10 Game yang Menghasilkan Uang Terbanyak di Dunia!

10 Game yang Menghasilkan Uang Terbanyak di Dunia! Apakah kamu punya mimpi untuk bermain game yang menghasilkan uang?

Ternyata ada loh beberapa game yang dapat menghasilkan uang secara langsung ataupun tidak langsung. Namun, tentu kamu harus bermain dengan giat dan serius.

Ada banyak cara untu kamu mendapatkan penghasilan dari game, mulai dari menjual akun, mendapat hadiah dari event atau perlombaan, hingga turnamen tingkat dunia yang dapat menghasilkan keuntungan yang banyak.

Lalu apa saja game yang menghasilkan uang tersebut? Jaka akan sebutkan 10 game yang menghasilkan uang terbanyak yang dapat kamu mainkan secara gratis! Yuk langsung simak artikel selengkapnya.

10 Game yang Menghasilkan Uang Terbanyak

1. Clash Royale

Game yang menghasilkan uang pertama dating dari game Clash Royale yang dibuat oleh perusahaan Supercell.

Clash Royale

Clash Royale

Game ini memiliki karakter yang sama dengan game Clash of Clans dengan sedikit perkembangan. Hingga saat ini, tercatat hingga saat ini sudah lebih dari 100 juta download game Clash Royale di Play Store.

Clash Royale sudah dijadikan pertandingan olahraga e-sport di Asian Games 2018 yang menjadikannya game profesional sekaligus game yang menghasilkan uang dari pertandingan.

Selain itu, kamu juga dapat menjual akunmu yang sudah memiliki level dan rank besar. Nice!

2. MarketGlory

MarketGlory

MarketGlory

Selanjutnya adalah game MarketGlory yang merupakan game strategi simulasi pembangunan.

Kamu dapat merasakan simulai pembangunan perusahaan, menjalankan pemerintahan, serta mengatur politik, ekonomi, dan sosial kotamu.

Nah, mata uang virtual yang dapat kamu peroleh di dalam game ini bisa dicairkan menjadi uang asli guys.

Saat ini sudah ada 39 ribu akun yang aktif memainkan game ini, dan penghasilan rata-rata pemain sebanyak 30 Euro guys. Kamu menjadi salah satu pemainnya?

3. AyoDance Mobile

AyoDance Mobile

AyoDance Mobile

 

Nah, kalau game ini pasti sudah tidak asing lagi buat kamu guys. AyoDance Mobile merupakan game musik dan tari yang ternama yang laku di kalangan anak muda.

Selain kamu bisa mencari teman, kamu juga dapat mecari kisah cinta virtual guys.

Nah, semakin bagus karakter kamu maka semakin banyak orang yang ingin berteman denganmu. Akun seperti ini yang dapat kamu jual dengan harga yang mahal. Tertarik memulai bisnis akun game?

4. Dungeons & Treasures

Dungeons & Treasures

Dungeons & Treasures

 

Dungeons & Treasures merupakan game dungeon crawler atau penjelajah ruang bawah tanah yang dapat menghasilkan uang.

Dungeons & Treasures sendiri adalah game yang menghasilkan uang tanpa modal, alias gratis bermain.

Untuk mendapatkan uang, kamu harus mendapatkan harta karun yang tersembunyi yang berisi uang vitual.

Developer game ini sendiri menyebutkan bahwa setiap bulan, akun kamu akan direset ulang dan per 1 mata uang virtual akan dicairkan uang asli sebesar 0,70 Euro.

Main dengan tanggung jawab sendiri ya guys, seluruh pengaruh yang diberikan oleh game ini diluar tanggung jawab Jalan Tikus.

5. RO: Idle Poring

RO: Idle Poring

RO: Idle Poring

Selanjutnya dating dari dunia Ragnarok Online versi mobile, RO: Idle Poring. Sama seperti versi klasik Ragnarok, kamu akan berpetualang di dunia RO.

Kelas dan item yang akan kamu temukan di sini juga tak jauh berbeda dengan versi klasiknya. Nah, item yang kamu dapatkan dari game ini dapat kamu jual.

Sistem pembeliannya dapat kamu lakukan dengan gift item yang ditukarkan dengan uang asli. Kamu juga dapat menjual akun RO: Idle Poring kamu guys. Cihuy!

6. Capsa Susun

Capsa Susun

Capsa Susun

 

Nah, game satu sebaiknya kamu mainkan jika umurmu lebih dari 21 tahun. Capsa Susun merupakan game yang menghasilkan uang dari kartu capsa yang dikonversikan menjadi permainan mobile.

Kamu dapat bertanding dengan temanmu di seluruh dunia, uang yang digunakan untuk permainan ini pun berupa uang virtual dari game.

Nah, uang virtual yang kamu dapatkan dapat diberikan kepada temanmu atau menukarnya dengan uang asli. Selain Capsa, kamu juga dapat berain Capsun, Bixa, dan banyak lagi.

7. Mobile Legends: Bang-Bang

mobile legends

mobile legends

Tentu kamu mengetahui game MOBA satu ini, Mobile Legends: Bang-Bang atau MLBB merupakan game yang menghasilkan uang secara tidak langsung.

Kamu dapat menjual akun MLBB kamu yang memiliki level dan rank tinggi ke orang lain. Selain itu, kamu juga dapat menerima jasa tambah rank atau level akun orang lain.

Kamu yang mau main game dan mendapat duit boleh coba berbisnis di MLBB guys.

8. GoldenTowns

GoldenTowns

GoldenTowns

Game yang menghasilkan uang satu ini dapat kamu mainkan di browser PC kamu. GoldenTownssendiri merupakan game simulasi pembangunan kota yang dapat diuangkan.

Membuat akun pada game ini gratis, alias sebuah game yang menghasilkan uang tanpa modal.

Game ini menyediakan hadiah emas 24 karat hingga 1 kilogram. Untuk mendapatkan hadiah ini, kamu harus mengumpulkan uang virtual dalam game terlebih dahulu.

9. Lineage 2 Revolution

Lineage 2 Revolution

Lineage 2 Revolution

Lineage 2 Revolution merupakan game MMORPG yang memiliki fitur open world terbesar di mobile. Game buatan Netmarble ini dapat kamu unduh secara gratis dan sudah diunduh lebih dari 5 juta kali.

Kamu dapat menghasilkan uang dari game ini dengan menjual item atau akun kamu kepada orang lain.

Kamu tidak membutuhkan usaha besar untuk membuat akun yang kuat, karena game ini memiliki mode otomatis untuk menjalani quest yang ada.

10. DOTA 2

DOTA 2

DOTA 2

Game yang menghasilkan uang terakhir adalah DOTA 2 di PC. Tahukah kamu jika item yang kamu dapatkan di dalam game dapat kamu uangkan atau ditukarkan dengan item lainnya.

DOTA 2 juga dapat dikatakan sebagai game online penghasil uang terbanyak di dunia dengan jumlah penghasilan hingga miliaran Rupiah dengan mengikuti turnamen internasional.

Selain itu kamu juga dapat menjadi Youtuber dengan hanya bermain game DOTA 2, tentu kamu harus lihai dalam memainkannya ya. Dengan itu kamu juga dapat menghasilkan uang yang banyak guys. Yey!