Advertisements

Epic99.com – Cara menggunakan aplikasi Tempo. Kecanggihan teknologi memunculkan beragam aplikasi yang memungkinkan kamu mendapatkan keseruan di dalamnya. Sebut saja aplikasi Tempo, di mana aplikasi yang di kembangkan oleh QuVideo Inc ini sedang ramai dan viral di kalangan pengguna media sosial seperti Tiktok, Instagram, Snack Video, bahkan hingga Facebook.

Lalu sebenarnya apa itu aplikasi Tempo dan bagaimana cara penggunaannya? Pada artikel kali ini akan di jelaskan mengenai cara menggunakan aplikasi Tempo yang sedang populer di berbagai media sosial.


Apa itu Aplikasi Tempo ?

Merupakan aplikasi Face Swap Video Editor yang memungkinkan kamu untuk mengedit wajah dalam satu foto secara instant. Selain itu nantinya foto tersebut akan di sematkan pada template video dengan tema pengantin yang lengkap dengan pakaian dan riasan.

Apa itu Aplikasi Tempo ?

Sehingga dalam penggunaan aplikasi ini kamu hanya perlu untuk menyiapkan foto selfie dengan wajah close up agar bisa langsung di masukkan oleh sistem ke template video yang terdapat pada aplikasi.

Bahkan video yang di hasilkan olah aplikasi Tempo ini berhasil menjadi tren dengan hashtag #editfotopengantin di berbagai media sosial. Terlebih dengan kemudahan dalam penggunaannya yang memungkinkan kamu untuk bisa langsung mengupload ke media sosial.


Cara mudah menggunakan Aplikasi Tempo

Jika kamu yang penasaran, sebenarnya sangat mudah untuk menggunakan aplikasi Tempo. Hal tersebut di karenakan template yang tersedia pada aplikasi ini terbilang cukup banyak dan dapat di sesuaikan dengan keinginan pengguna. Berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu praktekkan dalam menggunakan aplikasi Tempo :

Cara mudah menggunakan Aplikasi Tempo

Download aplikasi Tempo

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mendownload dan instal aplikasi Tempo baik melalui Google PlayStore maupun AppStore.
  • Selanjutnya jalankan aplikasi.
  • Nantinya pada halaman utama, kamu akan melihat beragam template video pengantin yang tersedia.
  • Pilihlah salah satu template video yang di inginkan.
  • Selanjutnya klik Unclock for Free dan setujui persyaratan yang di berikan oleh aplikasi.
  • Kemudian nantinya kamu akan di minta untuk mengunggah foto selfie.
  • Lalu klik Start uploading pictures.
  • Selanjutya klik OK pada ikon checklist apabila sudah memilih foto yang akan di upload.
  • Tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai.
  • Setelah proses selesai maka kamu akan melihat wajah dari foto selfie yang sudah di upload secara otomatis di sematkan pada bagain kepala template yang sudah di pilih sebelumnya.
  • Kemudian hasil video dari aplikasai Tempo bisa kamu akses melalui Gallery atau File Manager yang ada di perangkat.
Baca Juga:  Download iQIYI MOD Apk 3.12.1 Gratis (VIP Unlocked) 2022

Penggunaan aplikasi Tempo

Sebagai catatan yang harus kamu perhatikan, aplikasi Tempo memberikan 2 versi yang bisa kamu gunakan yakni gratis dan premium. Di mana saat menggunakan versi gratis, maka kamu bisa klik Unclock for Free dan di haruskan untuk menonton iklan terlebih dahulu sebelum membuat aplikasi.

Penggunaan aplikasi Tempo

Berbeda pada versi premium yang mengharuskan kamu untuk membayar biaya sebesar Rp 179.999 pertahun, atau Rp 34.999 perbulan. Namun dengan berbagai akses template yang lebih banyak dan terhindar dari watermark.

Tidak hanya untuk pengantin, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menggunakan template lainnya yang tersedia mulai dari Halloween, Couple, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Nah itulah beberapa penjelasan mengenai download dan cara menggunakan aplikasi yang sedang viral belakangan ini di berbagai media sosial. Dengan begitu kamu juga akan bisa mengikuti tren yang ada seperti pada hashtags #editfotopengantin.***