Nama filter instagram

Apa saja nama filter instagram yang pernah hits dan viral pada masanya? Bagaimana kalau filter-filter tersebut kamu coba di tahun sekarang? Apakah masih layak untuk menjadi filter andalan di saat penampilan kamu acak-acakan? 

Daripada bertanya-tanya, kamu wajib mencobanya sendiri. Karena dengan begitu, kamu baka puas menemukan filter apa saja yang tepat untuk kamu pakai. Namun, nggak ada salahnya kok kalau kamu mencoba filter-filter instagram yang hits berikut ini! 

Download instagram

Filter Glow Up

Salah satu filter yang populer di instagram adalah filter Glow Up. Dari awal muncul, filter ini selalu viral dan masih banyak penggunanya. Bahkan para selebgram terkenal pun sering memakai filter ini untuk mempercantik penampilan mereka di instagram. 

Filter ini akan membuat kulit wajah kamu yang kusam menjadi glowing seketika. Dengan filter ini, kamu nggak perlu lagi menghabiskan banyak uang untuk membayar perawatan kulit yang mahal. 

Filter Rambut Berwarna 

Filter IG rambut warna

Mau coba-coba mewarnai rambut tapi takut nggak cocok? Sekarang, kamu bisa menjajal warna rambut yang berbeda dengan modal filter dari instagram. Nama filter instagram ini adalah filter rambut warna. Kamu bisa mencari nama filternya di kolom pencarian instagram. 

Setelah menemukan filternya, kamu bisa langsung mempraktekkan filternya di rambut kamu. Kalau kamu bingung memilih warna rambut yang cocok dengan warna kulit juga bisa memakai filter ini. Dengan begitu, kamu nggak perlu cat ulang warna rambut lagi jika sewaktu-waktu warnanya nggak bagus buat kulit kamu. 

Filter Instagram Lathi

Beberapa bulan yang lalu, lagu Lathi karya Weird Genius menjadi viral karena konsep musik videonya yang anti mainstream sekaligus menyeramkan. Berkat popularitas lagunya, maka filter dari lagu ini pun tercipta. Nggak heran kalau challenge Lathi ini mampu meraih popularitas yang besar di kalangan pengguna instagram. 

Baca Juga:  5 Ninja Terinspirasi dari Tokoh Dunia Nyata!

Bukan cuma itu saja, filter ini juga sempat viral karena orang-orang memakai filternya untuk mengikuti challenge. Filter ini akan membuat wajahmu seketika berubah menjadi menyeramkan saat reff lagu Lathi muncul. Kejutan kecil inilah yang membuat orang-orang suka dengan filternya. 

Filter Don’t Judge Me 2.0

Filter IG don't judge me

Pernah merasa jengkel karena orang lain menghina penampilanmu? Tenang saja, sekarang kamu bisa membalasnya dengan memakai nama filter instagram Don’t Judge Me versi 2. Nama filter ini memang sesuai dengan konsepnya, yaitu untuk menyadarkan orang-orang nggak semena-mena menilai penampilan luarmu. 

Tutorial Mudah Membuat Filter Instagram Sendiri

Sama seperti peribahasa “Don’t’ judge a book by it’s cover”, filter ini pun ingin menyuarakan hal yang sama. Bahwasannya kamu bisa memoles penampilan luarmu dengan menggunakan filter. Penampilan yang sebelumnya acak-acakan, dalam sekejap mata langsung berubah menjadi rupawan. 

Filter Instagram Playdate 

Cari filter IG dengan nuansa sendu karena habis galau? Kayaknya filter Playdate cocok buat kamu pakai. Ketika kamu memakai filter ini, kamu nggak perlu repot-repot menambahkan backsound lagi. Soalnya, filter ini sudah dilengkapi dengan audio dari lagunya. 

Lagu bawaan filter Playdate memang terdengar ceria dan asyik buat joget-joget. Hal ini kontras dengan nuansa filternya yang sendu akibat kecewa dengan pacar. Meskipun latar lagu dan filternya nggak sesuai, namun filter ini tetap recommended buat mempercantik postingan reels IG kamu. 

Pengguna dan peminat dari filter ini cukup banyak. Bahkan beberapa hari belakangan ini, filter Playdate sempat viral dan menjadi tren di kalangan para warga IG. Buat kamu yang belum memakai filternya, cepat gunakan sebelum tren filter Playdate ini berakhir. 

Baca Juga:  5 Hal Menarik di Resident Evil 2 Remake