Capcom Bakal Rilis 3 Judul Game Resident Evil

Resident Evil

Resident Evil

Tahun lalu Capcom mengumumkan bakal merilis dua judul seri gim Resident Evil (RE) ke konsol Nintendo Switch.

Kabar terkini, perusahaan yang berbasis di Osaka, Jepang tersebut menambah judul gim Resident Evil yang akan meluncur di Switch menjadi 3 gim.

Dikutip dair laman Ubergizmo, Senin (29/10/2018), seri gim yang akan dirilis ke Switch termasuk Resident Evil, Resident Evil 0, dan Resident Evil 4.

Sebagai informasi, ketiga judul gim itu memang bukan seri RE terkini. Namun, bagi kamu pemain setia seri RE yang ingin mengoleksi atau ingin mencoba bermain untuk pertama kalinya maka ketiganya patut dicoba.

Capcom sendiri hanya menyebut ketiga gim tersebut akan meluncur di Nintendo eShop pada 2019. Mengenai tanggal peluncuran perusahaan masih belum mengungkapnya.

Lebih lanjut, Capcom sedang bersiap diri untuk meluncurkan seri remake Resident Evil 2.

Diumumkan pada ajang E3 2018, Resident Evil 2 remake akan meluncur di pasaran pada 25 Januari 2018.

Resident Evil 2 remake akan tetap setia dengan cerita gim originalnya yang dirilis pada 1998.

Seperti versi originalnya, Leon S. Kennedy (polisi pemula di Raccoon City) akan menjadi salah satu karakter utama di dalam gim ini.

Pemain juga akan mengunjungi beberapa lokasi ikonik, termasuk kantor polisi Raccoon, jalanan kota yang rusak, selokan kota, dan tentunya laboratorium rahasia bawah tanah milik perusahaan Umbrella.

Resident Evil 2 Remake Edisi Khusus

Gim survival horror Resident Evil 2 Remake, dilaporkan akan hadir dalam edisi khusus kolektor alias Collector Edition.

Menurut informasi yang dilansir laman Windows Central pada Rabu (1/8/2018), edisi kolektor ini akan hadir khusus dalam rangkaian eksklusif Resident Evil 2 Remake untuk PlayStation 4 (PS4).

Capcom sendiri juga sudah mengunggah foto terkait paket edisi kolektor Resident Evil 2 Remake.

Nantinya, paket tersebut akan berisikan satu kopi gim fisik Resident Evil 2 Remake dan beberapa merchandise lain, seperti paket Item Box, figur aksi Leon Kennedy, item Ben’s File, Digital Soundtrack, dan poster R.P.D.

Terkait harga, edisi kolektor ini akan dibanderol sebesar US$ 199 atau setara dengan Rp 2,8 juta. Ia akan tersedia lebih dulu di Amerika Serikat (AS). Tidak diungkap kapan edisi kolektor ini masuk ke Indonesia.