Epic99.com – Cara download foto profil Instagram. Menjadi salah satu aplikasi sosial media yang paling banyak di gunakan. Instagram seringkali di manfaatkan untuk melakukan stalking terhadap pengguna tertentu. Namun aplikasi yang satu ini juga di lengkapi dengan fitur privat sehingga tidak semua akun akan bisa di stalking. Terlebih jika kamu tidak memfollow nya. Oleh karena itu jika ingin melakukan stalking pada akun yang privat, sebaiknya kamu follow tersebut dan menunggu hingga pemilik akun menerima request follow yang kamu kirimkan.

cara download foto profil Instagram

Selain itu Instagram juga menyediakan fitur foto profil sehingga kamu bisa mengenali seseorang meski akunnya di privat sekalipun. Hanya saja, foto profil pada aplikasi Instagram tidak bisa di perbesar dan memungkinkan kamu melihat dalam versi kecilnya saja.

Sebagai alternatif, kali ini akan di berikan beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mendownload foto profil Instagram. Namun cara ini tidak bisa di lakukan langsung di aplikasinya melainkan menggunakan browser. Selain itu kamu juga tidak perlu menginstal aplikasi tambahan lainnya.

Download foto profil Instagram tanpa aplikasi

Sebenarnya ada aplikasi khusus yang bisa kamu gunakan untuk mendownload foto profil Instagram. Namun hal tersebut tentunya akan sangat merepotkan terlebih jika memori HP yang kamu gunakan sudah cukup penuh. Berikut beberapa situs sekaligus langkah-langkah mendownload foto profil Insatgram yang bisa kamu praktekkan :

1. IGDownloader

Merupakan salah satu situs yang banyak di gunakan. IGDownloader tidak hanya bisa untuk mendownload foto profil saja melainkan juga mendownload berbagai foto dan video yang di inginkan di Instagram.

IGDownloader
  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka situs IGDownloader terlebih dahulu baik melalui browser HP maupun PC.
  • Selanjutnya masukkan username dari akun Instagram yang ingin di download foto profilnya.
  • Tunggulah beberapa saat hingga muncul akun yang di maksud.
  • Nantinya setelah akun di temukan, maka foto profil akan sekaligus di tampilkan.
  • Kemudian klik Download untuk menyimpan foto di penyimpanan perangkat.
Baca Juga:  Cara Membuat Scan Barcode Wifi untuk Berbagi Kata Sandi

Kunjungi IGDownloader

2. InstaDP

Cara download foto profil pada situs yang satu ini sebenarnya tidak terlalu berbeda pada situs IGDownloader. Berikut beberapa langkahnya :

InstaDP
  • Masuklah pada situs InstaDP melalui browser.
  • Lalu masukkan username Instagram yang ingin di download foto profilnya.
  • Langkah selanjutnya dengan klik Full Size untuk melihat foto profil Instagram dalam ukuran penuh.
  • Kemudian klik Download agar foto bisa tersimpan pada penyimpanan perangkat.

Kunjungi InstaDP

3. Toolzu

cara download foto profil Instagram Toolzu
  • Buka situs Toolzu baik melalui browser HP maupun PC.
  • Selanjutnya masukkan username untuk mendapatkan akun yang ingin di tuju.
  • Tunggulah beberapa saat hingga Toozu menemukan akun.
  • Jika akun sudah muncul, nantinya secara otomatis foto profil juga akan terlihat.
  • Klik Download untuk menyimpan foto pada penyimpanan perangkat.

Kunjungi Toolzu

Demikian beberapa situs sekaligus cara mudah mendownload foto profil Instagram tanpa aplikasi. Meskipun banyak aplikasi yang memungkinkan kamu mendownload foto profil, namun situs online masih menjadi pilihan terbaik yang di gunakan oleh banyak orang. Selain itu kamu bisa memilih situs yang mana saja sesuai dengan keinginan. Terlebih penggunaannya juga sangat mudah dan bisa di lakukan oleh siapapun.

Baca juga :

***