Rekomendasi Game Horror Multiplayer Android Terbaik 2022

Epic99.com – Rekomendasi Game Horror Multiplayer. Jika kamu seorang gamer sekaligus pecinta horror, kurang lengkap rasanya apabila tidak memainkan permainan yang juga berbau horror.

Saat ini sudah banyak sekali game horror multiplayer yang bisa kamu mainkan. Namun tidak semuanya memberi kesan yang begitu seram dan menakutkan.

Nah berikut ini rekomendasi game horror multiplayer android terbaik 2022 yang bisa kamu mainkan.

1. Dead On Arrival 2

Merupakan game besutan N3V Games PTY Ltd. Game Dead On Arrival 2 menjadi salah satu game horror terbaik yang bisa kamu mainkan di Android.

Bagaimana tidak, game yang mengusung genre laga ini akan sangat sulit untuk dimenangkan. Hal ini di karenakan zombie yang di hadirkan sudah bermutasi dan menjadi semakin kuat.

2. Dead Plague: Zombie Outbreak

Banyak game horror yang selalu di kaitkan dengan zombie. Salah satu yang gak boleh terlewatkan adalah Dead Plague : Zombie Outbreak.

Game besutan gamespire Ltd ini mengharuskan kamu untuk bertahan hidup dengan membunuh para zombie yang ada. Selain itu, banyak fitur menarik yang di sediakan dan beberapa jenis senjata yang bisa kamu pilih sesuka hati.

3. Dead Trigger 2

Rekomendasi game horror terbaik laiannya adalah Dead Trigger 2. Game ini di ciptakan oleh Madfinger Games. Selain itu, Dead Trigger 2 ini memiliki jalan cerita mengenai sebuah virus mematikan yang harus di lawan.

Nantinya kamu di haruskan untuk bergabung dengan pahlawan global lain untuk melawan orang yang terpapar virus tersebut.

4. Friday Night Multiplayer

Game horror multiplayer yang satu ini merupakan besutan 2Gamres. Sekaligus menjadi salah satu game horror terbaik android yang bisa kamu mainkan.

Friday Night game mengusung genre petualangan yang mengharuskan kamu untuk menjelajahi suatu tempat. Nantinya kamu bisa mengendalikan karakter yang kamu inginkan entah itu korban ataupun pembunuh.

5. Horrorfield

Sesuai dengan namanya, game ini tentunya memberikan kesan horror saat di mainkan. Horrorfield sendiri merupakan game yang mengusung tema penderitaan yang tentu akan menakutkan.

Selain itu, game besutan Skytec Games ini menawarkan grafis yang memukau dan membuat siapapun yang memainkannya akan merasakan kengerian tersendiri.

Tentu saja game ini akan sangat seru di mainkan bersama teman.

6. Mental Hospital IV Lite

Game yang merupakan besutan AGaming ini memberikan grafik yang tidak main – main. Selain itu, akan ada banyak level permainan yang bisa kamu selesaikan dengan berbagai rintangan di dalamnya.

Seperti namanya, Mental Hospital IV Lite akan menawarkan suasana horor sekaligus sangat mencekam. Di mana nantinya kamu akan di bawa pada sebuah rumah sakit jiwa yang menyeramkan di sertai banyak monster dan juga binatang yang harus bisa kamu kalahkan.

7. Murderer Online

Game horror terbaik selanjutnya adalah Murderer Online. Hampir sama dengan Friday Night, game ini mengusung genre petualangan di dalamnya.

Nantinya akan ada sekitar 10 karakter pembunuh yang bisa kamu pilih. Dan tentunya kamu akan di tempatkan kedalam situasi yang membuatmu merinding saat memainkannya.

Game yang merupakan besutan 1Games ini tentu akan membuatmu ketagihan dan memberikan pengalaman berbeda saat bermain game horror.

8. The Dark Pursuer

Game The Dark Pursuer ini mengusung genre arkade yang di campur dengan genre horror. Tentunya menjadi salah satu rekomendasi game horror terbaik yang sayang untuk dilewatkan.

Dalam game besutan Digital Secrets ini, nantinya kamu di haruskan untuk melarikan diri dari kejaran monster yang akan menangkap dan mengalahkanmu. Pastikan kamu bisa melakukan perlawanan agar tidak mudah di tangkap oleh monster ya.***