Cara Bermain game XOX alias Tic Tac Toe dan Rumus menanganya

Epic99.com – Cara bermain game XOX. Belakangan ini game XOX atau yang lebih di kenal sebagai game Tic Tac Toe menjadi viral dan trending di Google. Padahal jika di lihat ke belakang, game yang satu ini sudah ada sejak lama. Namun keseruannya dalam bermain menjadikan game XOX memiliki banyak peminat dan cukup banyak di mainkan.

Sebelum kemajuan teknologi semakin berkembang, game yang satu ini hanya bisa di mainkan secara offline menggunakan kertas yang kemudian di buatkan garis. Di mana nantinya pemain akan menggunakan batu kecil dengan warna yang berbeda.

Oleh karena itu dengan kemajuan teknologi yang signifikan, game XOX ini bisa di mainkan secara online. Dengan begitu pemain tidak akan membutuhkan garis di kertas mauun lantai beserta batunya. Selain itu penggunaannya terbilang cukup mudah sehingga memungkinkan siapapun untuk bisa memainkannya.

Jika kamu masih awam dalam permainan XOX ini, berikut akan di jelaskan tutorial bermainnya sekaligus rumus untuk mencapai kemenangan.


Apa itu Game Play XOX ?

Sebenarnya game yang satu ini terbilang cukup simple. Namun beberapa pemain bisa saja mengalami kekalahan. Hal tersebut di karenakan pemain tidak menggunakan sistem atau rumus untuk bisa mengalahkan lawan.

Selain itu game XOX ini mengharuskan kamu untuk membentuk pola garis lurus baik horizontal maupun vertikal atau bahkan miring. Di mana garis tersebut berasal dari 3 titik atau 3 kolom.


Cara Bermain Game XOX Online

Karena kamu ingin memainkan game XOX secara online tentunya lawan yang harus kamu kalahkan adalah sistem alias mesin. Jika kamu masih bingung, berikut cara mudah memainkannya :

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka mesin pencarian di browser yang kamu gunakan.
  • Selanjutnya ketik Game XOX di Google.
  • Nantinya akan muncul hasil pencarian di mana kamu akan di sediakan sebuah papan permainan.
  • Di sanalah kamu bisa mulai untuk bermain gamenya.

Namun sebelum bisa memainkannya, pastikan kamu mengetahui terlebih dahulu mengenai rumus untuk memenangkan permainan XOX ini. Sehingga nantinya jika kamu mengikuti setiap langkah permainannya maka kamu akan mengalahkan siapapun meski yang kamu lawan adalah sistem.

Selain itu untuk memenangkan permainan ini akan ada syarat yang harus di penuhi terlebih dahulu yakni di mana kamu harus menaruh posisi pertama alias jalan duluan. Dengan begitu bisa di pastikan kamu akan memenangkan permainannya.


Rumus permainan game XOX

Berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk menjalankan rumus agar bisa memenangkan permainan XOX :

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengambil posisi tengah sehingga nantinya lawan akan mengambil posisi juga di sembarang tempat.
  • Selanjutnya pada langkah kedua tempatkan posisi mengikuti posisi pada langkah sebelumnya.
  • Kamu bisa mengambil posisi agar lawan menutup langkah kita yang ketiga nantinya.
  • Pastikan posisi langkah kedua berdekatan dengan langkah pertama kamu dan langkah kedua lawan.
  • Pada langkah ketiga sebaiknya kamu menutup langkah ketiga lawan agar tidak bisa berjalan lurus.
  • Dengan begitu nantinya lawan akan menutup kolom untuk menghalangi pola lurus.
  • Pada langkah berikutnya kamu bisa mencari pola lurus dengan memasang posisi yang sesuai.

kamu bisa memenangkan permainan ini hanya jika kamu mendapatkan pola lurus dalam permainan. Dengan mengikuti beberapa rumus di atas nantinya kamu bisa dengan mudah untuk mengalahkan lawan meskipun dengan sistem sekalipun.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bermain game XOX. Hal utama yang harus kamu ingat dalam permainan ini adalah pastikan kamu berada di posisi tengah.***