 1 Kickblade dan skill 2 Combo miliknya saja. Namun ini bisa dibilang sudah lebih dari cukup dan menjadi salah satu hal yang menjadi kelebihan dari Hero AOV Amily. Dengan memanfaatkan dua skill CC miliknya ini, ditambah pasif miliknya ia tentu semakin bisa jadi jagoan sebagai solo side-laner.

Selain itu skill CC ini juga membuatnya bisa lebih tarung ketika berada di dalam teamfight. Beda dengan Omen yang terlalu bergantung sama basic attack. Amily punya banyak perlengkapan yang membuatnya bisa sangat menyulitkan ketika berada di dalam teamfight5v5.

1. Bisa Jadi Super Saiya!

Kelebihan yang satu ini bisa dibilang merupakan kelebihan yang membuat Hero AOV Amily sangat lebih dari yang lain! Dari sisi mekanisme game, memang skill Ultimate Enrage ini memberi efek burn per detik dan membuat serangan Amily jadi lebih tajam dibanding dengan wujud dia yang biasa.

Namun dari sisi penampilan, skill ini juga yang membuat Amily jadi super keren! Apalagi bagi kamu para penggemar anime Dragon Ball, kamu pasti bakal kepincut dengan Amily yang bisa berubah jadi Super Saiya ini! Pertanyaannya, mungkinkah nanti ada skin yang membuat Amily berubah menjadi biru seperti Super Saiya Blue?

Kurang lebih itu dia lima hal kelebihan dari si Hero AOV Amily! Gimana? Kamu sudah beli Hero yang satu ini? Kalau belum, mungkin artikel ini bisa membuat kamu lebih yakin lagi untuk membelinya. Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk lanjutan pembahasan seputarAOV lainnya ya!

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan