8 Rekomendasi Game Memasak Terbaik Versi Android

Epic99.com – Rekomedasi game memasak terbaik versi android. Bermain game menjadi kegiatan yang tidak pernah membosankan. Selain itu saat ini sudah banyak game dengan berbagai genre yang bisa di mainkan dengan mudah. Hanya menggunakan smartphone, kamu bisa menghilangkan rasa bosan hanya dengan bermain game.

Salah satu game yang asyik dan tidak pernah membosankan adalah game Memasak. Di mana game ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi dan cita – cita menjadi chef. Berikut ini beberapa rekomendasi game memasak yang seru untuk kamu mainkan.

1. Animal Restaurant

Menjadi salah satu game memasak yang seru untuk kamu mainkan. Animal Restaurant melibatkan hewan kucing dalam permainannya. Di mana kamu akan memasak untuk hewan peliharaan yakni kucing agar bisa mendapatkan banyak uang.

Download Animal Restaurant

2. Baking Cupcakes – Cooking Game

Kamu bisa bermain game Baking Cupcakes untuk menghilangkan rasa bosan di waktu luang. Selain itu game memasak yang satu ini juga bisa kamu mainkan baik secara online maupun offline. Nantinya kamu akan memasak berbagai jenis kue mulai dari kue ulang tahun, camilan, dan jenis kue lainnya.

Download Baking Cupcakes

3. Cooking Fever

Merupakan salah satu game memasak yang cukup populer dan banyak di mainkan. Cooking Fever bahkan sudah di download hingga lebih dari 100 juta kali. Nantinya kamu di haruskan untuk menghidangkan makanan dengan berbagai bumbu dan bahan yang tersedia. Tidak hanya itu saja, bahkan nantinya kamu juga akan bisa meningkatkan peralatan dan interior dapur sesuka hati.

Download Cooking Fever

4. Cooking Madness

Game yang satu ini bisa di katakan sangat cocok untuk para perempuan. Di mana di dalam game ini terdapat banyak level yang bisa di mainkan untuk membuka banyak cabang restoran baru. Selain itu nantinya kamu di haruskan untuk bisa membuat bermacam – macam jenis makanan mulai dari makanan berat hingga dessert.

Download Cooking Madness

5. Crazy Cooking Chef

Kamu bisa menghabiskan waktu luang dengan bermain game Crazy Cooking Chef. Sesuai dengan namanya, kamu akan di buat gila karena harus mengelola restoran dan memasak makanan yang berbeda – beda. Selain makanan, kamu juga di haruskan membuat desert yang akan di sajikan untuk pelanggan.

Download Crazy Cooking Chef

6. My Bakery Empire

Game memasak lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah My Bakery Empire. Di mana game ini mengharuskan kammu untuk menghias aneka kue. Dalam permainannya kamu akan berperan sebagai Lizzie yang sangat pandai membuat kue hingga memiliki toko kuenya sendiri. Selain itu kamu akan mendapatkan poin dari setiap kue yang berhasil di buat.

Download My Bakery Empire

7. Toca Kitchen 2

Game yang satu ini terbilang sangat seru untuk dimainkan terutama jika kamu memiliki minat dalam bidang memasak. Toca Kitchen 2 sebenarnya di rekomendasikan untuk anak di bawah 8 tahun. Hal tersebut di karenakan game yang satu ini memiliki gameplay yang mudah untuk di mainkan. Di mana nantinya game ini akan mengharuskan kamu untuk memasak apapun dengan bahan seadanya.

Download Toca Kitchen 2

8. World Chef

Rekomendasi game lainnya untuk kamu yang memiliki hobi masak adalah World Chef. Game ini mengharuskan kamu untuk bisa menghidangkan berbagai macam resep makanan untuk disajikan ke tamu VIP di restoran. Selain itu kamu juga akan sekaligus mengelola restoran tersebut dari awal.

Download World Chef

Nah itulah beberapa rekomendasi game memasak terbaik versi android yang bisa kamu mainkan. Dengan begitu kamu bisa merasakan keseruan bermain sekaligus menghabiskan waktu dengan beberapa game yang telah disebutkan sebelumnya.***