Rekomendasi Aplikasi Kamera Lokasi dan Tanggal Terbaik

Aplikasi Kamera Lokasi dan Tanggal – Beberapa orang senang menggunakan fotografi untuk mengabadikan momen tak ternilai dan mengabadikannya selamanya. Banyak orang mempertimbangkan untuk memposting tanggal dan tempat pengambilan foto untuk mengingat kapan foto itu diambil. Dengan bantuan pengaturan kamera, beberapa produsen ponsel pintar menawarkan kamera dengan kemampuan stempel waktu.

Jika ponsel cerdas Anda tidak memiliki kemampuan ini, Anda perlu menggunakan teknik alternatif. Menggunakan aplikasi adalah salah satu metode untuk mencapai hal ini. Daftar berikut mencakup banyak aplikasi foto untuk ponsel Android yang menampilkan tanggal dan lokasi.

Aplikasi Kamera Lokasi dan Tanggal

1. Open Camera 

Open Camera adalah software foto pertama untuk ponsel Android yang menyertakan tanggal dan lokasi. Fakta bahwa aplikasi ini bekerja dengan baik dan ukurannya hanya 1,7 MB menjadikannya salah satu yang terbaik. Lebih dari 10 juta orang telah mengunduh Open Camera sejauh ini. Semua fitur yang ditawarkan kepada pengguna gratis alias tidak dipungut biaya apa pun.

Stamp Photos adalah salah satu kemampuan yang ditawarkan aplikasi ini. Untuk menunjukkan tanggal dan waktu pengambilan gambar, gunakan stamp photos. Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi terlebih dahulu untuk menggunakannya. lalu sentuh ikon Pengaturan setelah meluncurkan aplikasi. Pilih Pengaturan Foto dari menu Pengaturan Foto dan Video. Untuk menggunakan fungsi ini, klik Stempel gambar. Kemudian, pilih format Stempel Tanggal dan format Stempel Waktu, lalu tentukan tanggal dan waktu.

2. Timestamp Camera Free

Timestamp Camera Free adalah aplikasi foto gratis untuk Android yang menampilkan tanggal dan lokasi. Google Play Store memiliki aplikasi ini secara gratis, sesuai dengan namanya. Timestamp Camera Free dapat merekam film selain mengambil gambar. Selain itu, pengguna aplikasi ini dapat mengedit atau menambahkan teks dalam bentuk, warna, atau ukuran apa pun.

3. GPS Camera: Photo With Location

Art DS Apps membuat aplikasi foto berbasis GPS Kamera GPS: Foto Dengan Lokasi. Aplikasi foto Android bernama GPS Camera: Photo With Location menawarkan informasi tanggal dan lokasi. Aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur, antara lain peta wilayah, alamat, waktu dan tanggal, lintang dan bujur, serta data meteorologi, termasuk suhu. Dengan mengakses foto menggunakan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menambahkan gambar dari galeri ponsel cerdas ke fitur tersebut.

4. GPS Camera-Save Location in Photo

Kamera GPS-Simpan Lokasi di Foto adalah salah satu aplikasi foto tambahan yang tersedia di Google Play Store yang menyediakan tanggal dan lokasi. Lebih dari 50 juta pengguna smartphone Android telah mengunduh aplikasi besutan Firstcode Apps ini. Alhasil tak heran jika aplikasi ini mendapat rating 3+ dan 4,4 bintang.

5. Kamera Peta GPS Lite: Lokasi Foto Geotag

Ebizz Apps membuat aplikasi berbagi foto yang menawarkan waktu dan lokasi berbasis GPS. Foto akhir dapat memiliki anotasi alamat, tanggal/waktu, dan lokasi berkat Kamera Peta GPS Lite: Lokasi Foto Geotag. Industri penerbangan, maritim, pertanian, dan bahkan militer bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi ini, menurut materi di Google Play Store. Selain itu, Anda dapat menggunakan aplikasi kamera GPS ini untuk pertemuan di luar ruangan dan perjalanan bisnis ke tempat-tempat tertentu.

Baca Juga :

***