Cara mengirim efek ig ke teman

Bagaimana cara mengirim efek IG ke teman secara mudah? Kalau kamu ingin tahu caranya, kamu bisa lihat selengkapnya di bawah ini. Dengan begitu, kamu pun bisa mengirim filter buatanmu ke teman-teman. 

Download aplikasi Instagram

Buka Instagram di Perangkat HP

Hal pertama yang mesti kamu lakukan ketika akan mengirim efek instagram adalah membuka aplikasinya terlebih dahulu. Jika kamu belum memiliki aplikasinya di HP, kamu bisa mengunduhnya melalui Play Store atau App Store. Lalu, instal aplikasinya di perangkat HP. 

Setelah kamu menginstal aplikasinya di HP, maka langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi instagram. Kemudian, gunakan aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan kamu. 

Buka Fitur Insta Story untuk Cara Mengirim Efek IG

Kirim filter ig ke teman

Setelah kamu membuka aplikasi instagram, langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah membuka fiturnya. Ada beberapa fitur instagram yang perlu kamu ketahui. Mulai dari fitur insta story, fitur live IG, fitur reels, dan masih banyak lagi. 

Seluruh fitur-fitur tersebut memiliki fungsinya sendiri. Misalnya saja kamu ingin membuat postingan gambar atau yang menceritakan tentang aktivitas sehari-hari, maka gunakan saja fitur insta story. 

Dalam fitur insta story ini, ada berbagai macam fitur lain yang bisa kamu gunakan untuk menghias story-story instagram. Untuk menghias konten insta story yang kamu buat, kamu bisa menggunakan filter atau efek instagram. 

Buka Opsi Pencarian Efek Instagram

Untuk memanfaatkan filter atau efek insta story, kamu bisa melakukan pencarian di kolom yang tersedia. Bukalah opsi pencarian agar kamu bisa menemukan banyak pilihan filter dan efek untuk insta story. 

Ada banyak filter dan efek instagram yang bisa kamu pakai. Kamu bisa memilih filter yang paling sesuai dengan seleramu. Bukan cuma perkara memakai filter saja, kamu pun bisa membuat dan mengirim filter efek buatanmu ke teman. 

Baca Juga:  Cara Mudah Mendapatkan Centang Biru Pada Akun Instagram dan Tiktok

Cari Nama Efek IG ke Teman

Efek Ig

Nah, cara mengirim efek IG ke teman ini terbuka bebas untuk siapapun. Kamu maupun temanmu sama-sama bisa saling mengirim filter IG yang sudah dibuat. Lalu, gunakan efek tersebut untuk menghiasi konten instagram yang kamu cari. 

Saat mencari filter yang mau kamu pakai, kamu bisa mengetikkan kata kunci filter di kolom pencarian. Misalnya saja kamu mau memakai filter bernuansa black and white. Maka, kata kunci filter yang kamu ketikkan adalah filter monokrom. 

Pilih Efek IG ke Teman yang Mau Dipakai

Setelah kamu menemukan nama atau kata kunci filter yang mau dipakai, selanjutnya kamu tinggal mengklik filter tersebut. Dengan begitu, postingan insta story kamu yang semula original akan berubah menjadi seperti filter efek yang kamu pakai. 

6 Cara Mudah Menambah Followers Instagram untuk Bisnis

Entah dari segi warna, kontras, dekorasi atau hiasan, biasanya akan menyesuaikan dengan filter yang kamu pilih. Kamu pun bisa mengirimkan filter buatanmu ke teman. Cara mengirim efek IG ke teman adalah dengan mengklik tanda panah ke samping atas. Lalu, tag nama akun temanmu. 

Daftar Filter IG yang Viral dan Hits

Daftar filter ig

Dari berbagai macam filter IG yang tersedia, ada beberapa yang sedang viral dan banyak penggunanya. Nah, kamu bisa menggunakan filter yang sedang hits tersebut agar terlihat kekinian. Contoh filter IG yang viral dan hits adalah sebagai berikut: 

  • Filter Efek IG Anime
  • Filter Efek IG Beruang
  • Filter Efek IG Bagaikan Langit
  • Filter Efek IG Glowing 
  • Filter Efek IG Ampun Bang Jago
Baca Juga:  Cara Menjual Foto Di Internet Untuk Pemula : Mudah Hasilkan Uang !