Epic99.com – Mengatasi akun PayPal tidak bisa login. PayPal merupakan perusahaan layanan keuangan yang berbasis di California, Amerika Serikat. Di mana PayPal sendiri di gunakan untuk melakukan pembayaran digital. Selain itu layanan keuangan yang satu ini terbilang populer dan banyak di gunakan.

Hal tersebut di karenakan PayPal memungkinkan kamu utuk melakukan transaksi antar negara. Nah jika kamu pengguna PayPal, mungkin kamu juga akan merasakan kemudahan menggunakan platform digital yang satu ini.

Namun bagaimana jika kamu mengalami masalah saat menggunakannya seperti tidak bisa login ke akun PayPal ? Tentu hal ini menjadi hal yang sangat menyebalkan dan tidak di inginkan oleh siapapun.

Pada artikel kali ini akan di jelaskan mengenai cara mengatasi akun PayPal yang tidak bisa login. Biasanya hal ini di sebabkan oleh beberapa penyebab yang salah satunya adalah salah memasukkan password atau email.


Cara mengatasi akun paypal yang tidak bisa login

Berikut ini beberapa cara untuk mengatasi akun PayPal yang tidak bisa login :

1. PayPal sedang tidak mengalami gangguan

1. PayPal sedang tidak mengalami gangguan

Pastikan PayPal sedang tidak dalam gangguan. Hal tersebut di karenakan banyak pengguna yang bingung tidak bisa melakukan login akun namun pada kenyataannya PayPal sedang dalam gangguan. Sebelumnya kamu bisa melihat informasi terupdate melalui akun resmi PayPal di Twitter.

Jika PayPal sedang dalam keadaan gangguan, kamu bisa menunggu beberapa saat hingga masalah pada platform digital yang satu ini selesai.

2. Melakukan login menggunakan Browser

Jika kamu mengalami kegagalan saat melakukan login pada aplikasi PayPal, maka sebagai alternatifnya kamu bisa menggunakan website resmi PayPal untuk melakukan login. Namun jika cara tersebut tetap tidak bisa di lakukan, sebaiknya kamu menghapus cache browser atau melakukan instal ulang terhadap aplikasi PayPal.

mengatasi paypal tidak bisa login Melakukan login menggunakan Browser

3. Menggunakan Tautan Alternatif

Meskipun terlihat sepele, namun kamu bisa mencoba cara ini yaitu dengan menggunakan tautan alternative. Berikut ini beberapa tautan alternatif yang bisa kamu gunakan :

Baca Juga:  Cara Menginstall Adobe Photoshop di Ubuntu dengan Mudah

Beberapa pengguna PayPal mengatakan bisa melakukan login menggunakan beberapa link alternatif tersebut saat sedang mengalami kesulitan login.

4. Membuat password baru

mengatasi paypal tidak bisa login Membuat password baru

Untuk mengatasi masalah tidak bisa login pada akun PayPal, kamu bisa melakukan reset password. Selain itu cara yang harus kamu lakukan juga terbilang cukup mudah dimana pada tampilan login PayPal, kamu hanya perlu klik tombol forgot password.

Selanjutnya kamu bisa memasukkan email yang digunakan untuk membuat akun PayPal dan tunggulah hingga masuk kode verifikasi yang masuk pada email.

5. Menghapus data aplikasi

Alternatif lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi akun PayPal yang tidak bisa login adalah dengan melakukan hapus data aplikasi PayPal. Setelah selesai melakukannya, kamu bisa mencoba kembali untuk masuk pada akun PayPal yang sebelumnya bermasalah.

6. Cobalah untuk menghubungi Customer Service

mengatasi paypal tidak bisa login Cobalah untuk menghubungi Customer Service

Jika semua cara sudah dilakukan dan kamu masih belum menemukan jalan keluar, selanjutnya kamu bisa menghubungi Customer Service PayPal untuk mengatasinya. Selain itu kamu bisa menghubungi baik melalui telepon ataupun melalui email resmi PayPal.

Disana kamu bisa menjelaskan apa yang menjadi masalah saat ingin melakukan login. Meskipun PayPal merupakan perusahaan asal Amerika, namun kamu tidak perlu khawatir karena mereka menyediakan Customer dengan bahasa Indonesia.

Kamu bisa menghubungi via nomer berikut +6565104584.


Kesimpulan

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi akun PayPal yang tidak bisa login. Selain itu usahakan juga untuk tidak mudah melupakan username dan password PayPal yang sudah kamu buat sebelumnya.***

Baca Juga:  Cara Withdraw Binance Menggunakan Pintu dan Indodax