Tips Bermain Game Axie Infinity Untuk Pemula : Mudah Hasilkan Kripto !

Epic99.com – Tips bermain game Axie Infinity untuk pemula. Popularitas NFT dalam sektor game nampaknya semakin menjadi. Bagaimana tidak, kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game. Tentunya ini menjadi ladang yang tepat untuk kamu yang sering menghabiskan waktu hanya untuk bermain game.

Salah satu game NFT yang populer dan bahkan memiliki nilai koin kripto yang terbilang cukup bagus adalah Axie Infinity. Selain itu cara bermain game Axie Infinity juga terbilang cukup mudah. Namun kamu membutuhkan strategi tertentu untuk bisa mendapatkan keuntungan.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan cara bermain game Axie Infinity, berikut ini Epic99 akan berikan tipsnya untuk kamu bisa mendapatkan keuntungan dalam permainannya.


Apa itu game Axie Infinity?

Untuk kamu yang baru mengenal game Axie Infinity. Game ini merupakan salah satu game berbasis NFT (Non-Fungible Token) yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan koin kripto dari hanya dengan memainkannya. Selain itu, Axie Infinity sendiri menjadi game yang mengusung konsep semacam Animal Crossing.

Game ini merupakan besutan Trung Nguyen dan Alexander Larsen yang bernaung pada Sky Mavis yang merupakan developer game ternama. Game yang dirilis pada tahun 2018 ini semakin menunjukan eksistensinya terutama saat NFT semakin booming seperti saat ini.

Dalam permainan ini, kamu bisa membeli, mengumpulkan, dan memberdayakan hewan peliharaan secara virtual dengan nama Axie. Nantinya Axie yang kamu miliki akan bernilai menjadi koin kripto. Oleh karenanya, semakin banyak dan langka hewan Axie yang kamu miliki, maka akan bernilai besar nilai koin yang akan kamu dapatkan.


Tips bermain Axie Infinity

Sebelum bisa memainkan permainannya, kamu diharuskan untuk memiliki modal awal terlebih dahulu yang digunakan untuk membeli Axie. Berikut ini langkah – langkah dalam mendaftar dan membuat akun game Axie Infinity.

Cara mendaftar Axie Infinity :

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka situs resmi dari Axie Infinity.
  • Kemudian klik pada simbol titik tiga pada halaman awal.
  • Klik “More” dan selanjutnya klik “Get Started”.
  • Langkah selanjutnya carilah tulisan “Your Profile Dashboard in Marketplace”.
  • Lalu pilih opsi “Your Profile”.
  • Klik tombol “Sign Up” dan ikuti langkah selanjutnya sesuai instruksi.
  • Isi biodata yang dibutuhkan secara lengkap dengan benar.
  • kemudian masukan kode verifikasi yang sesuai dengan yang dikirimkan pada nomer ponsel terdaftar.

Cara membuat akun Axie Infinity :

  • Buatlah akun Axie Infinity.
  • Kemudian hubungkan akun Axie Infinity dan akun dompet kripto yang kamau miliki.
  • Selanjutnya kamu bisa masuk ke “in-game marketplace”.
  • Lalu kamu bisa membeli minuman 3 Axies untuk bisa memulai permainan.
  • Kemudian buatlah aturan peminjaman akun.

Tips Scholarship Axie Infinity Indonesia

Untuk bisa memainkan game Axie Infinity, kamu diharuskan untuk memiliki modal awal yang digunakan untuk membeli Axie agar bisa menghasilkan uang kripto. Namun kamu bisa menggunakan alternatif lainnya untuk bisa memainkan game ini tanpa menggunakan modal.

Cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengikuti program Scholarship Axie Infinity. Bahkan program ini juga sudah sangat populer terutama di Brazil dan Filipina. Hal tersebut dikarenakan kedua negara tersebut memiliki basis pemain Axie Infinity yang terbilang besar dan stabil.


Kesimpulan

Itulah singkatnya penjelasan mengenai tips bermain game Axie Infinity untuk pemula. Jika kamu ingin mendapatkan keuntungan lebih dalam permainan ini, pastikan kamu bermain dengan giat dan konsisten. Karena game ini hanya akan memberikan keuntungan berlebih untuk pemain yang konsisten dalam bermain.***